Foto Hamil Rebecca Reijman, Menikah dengan Danny Muchtar

Rebecca Reijman Menikah Hamil Duluan?Foto Hamil Rebecca Reijman, Menikah dengan Danny Muchtar (I) memang cukup mengejutkan publik berita artis. :-O

Pasalnya, Pernikahan Rebecca dan  Danny Muchtar (F) belum juga digelar, eh eh malah muncul kabar Rebecca Reijman Hamil 7 Bulan.. :-$

Rebecca Soejati Reijman membawa kabar panas. :-D

Baru akan menggelar perkawinan :-S dengan seorang pengusaha pada hari Minggu, 14 Oktober 2012 mendatang, penyanyi blasteran Belanda Indonesia ini justru mengungkapkan (L) dirinya sudah hamil anak laki-laki, 8O saat dikonfirmasi media di kediamannya di bilangan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (10/10) kemarin.

“Iya nih :-) di perut sudah ada dede bayi, cowok lagi.”

“Ini sudah memasuki usia tujuh bulan,” (H)

Pengakuan wanita seksi (F) kelahiran Den Haag, Belanda, 21 Februari 1985 ini sendiri berbeda dari pernyataannya (K) pada media sebelumnya, yang menyatakan jika dirinya baru akan menikah (I) pada pertengahan Oktober.

Sebelumnya, (H) bintang film Taring, D’Love, dan Rumah Hantu Pasar Malam ini mengaku baru akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang pengusaha berdarah Manado-Padang (Y) yang sudah dikenalnya sejak tahun 2006, tanggal 14 Oktober 2012.

“Tanggal 14 Oktober, (L) saya akan menikah dengan seseorang yang lima tahun lebih tua dari saya, inisialnya DDM,”

“Saya saja yang menjadi artis. Dia itu pengusaha, laki banget dan baik,” (Y)

Namun, (H) saat mengungkapkan kehamilannya yang sudah masuk usia 7 bulan, mantan kekasih Abi Yapto dan pembalap Budiyanto ini membeberkan rahasia (K) tanpa menjelaskan lebih rinci.

“Kami sudah melangsungkan pernikahan kok sebelumnya,” :-D

Untuk tanggal 14 Oktober 2012 (O) sendiri adalah tanggal resepsi pernikahan calon ayah dan ibu baru ini. Rencananya, penyanyi yang punya 3 tato mawar di tubuhnya (F) ini akan menggelar pesta pernikahan dengan konsep pesta kebun.

Pernikahan Rebecca Reijman & Danny Muchtar : (I)

Rebecca sendiri yang hingga kini masih menjadi warga negara Belanda :-) mengaku hanya menggelar pesta perkawinan di Indonesia.

“Kita rayain di Indonesia saja, ;-) dengan sederhana.”

“Konsepnya Indonesia sekali, apalagi keluarganya dari Manado,” (Y)

“Keluarga ku beri selamat (L) aku akan segera menikah. Kalau aku nikah, aku akan dapat kitab yang lima tahun bisa diperpanjang, (~) jadi lebih gampang untuk lama tinggal di Indonesia,”

Hayoo, yang udah dapet (E) undangan Resepsi Nikah Rebecca Reijman Danny Muchtar di Bumi Harum Manis, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, janjian yuk berangkatnya. ;-)

Chee-U .^_^.