Foto Hamil Vanessa Angel Dibantah, Cuma Gemukan Naik dari 39Kg ke 55Kg

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (H) Foto Hamil Vanessa Angel Dibantah, Cuma Gemukan Naik dari 39Kg ke 55Kg.

Kehebohan Vanessa Angel Hamil Anak Didi Mahardika :-O memang sedang hot-hotnya diperbincangkan di dunia maya lantaran perut sang seleb yang makin lama makin membuncit.

Vanessa Angel diterpa gosip miring (W) perihal kehamilan anak Didi Mahardika.

Dimulai dari kegemaran dara kelahiran Jakarta, 23 Desember 1994 ini mengenakan (H) pakaian gombrong kala berfoto di jejaring sosial, hingga makin lama tampak perutnya yang membuncit, :-$ membuat gosip berbadan dua makin memanas.

Apalagi, :-S tak pernah tersiar kabar pernikahan dari hubungan yang terekspose sejak Juni 2014 silam.

Saat dikonfirmasikan, Didi Mahardika mengaminkan (I) adanya berita kehamilan namun membantah kebenarannya. Anggota dewan itupun mengakui jika sang kekasih kini makin menggendut lantaran terlalu banyak makan. ;-)

“Diaminin saja kalau ada kabar itu. :-) Tapi itu kabar (Vanessa hamil) nggak benar. Vanessa berat badannya naik dari 39 kilogram ke 55 kilogram. Ini perut isinya martabak, mie instant. Yang jelas Vanessa tidak hamil,” (H)

“Vanessa baik-baik saja, :-) dia lagi syuting sama Mas Eko Patrio.”

“Nggak ada yang dirugikan. Biarkan saja berita itu,” ;-)

Mempertegas bantahannya, (K) putra Rachmawati Soekarnoputri inipun menyatakan dirinya hingga kini belum menikah resmi dengan Vanessa, namun tahu batasan norma.

“Masih tahu norma-norma agama. (Y) Enggak mungkinlah kita enggak undang kalau nikah. Pasti kalau kita sudah nikah kita undang. Kalau Vanessa hamil dan nikah kita kasih tahu,” :-)