Foto Hamil Vega Darwanti Anak Kedua

Foto Vega Hamil Anak KeduaFoto Hamil Vega Darwanti Anak Kedua (P) yang beredar luas di banyak media berita ternyata masih seru juga buat dibahas.

Kehamilan Kedua Vega Bukan Empat Mata (L) ini sendiri sudah diprediksi seorang peramal. Hihihi.. peramalnya hebat oiy.. bisa tau jadi apa engga”.. :-P

Vega Darwanti semangat. :-D

Kehadirannya sebagai bintang tamu di acara (L) Seminar Ibu dan Anak RSIA Tambak di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, ternyata membuatnya (F) bisa menambah pengetahuan mengenai kehamilan, meski sudah pernah merasakan melahirkan anak pertama.

“Di seminar itu banyak banget yang saya dapat.” (H)

“Dalam seminar itu, saya sharing bersama ibu-ibu hamil yang lain. (K) Karena kehamilan bukan kesiapan mental saja,”

Istri Demma Tany Sanjaya ini sendiri menambahkan (K) jika kehamilannya yang kedua diakui berbeda dari kehamilan pertama.  Selain tidak mengalami fase ngidam, Vega juga merasa menjadi pemalas. :-$

“(Kehamilan) yang kedua lebih lemas. :-( Lebih berasa hamil. Karena enggak ada ngidam, akhirnya saya seperti orang hamil.”

“Ada morning sickness, muntah, jadi malas kerja, malas ngapa-ngapain,” :-P

Ibu dari Razqa Atmadeva Sanjaya ini juga mengaku (H) sangat memperhatikan asupan makan.

“Menjaga kesehatan normal aja, tapi ada nutrisi khusus. Yang penting semua hal diperhatikan,” (Y)

“Harus steril, matang, dan bersih,” (I)

Kehamilan Kedua sendiri diakui Vega (H) masih menyisakan ketakutan akan mitos. Pasalnya, pada saat mengandung anak kedua ini, seseorang mengaku melihat Kuntilanak mengikutinya. :-[

“Suami lagi ambil spesialis di Bandung, ketemunya weekend. :-$ Nah, kemarin ada keluarga yang nemenin. Pas shooting, ada yang bisa ‘lihat’, katanya aku diikutin kunti. :-( Mitosnya kan orang hamil lebih gampang diikuti,”

“Masih percaya masang-masang peniti buat penolak makhluk halus. (H) Jadi, sekarang pergi-pergi bawa peniti dan sekarang masih ada penitinya,”

Gpp dee masih kebawa mitos, (I) yang penting Kehamilan Anak Kedua Vega Darwanti bisa selamat sampai saat melahirkan :-) dan seterusnya.

Chee-U .^_^.