Foto Hamil Yunita Lestari Istri Daus Mini

Yunita Istri Daus Hamil 4 BulanFoto Hamil Yunita Lestari Istri Daus Mini (P) lagi banyak dicari para penikmat berita artis.

Kabar soal (I) Daus Mini dan Istri sendiri ramai abis diobrolin media infotainment karena kabar Yunita Istri Daus Hamil Duluan. Pasalnya, nikah baru Juli, (L) tapi udah hamil 4 bulan.

Sebenarnya, :-$ kabar soal Kehamilan Yunita Lestari sudah santer beredar sejak satu bulan pernikahan yang digelar 17 Juli 2011. Yupzz, di bulan Juli lalu, (O) selentingan panas soal Yuni berbadan dua sudah pernah dikonfirmasikan.

Saat itu, artis indonesia pemilik nama asli Achmad Firdaus ini membantah :-[ dan bahkan menyebut jika hal itu hanyalah fitnah belaka.

“Kamu sih, Yang, badannya gemuk, :-P jadi aja dikabarin berbadan dua,”

“Sebenarnya kabar itu sama sekali tidak betul.” :-[

“Kami menikah ya memang ingin sederhana. Tapi kemudian terdengar oleh wartawan, (P) masa dilarang meliput.”

Gosip itu fitnah, :-[ tapi ya saya anggap doa aja. Semoga cepat dikabulkan, saya memang ingin punya anak,”

“Pernikahan kami atas dasar saling suka. (L) Justru menikah karena takut fitnah. Eh sudah menikah masa difitnah juga,”

Cuman, (I) pas diwawancara Kamis, 15 September 2011 di acara Hitam Putih panduan Deddy Corbuzier, pasangan komedian – penyanyi ini akhirnya mengakui kehadiran jabang bayi mereka (G) dalam rahim Yuni.

“Iya nih. Rezeki – maut itu di tangan Allah. Ya Alhamdulillah, memang rezekinya itu.” :-D

“Hahaha.. Ya, apa yang Daus minta, Daus idamkan, Daus inginkan (F) alhamdulillah terkabul. Berkat doa pemirsa di rumah,”

Yang mengejutkan :-O adalah pernyataan soal usia kandungan istri Daus Mini, dimana mereka baru menikah sah tanggal 17 Juli lalu.

“Alhamdulillah sudah (hamil) 4 bulan,” :-$

Awalnya, :-( cowok keren ini sempat ragu apa bisa punya momongan dengan postur tubuh yang berbeda ini. Tapi, dia yakin bisa setelah melihat Ucok Baba yang juga punya istri dan anak. (Y)

“Bang Ucok jadi acuan. Dia saja sudah punya istri dan anak. Kenapa gue nggak.” :-)

“Ya udahlah, jalanin aja,” (I)

Ditanya soal jenis kelamin yang dia inginkan untuk anak pertamanya ini, (I) pemain sinetron Islam KTP SCTV ini spontan menjawab,

“Cowok dong.” (Y)

Untaian do’a (I) pun ga’ pernah putus dipanjatkan komedian mungil ini untuk istri dan calon Daus Mini Junior nya.

“Ya Allah, sehatkanlah istri dan anakku sampai nanti melahirkan.” :-)

“Semoga tidak ada kendala dan halangan apa pun, (Y) Amin.”

Yuni, dara kelahiran 20 tahun yang lalu ini sendiri mengaku jika sang suami memberinya lebih banyak aturan. :-S

“Dia jadi cerewet.” (K)

“Sudah minta vitamin belum! Awas jangan loncat-loncat!” :-P

Iya dee, semoga Kehamilan Yunita Istri Daus ga’ makin membuat gosip Hamil Duluan makin berkembang… :-D Khan udah pada ngaku.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • eka

    mantap donk slamat ya daus

  • http://selokan fahrul

    :-O :-O :-O dAUS mini nikah (Y) (Y) (Y) :-O :-O :-O :-O :-O :-O daus mini (U) (U) (U) (U)

  • http://ZZZZZZZ UYUN

    AKU DUKUNG KAMU

  • suri

    horreee
    om daus udh maoo jdi AYAH,,,

  • zyhan

    hebat eum kecil kecil jagoan

  • wawan

    wah hebat banget daus mini dan yunita lestari..

  • Riza

    Katanya nikah juli,,,,truz sekarang katanya lg sudah hamil 4 bulan,,,,jd bingung????gimana ceritanya tuch..???? :-O

  • ayi

    sebenernya istrinya daus dikasi pupuk apaan sich?jadi penasaran…… :-)

  • hera

    c’moga saja gosip2 yang beredar selama ini tidak benar,selamat ya daus,sbntar lge punya momongan,c’mga tampan kyak bapak nya,amieeeeennnn,,, :-D

  • yuli

    ;-( duh sayang banget kalau mang hamil duluan daus perlu bertanya2 tuh (I) (I) apa benar tuh anaknya..? :-[ kalau mang benar hati pasti (U) :-$ :-$ :-(

  • Pingback: Hesti Purwadinata dan Anak (Regas Borne) | Oktavita.Com

  • karto

    alhamdulilah semua adalah kehendak allah tidak ada yg tidak mukin didunia ini, amin

  • Herna_Ozhy

    @daus mini,,jodoh ,maut ..manusia tdk ada yg tahu,,jadi maju terus..cayooo :-) (H)

  • http://gaad iryyea

    alhamdulila ya! daus mau jdi bapa,jngn di tanggepin dech brita yg engga” bkin skiet hte azea!

  • Ilham

    Selame y (Y) Selame y

  • Pingback: Foto Bayi Daus Mini dan Yunita Lestari di USG | Oktavita.Com

  • Hamzah Ahmad bin syahab

    Memang jodoh engga kemana kemana.

  • wisata tour ke bali

    Selamat ya daus tar lagi dah jadi bapak.

  • Dea

    aduh…, ane bingung beneran ank.a Daus mini pa buka ea nikah.a bulan juli 2011 kok skrnk bila lahir ??? kapan hamil.a ? prasa.an rata” normal 9 bulan ane jadi bingung :-O (klau ada kata” ane yg ga enk d baca maafin ane ;-) )

  • ayu jasmine syakieb

    yg sabar ya daus……….allah gak akan menguji diluar kemampuan kita

  • Pingback: Kiyomi Sue Bachdim Anak Irfan Bachdim Jennifer | Oktavita.Com