Foto Hot Bubu Pacar Syahrini dengan Cewek Seksi

Gambar Bubu Syahrini ToplessFoto Hot Bubu Pacar Syahrini dengan Cewek Seksi :-O beredar luas di banyak media online termasuk gosip artis terbaru.

Pacar Sewaan Syahrini :-S di Pernikahan Aisyahrani bahkan menjadi obrolan yang wajar di banyak forum. Malahan ada yang bilang “kekasih Jam-jam an”. (O)

Berita perkawinan Anang Ashanty :-$ ternyata bisa bikin Sahrini kelimpungan.

Sempat menghembuskan kabar (L) soal kekasih yang tinggal di Malaysia & punya nama sayang Bubu, disambung dengan rencana pernikahan di awal Mei ini. Nyatanya, Aisyahrani Hot lah yang menikah. :-[

Publik lantas menilai :-$ jika sosok “Bubu” hanyalah pacar khayalan alias fiktif yang dikarang-karang pelantun lagu Sesuatu itu. :-S

Eitss, tapi.. Eng Ing Eng, dalam acara pernikahan Syahrani (*) di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012) lalu, sosok Bubu akhirnya dimunculkan juga. :-) Pria berkepala plontos, punya tubuh bagus, dandanan pengusaha, dan senyum menawan diklaim pemilik nama Rini Fatimah Zaelani ini sebagai kekasih (L) yang selama ini dibicarakannya.

Meski sosok cowok keren ini misterius jati dirinya dan enggan diwawancarai media. :-S

Bubu Syahrini di Pernikahan Aisyarani :

Sayangnya, :-$ baru juga mengembalikan kepercayaan publik, bahwa dirinya tidak hanya asal ngomong soal sosok Bubu. Dunia maya digegerkan dengan kemunculan gambar sosok pria hot :-O yang mirip banget dengan Bubu nya Syahrini.

Pria yang punya Tato di bahu ini terlihat santai :-$ bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana boxer ketat, dan terlihat menggendong seorang wanita yang juga bertato di paha, yang menggunakan hotpants dan tanktop. :-)

Reindhy, manager Rini yang dikonfirmasi (K) mengaku jika sang artis sedang sulit dihubungi.

“Saya sudah coba menghubungi Syahrini, tapi nomornya sulit dihubungi,” (T)

“Saya belum lihat fotonya. :-$ Saya harus cek dulu kebenarannya,”

“Syahrini seharian kemarin lagi sama Bubu sampai sore. ;-) Selama ini karena jarak antara Malaysia jauh, jadwal kerja mereka juga padat, jadi sulit ketemu. (I) Makanya kesempatan itu mereka gunakan buat kencan, (L) karena sore Bubu sudah balik ke negaranya,”

Gambar Bubu Bertato dan Telanjang Dada :

Sayang banget, :-$ kalo si Bubu ini bener-bener pacar sewaan jam-jam an seperti komentar publik yang banyak beredar di dunia maya. Soalnya, seleb yang sempat hot bareng Vj Daniel ini udah umbar cerita (K) soal lamaran dan bakalan dipersunting.

“Dia juga bilang pengen nikah. (F) Dia sudah melamar, sudah ada pmbnicaraan. Tapi aku nggak mau memikirkan itu dulu,”

“Yang penting Bubunya beneran, nggak bohong ;-) kayak yang diberitakan di media-media. Kayaknya awal tahun depan (nikah) Insya Allah,”

Iya dee, semoga Gambar Panas Bubu nya Syahrini ini cuman masalalu :-) dan bukannya baru-baru aja kejadiannya.

Chee-U .^_^.

  • Alphie

    Heran deh sama media.
    Dulu katax ngarang cerita.
    Orangx nongol, katax pacar sewaan.
    Abis gini apalagi?????
    Gak nge-fans juga se sama Syahrinthul.
    Cuma gemez aja liat media yg kadang-kadang suka gedhe-gedhe’in hal kecil
    Cape dech! :-S

  • natri

    lebay banget lo sarrrrr, cantik tapi bikin eneg

  • Dede cindy tiwa

    Saya cm brhrap semoga bubu pacarnya syahrini bukan pacar sewaan.

  • erza

    BUBU SIALAN , udah dikasi syahrini masi kurang aja !
    sini gua aja sama syahrini aja ..
    akakaka …