Foto Hot di Party Bus, Nikita Sebenarnya Tak Diundang Farah Quinn

Pernyataan mengejutkan soal Foto Hot di Party Bus, Nikita Sebenarnya Tak Diundang Farah Quinn :-O menggegerkan dunia gosip artis.

Belakangan ini sosok (F) duo Janda Nikita dan Farah memang selalu dikaitkan lantaran berpesta bersama layaknya teman akrab, namun nyatanya, ada fakta mengejutkan 8O dibalik kegembiraan pesta bus.

Sempat menggegerkan dunia maya perihal Party Bus yang lebih didominan berita :-PPayudara Tumpah Nikita Mirzani“, Farah Quinn yang dikonfirmasi media pun angkat bicara. (K) Diakui ibu dari Armand ini, Nikita sebenarnya tidak ada dalam daftar tamu undangannya.

“Saya waktu itu bawa tim party di bus, ada Nikita di sana. :-S Malam pokoknya waktu itu, tapi lupa tanggalnya. Saya awalnya enggak ajak dia (Nikita), :-$ tapi dia kenal staf-staf aku terus dia mau ikut.”

“Ya udah, pas diajak heboh. Seru pas ada Nikita,” (H)

“(Soal busana) Ya itu kan tergantung Nikita. Sedikit too much ya, :-$ tapi pas di sana nggak separah yang ada di media sosial itu,”

Namun, Chef seksi berkulit eksotis ini membantah :-[ jika dirinya dan sang calon Janda Sajad Ukra sedang terlibat percekcokan. Farah justru membela sang artis kontroversial,

"No, no, no! Kita berteman," :-)

"Dia nice, sweet. Dia itu nggak seperti banyak orang bicarakan kok, ;-) kalau kenal dia, ya.. she is fun. Dia nggak dibuat-buat"