Foto Hot Fendy Chow dan Piwoori Chang

Piwori Chang Fendi ChowFoto Hot Fendy Chow dan Piwoori Chang (L) yang beredar luas dimedia online masih terus hangat diobrolin (K) awak berita artis.

Gambar Piwoori Chan duduk di pangkuan Fendi Chow dan saling bertatapan (H) itu sendiri memperlihatkan cinta yang masih membara diantara keduanya.. Jiahhh, bahasanya galau amat :-P

Usai putus dari Olivia, (U) kekasih yang sudah 4 tahun dipacari, Fendy Heryanto cenderung tertutup soal siapa gandengannya kali ini. Termasuk saat pemain sinetron Antara Cinta dan Dusta (ACdD) ini (H) mengenal seorang cewek Korea.

Di awal jadian, (I) Fendi hanya berbagi pada awak media soal identitas sang kekasih, yaitu bernama Pi. Kini, hati yang jatuh cinta itupun berubah prilaku. (~) Profile picture BBM cowok keren ini, selalu berupa foto bareng pacar yang disertai kata “Miss you”, “Love you” (ditulis dalam bahasa Korea). (L)

Pas dikonfirm, (H) ini jawabannya,

“Mungkin karena terlalu cinta kali, ya. :-D Hahaha,”

Kini Piwoori Chang sudah bukan lagi rahasia umum :-D dalam kehidupan entertainment Fendi Chow. Yaelah, yang lagi jatuh cinta. Ini nie awal perkenalan mereka, ;-)

“Kata temanku, di kampusnya ada cewek Korea. :-) Dia perlihatkan fotonya. Aku tertarik. Tapi sayangnya, kata temanku dia sudah punya cowok. Ah, ya sudah, :-( enggak kepikiran ketemu, kenalan atau apa. Apalagi kepikiran bakal jadian seperti sekarang.” (L)

“Nah setelahnya, pas aku dan teman-teman lagi nongkrong. (D) Enggak lama, Pi dengan teman-temannya, salah satunya temanku, juga masuk ke kafe itu. Aku melihat dia, dia juga melihat aku. (H) Lalu mereka ke meja kita, diperkenalkanlah,”

Artis berwajah Oriental ini sendiri mengaku langsung jatuh cinta (L) pada pandangan pertama hingga akhirnya memutuskan untuk menembak. Untuk menjalin komunikasi, (K) pasangan yang sempat pendekatan selama sebulan itu menggunakan dua bahasa.

“Dia sambil belajar bahasa.” :-)

“Kita komunikasi dengan bahasa Inggris. Aku juga diajari bahasa Korea,” (Y)

Lagu Mine 3x Fendy feat Pi :

Pasangan yang resmi berpacaran pada 4 Maret 2012 ini sendiri langsung membuat duet bareng (8) di bulan April 2012 lalu.

“Kita berdua officially pacaran baru sebulan, :-D (diwawancara April -red)”

“Bertemu dengan Piwoori Chang, mood aku menyanyikan lagu galau juga berkurang.” (L)

“Akhirnya saat pak Rahayu meminta aku buat single terbaru. (8) Aku minta materinya beda dengan 2 lagu aku sebelumnya yang bertema galau. Judul lagu terbaruku “Mine3x ” bercerita (K) tentang keegoisan seorang lelaki untuk mengusai seorang wanita”

“Dia orang Korea asli yang akan turut bernyanyi :-) dalam single” Mine 3x”. Ada part bahasa asing yang dinyanyikan dia yaitu Inggris dan Korea,”

Iya dee, semoga Duet Fendy Chow dan Piwoori Chang sukses, khan udah dibarengi bumbu pacaran. (L)

Chee-U .^_^.