Foto Hot Kevin Aprilio Vierra dan Paola Tobing

Kevin Aprilio MesumFoto Hot Kevin Aprilio Vierra dan Paola Tobing beredar luas di media gosip terbaru. :-O

Gambar Syur Kevin dan Mantan Pacarnya (P) ini sendiri sebenernya adalah foto lama di tahun 2008. Saat itu Pacar Kevin Vierra adalah Paola Serena Novelli Tobing alias Paola. (F)

Band Viera emang ga’ lepas dari kabar-kabar miring (K) soal pergaulan para personelnya. Maklum, berisi 4 anak muda yang masih dalam gejolak darah remaja.

Diawali dengan peredaran foto syur widi vierra, :-S kini setelah 2 tahun berlalu, gambar mesra antara Kevin dan sang mantan pacar beredar luas. :-$

Adalah Paola Tobing, artis yang juga adik dari Giovanni L Tobing, (F) yang sempet pacaran sama putri Memes dan Addie MS ini saat sang musisi belom setenar sekarang.

Dara kelahiran Denpasar, 29 Juli 1990 (O) ini emang ga’ lagi terekspos media sebagai gandengan keyboardist keren itu karena saat pelantun lagu Rasa Ini itu melejit, mereka udah keburu bubaran. (U)

Mantan pacar Karina yang dikonfirmasi (H) pun membenarkan jika dalam picture yang beredar luas di internet, adalah sosok dirinya dan mantan pacar.

Tapi, cowok keren ini membantah jika lokasi nya adalah tempat yang privat. :-[

“Itu foto lama, sekitar tahun 2008. (O) Waktu itu aku lagi ganti baju di ruangan yang banyak orang. Terus pas disitu ada laptop, jadi foto-fotoan gitu aja sama Paola.” (P)

“Pas kita foto ga’ hanya berdua aja, dan aku masih pake’ celana(H)

“Terus, abis itu aku upload sendiri ke friendster, (~) karena zaman itu facebook belom ngetren.”

“Tapi pas kita putus, foto itu langsung aku hapus.” (U)

Pas dikonfirmasi soal beredarnya selentingan bahwa foto telanjang dada itu sengaja disebar Paola :-S untuk mendongkrak popularitasnya yang menurut setelah menikah, penggemar Cathy Sharon ini mengelak.

“Enggaklah, :-) selama kenal sama dia, Paola itu orangnya baik.”

“Dia juga bukan tipe yang sok ngartis, dan sengaja cari sensasi.” (Y)

Paola Tobing sendiri yang dikonfirmasi (H) barengan sang suami (Paola menikah muda) sendiri mengakui jika gambar yang beredar adalah dirinya dan Kevin Aprilio. Hanya aja, pic itu sendiri diambil di antara banyak orang termasuk ibu Kevin sendiri. (L)

“Waktu itu ada di lokasi syuting video klip Tante Memes. ;-) Nah, kita disitu barengan sama banyak orang, termasuk tante Memes. Kita juga pas foto-fotoan pake’ laptop tante Memes. Jadi bukan foto seronok atau mesum sama sekali.” :-D

“Kalau aku sih, ngerasa foto pelukan itu biasa aja, :-) karena Kevin orangnya humble banget, sama Raka pun dia pelukan. Jadi aku biasa aja.”

Hmm, (H) yauda dee semoga Foto Syur Kevin Aprilio Telanjang Dada dengan Paola Serena Novelli Tobing ini ga’ membuat karir keduanya terhambat. (L)

Chee-U .^_^.

  • ulan

    gila mbok

  • tami

    wah parah tuh……… :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S

  • caca chayank uta

    iehh kevin kaya gtu gx nyangka w :-S

  • putri

    udahlah jangan pada ngurusin kelakuan orang …wew idup dengan semua keputusan dan resikonya masing-masing kan

  • Arjuna Avenged Sevenfold

    biasa anak muda……………………

  • Devi

    Hiiiiiiiiii…………koq brani cihh……….meluk prempuan…….ingat !!!!bkan mukhrim………….!!!!!!!!!!!tau gak………….!!! :-S

    nti bsa ke blabasan low ……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ;-(

  • laras

    najis – najis tralala

  • cutex

    yg bner….????????
    tpi klu artis kyk gtu dh biasa kok, kn dh ikut2n org brt. (H) (H) (K) :-$

  • galih

    hmmmmmmmmmmmmmmmmmmm 8O

  • julieanda

    Beneran tu photo nya…????

  • nadiine

    ikh parah geeeeeeeeee….

  • risna

    nga papa kali cuma foto (H) (H) :-S ;-( (C) :-[

  • desi

    iiiiih….kevin jorok bgt sich???malu2in viera tau …………..??????g nyangka bgt lho kyak gt ….

  • http://www.facebook.com rizki amalia

    ingetzz kalean b2 ntu bkan muchrim..walaopun d stu da tante me2s phie mang kalen b2 gaq mlue… ;-)

  • marina

    astagfiruilloh

  • mulya ani

    ya…………….ampiun g2 bgt sh lo vin,gx nyangka w

  • kiki fatmala

    ok jga tu

  • miz_gelooooo

    wah gpp aja :-S …. jaman sekarang kan dah biasa yang kaya gitu (H)

  • http://www.facebook.com muhammad

    iihhhh
    kok isa ya artis yg slama inni egk prnah d gosipi kyk gtu?
    :-( :-(

  • chi chubby

    ih,,, :-(
    (K) :-[
    jijai gw…
    foto kayak gituan di apload…
    pengen pamer lu …
    biasa ja lah…!!!
    cukup lo ja yang tau,,
    ngak usah di publikasikan kali…
    mank dah rusak generasi sekarang.,,
    ;-( ;-( ;-(
    (P)

  • DOLA

    WASPADA JA
    KAN DAH JADI ARTIS (Y)

  • http://selamatdatang cheysia

    sdhlah ug paw lah biasa ja kalli kan artis!!!

  • vE_bAwEeeLLdd

    dUuuccchh kX kEvIn koo bSa gTu,,,,
    kLo mO bUat keg gTu jGn d sEbar2 segala dEchhhhhhhh….
    nTr bNyag yG sLh sNgka gE ma kX…..
    bNyag mIkir yG aNeh2 nTr sOaL kX…..
    wLu pUn iTu hNya sEkedar fOto dOank…… :-S

  • ayank

    gue gak prcaya :-O :-O :-O :-O

  • dulcia gomes

    halloww….k kevin…..kenapa sih harus pamer foto kayak gitu……gak baik tau…. ;-) …. ;-( ….. :-( …….. :-$ …… :-O …….

  • cantika

    (Y) alahhh ,..
    Emang dari dulu w ga pernah suka sm viera ,…
    Hahahah ,…
    Parah emang ,..

    Kampungan ahhkkk

  • lolita ayu dewe batubara mang centil

    angkat jempolx,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, :-[ (@) (&) 8O ;-)

  • edo Febrian

    kox bsa sie…………………………..
    sbar aja dech :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    smoga “tuhan” slalu di smping xmu (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • rini

    segala sesutu itu harus dipikirkan biar tdk salah sangka

  • fathyaa

    maklum namanya juga artis pasti nggak pernah lepas dr gosip!! tp sayang pas ngeliat foto k kevin ma paula aq jd gimannaaaa githu…. pdhal aq juga ngefans ma kk ….

  • lyE syA

    (E) vin.. qMu aRoz sBr eA.??
    TuH cMoa hNya cObaaN, Pztiyy, da hIKmaH_a kOgz… okhAyy….. (Y) :-D

  • riiza hexsos

    :-P ok..ok..lahhh………
    ;-) mungkiiin asiik gtuuu… (Y) (*)

  • PUTRI APRILIA

    wah………..ternyata kevin berani jg ya………foto kyk getow…….Q ngak nyangka loch……………..

  • cila…

    kqh bz sieh???? :( :-S

  • ardi&baim

    gimana ………………………….nich bangsa ina sekarang (H) (O) (L)

  • ardi&baim

    jangan mesum di internet dong (Y) (K) :-O :-( (*) kan malu pengemar kecewa dong…………………………… (K) :-S :-[ ……………?

  • verdi dunk

    hajar trus, gx apa2 asalkan asyik….
    (H) (H) (H) (H)

  • deant

    we…………kak kevin ,,,,,sbar ajha kak nmx juoga cbaan ,,,,mau gagh mw d’trma ajha >>……………

    semangat kak :-D

  • BRIAND

    waduh….bnar2 ya kevin.parah2.

  • http://tu sarah!!!!

    ka q ngefens bngtz ma kk and kpn maennlg d dahsyat and tmbah ckep bngat si slam jga ma widi y kk ;-) 8O (&) (~) (8)

  • bela

    jgnnn begituuu…..!!!

  • amelia kidiw aprilio vierrania

    sabar y ka kevin……aq slalu dukung ka kevin!!!!lagian foto itu juga udah lama!!!!! :-[
    kevin (L) amel….

  • amelia kidiw aprilio vierrania

    ka kevin aq ngefans bgt ma ka kevin…..aq udah lama ngga mimpi sekalinya mimpi pacaran ma ka kevin….hahahahahaha…….

  • d’reay trandtz

    baguzzzzzzzzzzzzzzz :-P bgggt foto’x kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeendtz (*)

  • yennie!!!!

    kak…sngguh q ngfans bngt ma kakak…n foto eanj gtu” mending di smpen ajha dech..
    I LOVE U.. :-) (L) (8) (*) (*)

  • mamalia askia

    wow !!!!! gila tuh !!!!!!! dahsyat bo’…… :-P

  • dede

    sih masih anak-anak sudah gitu-gituan….

  • yofi

    kk aq ngefns bgt ma k :-$ (L) (8) (T) (P) …..sbar ya tu cma cobaan……..
    tetp smngat ya k’ :-) (*)

  • rumanta

    ya sih yang penting asik aja dah?… (H)

  • novi

    ka kevin ga pantes bngt, mendingan sama ka vidi! ckpan jga ka vidi
    kevin (L) vidi

  • kiki

    sbar…….dech udh resiko org ganteng kak>>>>>>>>>
    :-D

  • noni

    aduh….segitunya apa tuh rasanya….masih kecil kecil kevin inget umur jangan berzina sblum ada pernikahan omg…..tobat aja dech

  • lydia ayu lestari

    cbarrr ajac kk,, kan klo uda cdi artizz

    emang bnyakk gosip,kan gosip kalo digosok makin siiiip

    jadi cabarrr ajac yac kk kevin