Foto Ibrahim Atharnaga Raffadean Anak Kedua Tata Janeta

Ibrahim Naga Atar Ramadean Bayi Tata MahadewiBerita kelahiran Ibrahim Atharnaga Raffadean Anak Kedua Tata Janeta (K) sudah banyak beredar luas di media gosip infotainment. (F)

(P) Foto Anak Kedua Tata Janetta sendiri langsung jadi buruan fans Lady Rocker Tata di dunia online. Selamat yach atas lahirnya Adik Janeeta Amira (F) (Anak Pertama Tata Mahadewi).

Setelah Tata Janeeta melahirkan (I) secara Caesar di Rumah Sakit Permata Cibubur, pada 20 September 2012, Tata dan Efran Fitrianto benar-benar sedang berbahagia. (L)

Pasangan yang di bulan September 2011 (O) lalu itu mengadopsi Janeeta Amira sebagai anak pertama mereka ini, mengaku tak henti-hentinya bersyukur (I) atas kelahiran bayi laki-laki yang menjadi anak kedua mereka.

Alhamdulillah tlh lahir anak ke2 kami :-) ibrahim atharnaga raffadean tgl 20 sept,pkl 16.00 trima kasih utk smua doanya.. With love tata n efran (L)

Bayi bernama Ibrahim Atharnaga Raffadean (H) yang lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 48 cm inipun sudah diboyong ke kediaman Tata. (E)

Saat dikonfirmasi, mantan rekan duo Puri Mahadewi ini (K) memilih prosesi Caesar dengan banyak alasan. Mulai dari air ketuban yang sudah berkurang drastis, :-( leher janin terlilit tali pusar, hingga tubuh janin tidak masuk ke area panggul. ;-( Bersyukur, bayi laki-lakinya lahir dalam keadaan sehat. (I)

Ibu dari Janeeta Amira dan Ibrahim Atharnaga ini sendiri berharap (H) kelak putranya bisa menjadi orang yang kaya raya dan dermawan. ;-)

Beberapa hari sebelum persalinan pun, (H) pasangan Tata dan Efran sempat berbagi cerita soal persiapan menjelang kelahiran anak kedua mereka. (G)

Selain menyiapkan kamar bayi sekaligus ruang tidur bersama, (I) koper kecil berisi perlengkapan bayi pun siap dibawa ke Rumah Sakit.

“Karena sudah pernah punya baby sebelumnya, :-) jadi alhamdulillah, barang-barang yang netral tidak pink bisa dipakai adiknya nanti,” ;-)

Selamat buat Efran Fitrianto, Tata Janeeta, Janeeta Amira, dan Ibrahim Atharnaga Raffadean. (F) Semoga menjadi keluarga kecil yang bahagia. :-D

Chee-U .^_^.