Foto Ijonk Galih Purnama Suami Cita Citata

Gosip selebritis bawa bahasan soal (P) Foto Ijonk Galih Purnama Suami Cita Citata.

(I) Pernikahan Cita Citata dan Galih Purnama yang digelar bulan Oktober 2012 silam, yang statusnya belum bercerai hingga kini, terkuak nyata di infotainment. Cita Citata masih jadi istri orang. :-O

Cita Citata akhirnya buka suara (K) perihal Galih Purnama.

(F) Dara kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu mengakui bahwa dirinya sudah menikah, belum bercerai, namun membantah :-[ gosip yang menyatakan dirinya berbohong demi popularitas dan pria selebritis.

"Saya mengakui saya memang sudah menikah."  :-S

"Saya tidak menutupi atau sengaja menutup-nutupi untuk menjaga popularitas dan bisa dekat dengan banyak pria. :-$ Masya Allah, itu nggak benar,"

"Kami memang teman waktu masih sekolah, (8) teman ngeband dan lumayan lama pacaran. Pihak keluarga mendesak dan ingin kami menikah. Akhirnya menikah usia 18 tahun, :-( namun saat menikah, semua berubah,"

"Pernikahan saya hanya seumur jagung, (W) hanya dua bulan. Mungkin saya belum bercerai, tapi dari awal pernikahan rumah tangga saya ;-( sudah hancur."

"Hingga sekarang nggak ada kejelasan hubungan kami. :-S Saya merasa kami berdua sudah tidak ada itikad baik untuk melanjutkan rumah tangga,"

"Kalau punya suami, :-[ seharusnya dia ada untuk saya. Saya tidak mengaku menikah bukan juga karena saya ingin bebas dapat laki-laki. Tapi begini sebenarnya kondisi pernikahan saya," (W)

"Jadi, saya tidak merasa berbohong :-$ ketika saya bilang saya sekarang sendiri,"