Foto Indra Bruggman Dicium Wanita Bercadar

Foto Indra Bruggman Dicium Wanita Bercadar :-O beredar luas di media gosip artis.

(F) Soraya Abdullah disebut-sebut sebagai sosok wanita yang ada dibalik cadar sang wanita, lantaran tag instagram mengarah pada account Umm Shaheed Jannah milik Aya, sang mantan artis. :-S

Belakangan ini, (L) sosok Indra Lesmana Bruggman dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita bercadar, setelah account jejaring sosialnya sempat memposting foto kebersamaan dengan seorang wanita muslim (F) yang mengenakan niqab.

Yang mengejutkan, :-O baru-baru ini sang cowok keren justru mengunggah kebersamaannya dengan wanita yang sama, dan berpose layaknya pasangan yang sedang kasmaran. 8O Padahal, dengan busana serba tertutup yang dikenakan sang wanita, setidaknya :-$ lebih bisa menjaga tingkah laku.

Ada sebuah pose yang memperlihatkan sang wanita bercadar mencium (K) pipi Indra Bruggman, pose saling menempelkan kepala, dan bertatap mata. :-S

Kemesraan ini sendiri jelas langsung mengundang :-[ komentar negativ lantaran “keagamisan” yang dibawa “sebuah cadar” nyatanya tidak mampu dijaga dengan baik oleh sang wanita, yang diduga banyak pihak :-S adalah sosok Soraya Abdullah.

“Itu kan pakai cadar.. Kok cium pipi,”

“Kak.. Jika itu muhrim kakak, mungkin bisa dikasih hashtag yang jelas. Karena biasanya kak, wanita yang gaya jilbabnya begitu tertutup rapat setau saya, mereka begitu sangat menjaga dirinya, dan menjauhi hal yang bisa menimbulkan fitnah. Karena lingkungan saya kebanyakan berhijab seperti itu. Kan jadi kasihan yang bergaya hijab seperti itu, bisa merusak citra. Terima kasih,”

“Ummi masa pake hijab ama cadar kok foto nya gitu sihh …,”