Foto Irfan Hakim dan Mulan Jameela, Nantangin Haters Mulan

Foto Irfan Hakim dan Mulan Jameela, Nantangin Haters Mulan (H) memang sedang booming.

Jika selebritis lain berlomba ;-) Hapus Foto Bareng Mulan Jameela, lantaran tak tahan dengan serbuan haters, seperti Joshua baru-baru ini, Irfan justru melawan arus. :-O

Mulan Jameela sudah terkenal dengan sebutan Artis Dengan Haters Terbanyak. :-[ Di media sosial, nama istri siri Ahmad Dhani ini lebih banyak dihujat, dibully dan dicacimaki.

:-S Sederet artis pun sudah “angkat tangan” dan memilih untuk menghapus foto mereka bersama Mulan daripada media sosial mereka dipenuhi sumpah serapah haters. :-$

Berbeda dengan Irfan Hakim, yang di usianya tepat 40 tahun, (^) justru ingin membuktikan soal “hujatan haters jika posting foto bersama Mulan”. Dan hingga kini, ada sekitar 11 ribu komentar yang masuk dalam media sosial Irfan.

Berawal dari talkshow AdaAdaAja dimana Irfan jadi host dan Mulan jadi bintang tamu. (K) Bahasan pun seputar haters dan hujatan untuk mulan.

“Banyak haters ya, setiap ada yang posting foto ama mulan di insta langsung diserbu haters mulan. Caci makian penuh. Haters-nya banyak banget sih.. Sudah terbiasa hidup dengan haters?,”

Jawaban yang dilontarkan mantan rekan Maia Estianty inipun bisa dibilang cuek, (H)

“Udah deh biarin aja. Saya nggak pernah hidup sama haters, hidup saya kan sama suami, anak, sama keluarga dong. Pasti aku punya keburukan, tiap orang pasti punya keburukan. Keburukan itu benar atau nggak, cuma Tuhan yang tahu. Sempet sedih juga, bahkan bikin nangis kalau yang nyangkut keluarga.”