Foto Istri Norman Kamaru : Cici Daisy Paindong

 Foto Norman Kamaru dan IstrinyaFoto Istri Norman Kamaru : Cici Daisy Paindong (L) masih terus diburu di banyak media gosip infotainment.

Daisy Paindong Istri Norman (F) sendiri adalah sosok baru yang belum muncul saat eks Briptu Norman Kamaru ini ngetop-ngetopnya jadi selebritis. :-D

Cerita perjalanan (K) mantan personel Brimob Gorontalo Norman Camaru memang cukup bisa membuat terkejut publik.

Setelah semua hiruk pikuk (*) Joged Chaiya-Chaiya, hingga keputusannnya memilih menjadi artis meski ternyata gagal terkenal, Oman justru memutuskan untuk menikah diam-diam :-S dengan sang kekasih tepat pada 19 Agustus 2012 usai Salat Ied.

Cici Istri Norman Kamaru (F) sendiri kini sudah diboyong ke Jakarta. Pasangan pengantin baru ini tinggal di sebuah (E) Apartemen sederhana di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

“Inilah apartemen saya murah meriah, (H) tapi di sini asyik, rame kayak di kampung.”

“Kayak ginilah kecil, jadi nggak repot buat bersih-bersih,” ;-)

Pelantun lagu Cinta Gila (8) ini sendiri sempat bercerita soal kebiasaan buruk sang istri yang susah makan.

“Kadang-kadang susah makan makannya.” :-S

“Makan dulu harus ajak berantem. :-[ Nasi segini, udah nggak mau makan lagi”.

Berita Pernikahan Norman Kamaru dan Cici :

Soal perkawinan yang terkesan tiba-tiba, :-$ cowok keren ini punya cerita sendiri.

“Nikahnya abis salat Ied langsung nikah. Jadi nggak pake lama, :-) karena kita kemarin juga sudah tunangan.”

“Pas orangtua aku bilang (K) ya sudahlah cepetan nikah, ya sudah akhirnya nikah deh kita,”

“Nggak dadakan kok. Semua berjalan seperti biasa.” (H)

“Sebenernya kita sudah siap lahir dan batin, tapi mungkin banyak yang nggak tahu :-) kalau sudah nikah kemarin,”

“Dan saya minta maaf :-$ kalau banyak yang nggak dikasih tahu masalah akad kemarin.”

“Kalau katanya ibu aku, menghindari yang jelek-jelek saja. ;-) Takutnya kalau kelamaan nanti nggak enak sama omongan orang,”

Persiapan pernikahan sendiri (~) diakui hanya berlangsung satu bulan. Norman pun lantas berbagi cerita unik (K) saat dirinya kebingungan menyebut mas kawin ketika Ijab Qabul.

“Aku sendiri nggak tahu isi mahar di dalam. Soalnya mama semua yang atur isi di dalam.” (H)

“Jadi bagaimana ngomongin mahar (K) ‘aku terima nikahnya dengan seperangkat mahar gini’, kan nggak mungkin, aku nggak tau isinya di dalam, akhirnya aku persingkat aja ;-) ‘aku terima nikahnya dengan maharnya karena Allah dan Rasul’, gitu aja,”

Soal Gosip Istri Norman Kamaru Hamil Duluan, :-S Oman tidak membantahnya, tapi juga tidak membenarkan kabar miring yang beredar. (H) Dia hanya minta didoakan, sambil buru-buru meninggalkan kerumunan wartawan.

“Didoakan saja. Makasih yà,” :-)

Oke dee, semoga Norman Kamaru dan Istri, Daisy Paindong bisa langgeng aja. (I) Mudah-mudahan Cici juga sadar kalo Norman bukan lagi selebritis terkenal seperti awal kemunculannya dulu, maksudnya biar ga’ kaget aja sie.. ;-)

Chee-U .^_^.