Foto Jenda Pacar Baru Naysilla Mirdad

Naysila dan Jenda PacaranFoto Jenda Pacar Baru Naysilla Mirdad pastinya lagi banyak dicari para fans Dunay Lovers se Indonesia. (K) Pasalnya, mereka musti rela ngeliat Kekasih Baru Nay diperkenalkan di depan publik. Dan, sosok itu ternyata bukan Dude Herlino. ;-(

Naysila Mirdad dan Jenda sendiri kabarnya udah pacaran sejak tahun 2008 (O) lewat perantara situs jejaring sosial FB.

Di Acara Lamaran Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, (^) ada pasangan baru yang cukup menarik perhatian wartawan media gosip. Pasalnya, sosok adik Nana Mirdad ini dateng dengan gandengan yang ga’ disangka-sangka. 8O

Saat didatengin, artis yang dikabarkan jadi mempelai wanita (F) di Perkahwinan Dude Harlino ini, akhirnya memperkenalkan sosok pria muda yang digandengnya sebagai kekasih. :-O

Naysila dan Jenda

Kekasih Naysilla Mirdad :

Adik dari Kenang Kana ini lantas mengaku jika hubungannya dengan pria yang bukan kalangan entertainment itu (O) sejak tahun 2008. Namun, meski ga’ tau kapan tanggal pasti pacaran sama Jenda, putri Lidya Kandou dan Jamal Mirdad mengaku makin lama makin serius. (L)

“Ini pacar aku namanya Jenda” :-)

“Kita berhubungan sejak Juni 2008. (H) Ketemunya awal Juni 2008, terus kita ketemu tiap hari sampai sekarang.”

“Kalau ditanya tanggal berapa jadiannya kita aja nggak tahu,” :-P

“Kita gak ada tanggal pacarannya ya. :-$ Dan kita juga gak tau tepatnya kapan.”

Bagi Naysila, sosok berdarah Flores dan Kudus ini bukan hanya seorang kekasih tapi juga teman dekat. (Y)

“Menurut aku Jenda itu bukan cuma sekedar pacar, (*) dia bisa jadi teman, sahabat, enak komunikasinya. Dan aku senang menjalin hubungan sama dia karena kita bisa saling memotivasi,” :-D

Jenda Kekasih Naysila Mirdad

Awal kedekatan mereka adalah dari acara mak comblang temen-temen keduanya. (K) Cuman, saat pertama mo dikenalin, Jenda masih punya pacar, dan Nay masih jalan sama Oscar Stefanus Setjo. Lantas, begitu udah sama-sama jomblo, keduanya ketemu lagi di Facebook. (~)

“Awalnya kita mau dikenali sama teman aku. Cuman waktu itu gak jadi di kenalin (W) karena dia lagi jalin hubungan dengan pasangannya dan aku juga lagi jalan ama orang lain.”

“Terus udah agak lama akhirnya kita kenalan lewat Facebook (I) dia duluan yang nyapa aku dan terus akhirnya kita chatting deh.”

Jenda sendiri adalah mahasiswa salah satu Universitas di Sidney, Australia. (C) Karena hubungan long distance inilah, Nay ga’ pernah memperkenalkan sosok pujaan hatinya pada publik.

“Dia kuliah diluar jadi aku gak bisa kenalin kepada kawan-kawan media sebelumnya. :-) Dan sekarang sudah terbukti bahwa ini adalah kekasih Nay.”

“Soalnya selama ini orang-orang bilangnya Nay punya pacar (H) tapi tidak pernah terlihat jalan bareng pacar. Bukannya aku gak mau tunjukin tapi memang dia jauh.”

Hubungan yang udah dapet restu dari orang tua Nay ini sendiri diakui santai (*) dijalani meski jarak jauh. Gadis kelahiran 22 Mei 1988 ini lantas meminta do’a restu pada fans nya supaya bisa langgeng.

“Ya namanya juga pacaran jarak jauh, paling hanya via komputer dan telepon aja, (T) suka dukanya itu aja dan kita enjoy jalaninnya. Aku rasa aku gak ada ruginya. Dan dengan adanya aku pacaran sama Jenda mudah-mudahan gak digosipin lagi,” :-D

“Terus di moment ini dan dengan adanya dia disini, aku juga minta dukungan (Y) dan doa dari teman-teman semua untuk merestui hubungan aku sama Jenda.”

Jenda sendiri ngaku bisa nerima resiko yang harus ditanggung kalo pacaran sama selebritis. ;-) So, menurut pria bertubuh gemuk ini, kepercayaan adalah kunci utama.

Gosip tinggallah gosip, saya kan ngobrol tiap hari sama Nay, ya percaya aja. :-) Kalau gak percaya gak mungkin bisa hubungan jarak jauh,”

Jenda & Naysila Mesra :

Nay Jenda Mesra

Dude Herlino yang dikonfirmasi ditempat terpisah (H) mengaku tau jika Pacar Naysila Mirdad adalah Jenda.

“Ya kalau masalah Jenda, aku memang sudah tau dari dulu. :-P Dia sering cerita ke aku dan begitu juga aku. Tapi aku gak tau kalau pacarnya lagi pulang ke Indonesia.”

Kabar ini, ditambahkan artis yang pernah digosipkan pacaran sama Nikita Willy ini, (C) sekaligus membantah berita Naysila Mirdad dan Dude Harlino Menikah.

“Teman-teman sudah lihat sendirikan kalau kabar tersebut ternyata gak benar,” :-D

Ya udah semoga hubungan Jenda dan Naysilla Mirdad Pacaran, bisa langgeng sampe’ ke perkawinan. (F)

Chee-U .^_^.