Foto Jennifer Dunn & Sunan Kalijaga SH Ciuman Bibir Lagi

Jenifer Selingkuhi PengacaraFoto Jennifer Dunn & Sunan Kalijaga SH Ciuman Bibir Lagi (K) diambil langsung di tempat kejadian, tanpa perlawanan dari yang bersangkutan. :-O

Yupzz, setelah acara curhat Heydi, Istri Sunan, (K) Jeje Jenifer Dun dan Sunan Kalijaga malah ga’ malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan keduanya di depan publik, bahkan untuk pose lip kiss. :-S

Beberapa saat lalu, seorang wanita bernama Heydi (H) yang mengaku sebagai Istri Sah Pengacara Sunan Kalijaga SH membongkar foto perselingkuhan Jenifer Dun dan Sunan Kalijaga, suaminya. (P)

Dalam pernyataannya pada media, (K) ibu satu anak ini bahkan menyebut Jeje Jenifer Dun selingkuh dengan suami orang dan bahkan Heydi mengaku pernah memergoki keduanya berciuman mesra (K) di antara terali besi saat sidang selesai digelar. Namun, Heydi mengaku ga’ langsung melabrak keduanya, tapi memilih untuk pergi. ;-(

Sayang, curhatan sang istri di media, :-$ ditanggapi dingin oleh sang suami yang juga salah satu kuasa hukum artis belia yang tersangkut narkoba itu.

Sunan Kalijaga SH + Jeje

Namun, pemandangan mesra (L) itu kini menjadi kenyataan di depan sorot kamera wartawan. Pernyataan Heydi soal aksi ciuman bibir pasangan yang berstatus suami orang dan gadis ini terbukti sendiri. (I)

Kejadian berawal saat Sidang Lanjutan Kasus Dugaan Narkoba Jennifer (~) digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/2/2010). Teman Vicki Nitinegoro yang nyampe di PN sekitar pukul 13.10 WIB (O) ini langsung disambut tim pengacaranya, termasuk Sunan Kalijaga, SH.

Dara yang pernah jadi model Majalah POPULAR ini (F) lantas masuk dalam sel tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Sementara dua pengacara lain memilih pergi, ayah satu anak ini justru memilih menemani di luar sel Jeje. :-S

Jenifer Dunn Sunan Ciuman

Selama 5 menit, (O) pasangan yang lagi dimabuk cinta terlarang ini berbincang mesra, dengan sesekali tangan keduanya menempel di jeruji besi tahanan sementara Pengadilan. Bahkan, artis penggemar Tattoo ini juga ga’ malu mengelap keringat di dahi Sunan. :-O

Sampai akhirnya, dihadapan beberapa kamera media yang menyorot, (P) Jenifer Dun sudah ga’ malu lagi mendaratkan ciuman mesra di bibir Sunan Kalijaga. (K) Usai bercumbu, sang pengacara lantas menuju mobilnya, Mercy CLK 240 dua pintu berwarna silver, dengan nomor polisi B 8457 LT. (W)

Belom ada konfirmasi apapun :-$ soal Ciuman Kedua Jeje Jennnifer Dunn dan Sunan Kalijaga, SH. Padahal, kenyataan yang terjadi adalah Sunan berstatus seorang suami dan seorang ayah, yang masih terikat dengan keluarganya. (U)

Chee-U .^_^.

  • Bluv

    wah2 pengacaranya di bayar pake ciuman kali

  • ismhy

    Buat Jennifer Dunn jangan terlalu murahan dech jadi orang, suami milik orang ngapain

  • Santow

    Yah malu2in aje pake nama sunan, ganti aja jangan sunan kali jaga, malu2in ganti aje sunan kali jodo wakakaka

  • http://www.cita.com kAryA_CitA

    namanya cinta ga kenal ma siapa jah,. terserah itu udah bersuami atau beristri, kalo dah jodohnya disitu ga ada yang mampu menapikkan.. :-P

  • mona

    Bwt Jenifer: Cinta adalah Hak manusia,siapapun boleh merasakan cinta,tapi pake NURANI….kamu boleh merasakan sayang dg sunan,but kamu harus ingat andai suatu saat orang yg paling kau cinta di ambil orang??kamu akan merasakan betapa sakitnya,hal inilah yg dirasakan skrg dg istri Sunan..Camkanlah sayang…

  • http://awiek@yahoo.com awiek

    memang sayang itu bisa ama siapa saja tapi kalau bisa sih sama yang masih single,ngapain coba ganggu rumah tangga orang lain,IYA KAN???????

  • gita n deccy

    jennifer,,,,,klo mw msra”an jgn d tmpat umum donk!!!
    emang g da tmpat laen yaa

  • rani

    jeje,emankny g da lg co selain sunan?lo g ksian liat istri n anakny,coba kl lo dipihak istriny sunan.apa lo rela?

  • Sunan_Kuning

    Para orang tua sebelum ngasih nama anak harusnya mikir dulu. Coba bayangkan anak dikasih nama Nabi Muhammad tapi setelah besar malah jadi GERMO. Itulah yg sekarang dialami Sunan Kalijaga.

  • maylannia ariski

    yg sabar ya tante kl menghadapi cobaan aku doain semoga tante dapat menghadapi cobaan ini

  • lena

    ingat anak istri pak…

  • veni

    jdi orang k 3 mlez bgt deh mndingan cri yg lain deh ngapain suami orang kyak gak laku aja…..

  • veni

    mbak heidy yg sabar

  • Idha

    Ga tau mlu bgt sich si jeje, pcrn sm pngacara.. Plg2 si jeje ga pny duit bt byr pngcara, mk’y biar udh pny istri ttp aj d pcrin biar ga byr kale.. He.. Trus nnti klo udh bebas d tinggalin deh pngacarany.. Kasian bgt deh sunan d kibulin sm jeje.

  • meme

    dasar lu cewek kq murahan bgt d jelas2 suami org masih aj diembat..
    Kasian y lu

  • maria

    :-S jenn2 km thu ctik2 kq martabat’na rendah se! (K) :-[
    kcian ibumu thu….susah2 ngeluarin km mlh blzan’na kgak setimpal…………. 8O

  • mozza

    aduh….pusing saya.ga tau mesti kasih masukan apa. yang jelas,tolonglah berfikir dengan fikiran yang sehat.sunan siapa,n jeje siapa? buat jeje,smga taulah mksd dr semua ini.n semangat ya?ngejalanin semuanya.terus,buat sunan,ingatlah,kalo anda sudah berkeluarga.jgn sampai anak yang jd korban.kasihan juga ma istrinya.ok? good luck !