Foto Jeremiah Alric Dimitri Anak Ketiga Wulan Guritno

Anak Laki-laki Wulan Adilla DimitriFoto Jeremiah Alric Dimitri Anak Ketiga Wulan Guritno (P) masih terus jadi buruan berita gosip terbaru di ranah hiburan tanah air.

Wulan Lorraine Guritno (F) melahirkan anak laki-laki pertamanya melalui persalinan normal. Cieee, akhirnya Adilla Dimitri dapet temen juga nie di keluarga mereka. (Y)

Kehidupan rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (L) akhirnya lengkah sudah dengan lahirnya bayi laki-laki pertama mereka.

Anak laki-laki (H) yang lahir hari Jum’at, 18 November 2011 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan ini diberi nama Jeremiah Alric Dimitri. Jagoan kecil ini sendiri (L) lahir dengan berat 35,7 kg dengan panjang 51 cm sekitar pukul 20.20 WIB.

Kehadiran laki-laki mungil ini sendiri melengkapi (F) 2 putri perempuan Wulan sebelomnya, yaitu Shaloom Syach Razadee dan London Abigail Dimitri.

Nama Jeremiah berasal dari Afrika, (H) banyak yang mengartikannya sebagai seorang pengagung Tuhan. Sedangkan Alric berarti kemuliaan. (Y)

Kabar bahagia ini sendiri dibagiakan Adilla Dimitri lewat BBM. (E) Sekaligus mengabarkan kondisi terakhir istri dan bayinya.

“Alhamdulillah, :-) telah lahir anak ke-3, putra pertama kami, Jeremiah Alric Dimitri, hari Jumat 18 November pukul 20:20 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah,” (I)

“Wulan dan bayinya dalam keadaan sehat. Alhamdulillah. Terima kasih atas doanya.” :-D

“Tertanda Dilla dan Wulan,” (F)

Persalinan normal anak ketiga penulis Novel Feel ini sendiri (I) diawali dengan proses induksi. Pasalnya, usia kandungan yang seharusnya dijadwalkan lahir di tanggal cantik 11112011 sudah lebih bulan. (O) Makanya, dokter memilih melakukan induksi untuk merangsang bukaan jalan lahir bayi.

Hal ini dikonfirmasi Bucie, manager mantan kekasih Ananda Mikola itu. (H)

“Tadi pagi cek, :-) sama dokter langsung disuruh masuk ke ruang bersalin.”

“Terpaksa diinduksi karena udah ketuaan di dalam perut,” (H)

Selamat dee buat kelahiran Jeremiah Alric. (L) Semoga Foto Anak Ketiga Wulan Guritno ini ga’ lagi bikin kalian penasaran.

Chee-U .^_^.