Foto Julia Perez Pakai Bikini di Bank BCA

Foto Jupe ke ATM BCA BaliFoto Julia Perez Pakai Bikini di Bank BCA (P) beredar luas di banyak media gosip infotainment.

Kenekatan :-[ Jupe Pake Bikini ke ATM BCA sendiri kejadian pas lagi Liburan di Bali barengan sang pacar, Gaston Castano. :-S

Ga’ terhitung lagi berapa puluh foto seksi (P) yang ditampilkan seleb kontroversial satu ini, baik itu yang individu maupun yang barengan si Gaston Castanyo. Termasuk yang pose ngintip itu lhoo.. :-$

Yang terbaru ;-) adalah Busana Julia Perez di BCA Bali. ADuwwh duwhh bo’, masuk Bank cuman pake’ bikin two pieces? Kok ga’ ditahan security yach… :-P

Yuli Rahmawati sendiri yang dikonfirmasi (H) di Persidangan Kasus dengan Dewi Persik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (12/7) siang, membenarkan peredaran gambar ini. :-)

“Iya benar, :-D itu foto aku di Bali sama salah satu pegawainya,”

“Waktu pas lagi liburan di Bali. Pas habis makan, gue ke ATM.” (~)

“Pas masukin kartu, sistem shutdown, ;-( pas uang mau keluar tiba-tiba mati lampu. Akhirnya kartu juga tertelan di mesin ATM :-$ (Automatic Teller Machine).”

Selebritas yang sempet bikin foto prewedding ini langsung panik. :-( Pasalnya, dia takut kasus uangnya hilang di BCA Bali bakalan kejadian lagi. :-$ Ditambah lagi hari itu Jum’at, dimana bank cuman buka satu hari. So, mau ga’ mau jupe langsung cabut nyewa motor tanpa ganti baju. :-P

“Gue punya waktu tinggal 1 jam ke bank, (O) padahal gue lagi gak pake baju apa-apa, cuma pake bikini. Tapi besoknya kan hari Sabtu.”

“Daripada gue gak bisa ngambil duit, nggak bisa makan di Bali, (^) akhirnya nekat aja deh. Saya datang aja ke bank BCA terdekat, pakai bikini doang. (L) Ya untungnya di Bali,”

“Orang di sana pada melongo. Mana Gaston juga cuma pake celana renang doang, :-P habis mau gimana lagi. Soalnya kan panik banget,”

Foto Jupe dan Gaston di Bali 2011 :

Ditambahkan, (K) artis yang sempat heboh dengan peredaran gambar remas buah dada ririn setyarini ini sendiri juga sempat panik karena kehilangan sang jagoan. Gaston yang saat itu ga’ bawa alat komunikasi terpisah dengan dirinya. ;-(

“Gaston sempat hilang!” :-[

“Gue tulis di twitter, ‘tolong cariin Gaston. Gaston hilang!’ (~) Jadi tambah heboh deh. Kalau cuma kartu ATM sih bisa dibikin lagi. Tapi kalau Gaston (L) yang hilang, wah berabe,”

Eh, ga’ taunya pesepakbola asal Argentina itu lagi santai jalan-jalan di lokasi lain. :-P

Hadewhh, (H) Foto Bikini Jupe di Bank BCA Bali emang bener-bener bikin heboh.

Chee-U .^_^.

  • Mutiara

    Fotox kren but, ada baikx buah delimax tdak di pemerin………??? oc.

  • ria

    najis……, gila….. ky orang manusia liar yg tidak berketuhanan aja tu orng :-( ;-) :-O (@) :-[

  • teti

    jablayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy ;-) ;-)

  • denox

    jupe edan….

  • husaini

    budaya malu sudah takada lagi. karakt :-( bangsa yang berbudaya dan beragama sudah luntur. Untung gak jadi bupati. Kalo jadi mau diapakan kabupaten pacitan :-(

  • husaini

    jupe slalu bikin sensasi. Ganti dulu dong bikininya :-D

  • lulu

    julia yang cantik,tubuhmu begitu sexi wajahmu maniez dan sensual…itu semua anugrah tuhan.namun km jangan kelipanru smua itu bs menjerumuskanmu ke api neraka bersama-ular,kalajengking dan tubuhmu yang kau banggakan akan jadi santapan mereka…adab allah pasti datang maka segera bertaubatlah.apa sih yang kamu cari.tanyakan pada dirimu apa kau mendapatkan kedamaian selama ini,…akuyakin kau sering merasakan kegelisahan yang tak kau mengerti….

  • rha_rha

    hahahahaaha
    gaaa maluu tt :-P

  • marliyani

    wuuuihhhh……obral uiy… (H) (H) (H) (@)

  • Jokondokondo

    orang kek gini kok mau jadi bupati :-D

  • hasyimnovel

    dah ndak cantik lagi, tua kliatanya

  • uchy

    awazz meletus loh…buah dadax klo trllu sering kepanasan…

  • jack

    Hmmm… Budaya baraT janGan dipakaI di negerI oranG timur ini… KamI masIh punyA SopaN sanTun..!!

  • tuti

    jupe dah kayak ayam kampung masuk kota,,,hahahha

  • manusia biasa

    siapa bilang itu julia peres….. nggak kayak nya….tp itu manusia yg akhaknya lain.

  • TAHU

    uhuuuuyyyyy

  • septian panisaki

    dia cuman cari sensasi aja……biar tetep laku,………maklum udah uzur.

  • chrisna

    jupe….keren buk…..
    eh orng2 yg ngatain jupe najis….emankx loe smua jg kg’ najis…jgn ngatain sembrng orng……. itu d BALI….. banyak bule jg pke gtu knpa hrs jupe yg d protes………….

  • LILI

    EMANG TU ORANG EDAN SEBAGAI ORG TIMUR GA PANTES BERPRILAKU KAYAK GITU

  • zesthaa

    asstagfiruloh halla’dzimm

  • gorethy

    jangan terlalu sexsi

  • tta edan

    waaaaw keren..mbek ndoeh :-P :-P

  • ida

    seksi mbak jupe,,, :-P tpi sempt liat pke bju panjang ya cntik jg (*) kok,,, (*) , ha hahaha,,,mg langgeng dech (L) ,,ma doi,,,pokokx te2p ngefan ma mbak jupe soalx g munafik (Y) ,,,ap adx dri pd sok alim terxta ???? it lbh parah,,,,, hidup mbak jupe,,, (Y) hahahahaha :-P (Y)

  • Henifa

    Emg g punya otak . . . . . . . . .

  • the djack

    Jupe-jupe seboga km sgra sadar dan bertobat…..kasihan dirimu.

  • Chiko

    Jupe semoga kamu cepat bertobat kita semua sebagai temen kamu kita mendukung kok tetapi bukan gitu Caranya JUPE-JUPE ASTAGAAAAA (^^^)

  • Chiko

    :-O :-O :-O :-O WAAAW :-O :-O :-O :-O

  • j’ger

    muantabzzzzzz…..

  • http://Yahoo.com rsya

    Ngeri””’
    :-S
    liat kondisi seperti ini
    mungkin Ibu kita kartini baKal geleng kepala,bahkan turut berduka
    atas matinya moral anak bangsa
    ;-(
    Tunjukanlah apa yang sesuatu yg menonjol dalam Dirimu
    bukat AurAtmu,,,
    wasalam,,