Foto Jupe dan Wulan Guritno 2011

Wulan Guritno Lesbi?Foto Jupe dan Wulan Guritno 2011 (P) lagi heboh dibahas di banyak media online.

Gosip Wulan Guritno Ciuman dengan Julia Perez (K) sendiri mewarnai peredaran pose heboh ini. Entah siapa yang memilih nama Wulan, yang pasti wanita dalam foto itu sama sekali ga’ mirip. Hadewh.. :-$

Julia Perez, (F) artis sensasional yang selalu penuh dengan kontroversi, kini kembali diobrolin banyak orang (H) ditengah rencana pernikahan dengan Gaston Castanyo yang tinggal menghitung minggu, tapi tetep masih belum juga direstui Sri.

Foto Ciuman Lesbi (W) miliknya yang adalah koleksi lama, dibongkar kembali di dunia maya dengan embel-embel nama ibu dari Jeremiah Alric Dimitri. Hmm, :-S jangan – jangan pengen memanaskan para Ulama yang lagi cekal mencekal Yuli Rahmawati niw.

Pemilik nama Wulan Lorraine Guritno ini sendiri akhirnya (H) mengklarifikasi lewat account twitternya ;

Pagi2 dah ditanya2 itu bnr foto ku sm juliaperrez bkn yg dibrita, sbnernya ga usah ditanya, diliat aja baik2, jelas2 bkn aku! beda total hihi:)

Dah ya, dah ada pernyataan dr mba juliaperrez itu bkn aku, kalau itu mba juliaperrez nya atw bkn tanya sendr sm orangnya, bkn hak aku jwb :)

Ngakak, lg ga ada brita ya, dibuat2 bgt, tp jdnya komedi, krn beda bgt! ini sih indo buatan hihi :)

Situs besar ikut2an dodol! liat baik2 foto sblum angkat jd berita kale! LOL

Buat yg msh nanya aku apa bkn, yg sm juliaperrez , buat terakhir kali dilihat aja baik2 sendr, terlihat jelas bukan :)

kalau itu juliaperrez atw bkn, tanya sendr sm orngnya, yg pasti bkn sm aku, beda bener!, klo ya itu mba julia, tanya aja itu sm siapa ? :) thx

&tuk wartawan yg minta klarifikasi2, kok kyk komedi kalian hihi, diliat aja baik2 kale fotonya, kan dah terjwb bkn thx :)

Dah ckp ya nanya & dijelasinya soal berita g mutu, klo diliat lsng ngakak, terlihat jelas dibuat2nya hihi, yuk ngobrolin yg lain mulai skarang :)

Account tweet Julia (~) sendiri juga mencoba meminta maaf pada istri Adilla Dimitri tersebut, karena sudah terseret kasus gambar hot miliknya.

maafin mrk emang jail ya,, ya ampunnn bener2 jail !! Sabar ya bu..*hugs*

Biasa Mrk pasti cari artis sehebat km tuk disalahin, pdahal itu mah cuma foto kaga jelas, dulu sm temen

kasih tau ngak ya hehe yg pasti bukan Wulan Guritno kasian dia. aduhh emang biangkerok neh orang yg fitnah dia

Pas dikonfirmasi media pun :-$ , julia verez mengaku kasihan pada Wulan, serta menegaskan dirinya lebih fokus untuk memikirkan hal yang lebih penting. (Y)

“Sekali lagi no coment, itu gosip sudah lama, sudah empat tahun lalu. (O) Aku cuma kasihan sama Wulan. Kalau aku sih sudah biasa digosipkan,”

“Sekarang aku lagi fokus (H) bagaimana meluluhkan hati mama supaya pernikahan aku lancar. Aku juga sedang meluluhkan hati para ulama supaya tidak ada lagi masalah,” :-)

“Jadi aku nggak mau :-[ memikirkan hal-hal seperti itu. Kalau setiap kali ada masalah aku selalu mikirin, nanti persiapan pernikahan aku malah nggak beres-beres,” :-(

“Terganggu pasti, tapi tidak apalah. Karena dalam hidup pasti ada cobaan, :-D tapi bagaimana menyikapinya,”

Iya dee, semoga Gosip Ciuman Wulan Guritno dan Julia Perez ini segera menghilang ;-) dan ga’ malah meleber kemana-mana.

Chee-U .^_^.