Foto Kaina Pacar Al Ghazali

Foto Mesra Al dan Kaina CiumanFoto Kaina Pacar Al Ghazali (L) di Ulang Tahun Al ke 14 tahun langsung jadi buruan banyak media gosip infotainment.

Berita Al dan Keina Pacaran (F) sendiri akhirnya menjawab selentingan seputar kedekatan Ahmad Al Ghazali dan Aaliyah Massaid yang sempet beredar luas. (H)

Hari Jum’at, 09 September 2011, (O) acara Ultah Al digelar secara sederhana di ruang futsal indoor di samping rumah sang ayah, Ahmad Dhani.

Pesta kebun dengan hidangan daging kambing guling, sup iga, es buah, dan buah-buahan, (^) tampak meriah dengan kehadiran artis-artis Republik Cinta Management.

“Sederhana tapi sangat berarti, :-) pesta ultah putra mahkota saya,”

“Mohon doanya semoga keluarga Dhani dijauhkan dari marabahaya baik dari manusia maupun dari setan,” (Y)

Keina Kekasih Al :

Dalam kesempatan yang sama, (I) personel Lucky Laki ini juga memperkenalkan sang kekasih pada ayahnya. Dara bernama Kaina ini sendiri terlihat selalu berdiri di samping sang pujaan hati. (L)

Sosok gadis yang body nya sekilas mirip dengan Manohara :-P ini sendiri mendapat singal hijau dari Ahmad Dhani.

“Pacarnya Al cantik.” ;-)

“Enggak ada masalah sih, masih cinta monyet.” (L)

“Saya juga dulu pacaran pas 14 tahun, bedanya dulu saya enggak punya modal,” :-P

“Namanya juga anak muda. (Y) Kasih kebebasan aja,”

Sayang, dalam situs jejaring sosial twitter, justru muncul sinyal lampu merah dari para fans sang cowok keren. :-[

Melati Atika Dewi
Bete ahh , AL udah punya pacar !!! :-$ Namanya Kaina , sok imut !!! Bete bete bete bete bete !

Cika Anggara
Kaina (pacar Al) malah kek tante2 deh wkwk ._.v :-P

Nadiaprmtsri
Oooo jadi itu pacar nya al, namanya Kaina, ihh dewasa bgt kaya nya . :-S Mending ama gue deh xD

Nah kalo menurut kalian setelah lihat Foto Ciuman Al dan Kaina, (K) ( meski cuman kiss selamat ulang tahun..) mereka cocok ga’ tuwh? Hehehe..

Chee-U .^_^.

  • vita

    hmmmmmmm al dh pnya pacar,,,,,,
    ko pacarnya kya dh dewasa bgt ?????????

  • dea sofa

    hmm… mendingan al ama gw aja… :-P

  • tasya namira

    (U) ha ?? mendingan al ama aku aja ;-) kok sama kaina sih ?! :-S

  • Rina Pristria Gomez

    Iihh ittu pcarnyaa al yaa
    g’ cocok bngettt
    i hate the girl :/
    all i lophee uu :)

  • Elva Puspita Anggriani

    ich..wow pacarnya kayak tante2 ya..mlaah al jalan kyak sama mamanya..huahua

  • lia

    hmmm,,,lumayan ko,,

  • marsha

    Cantiq jg pacarnya Al sekilas mirip manohara, seleranya Al bagus juga lah ya? tapi hati2 pacarannya ya jangan kebablasan masih muda banyak rencana sukses yg harus dicapai, selamat buat Al Ghazali semoga sukses selalu, amin

  • nilam sarma

    ihk………………………………………. kok gtu sich kmue selingkuh akhu kan pcar kmue
    pacar kmue kya TANTE TANTE ;-) (U) ;-( :-[ (B) (^) (@) (@) (@) (D) :-S ;-( (C) (&) (~) (E) (I) (L) (8) (T) :-O (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • kania

    Kaina cantik , tapi gue masih jauh lebih cantik

  • thaDanggara

    wah???
    aludah punya pacar , cemburu guamah
    sakit tau gag si, ni hati
    sakit n kecewa ;-( :-S (U) :-O

  • mely

    ihhhhhhhhh
    nangis darah dech gw liht al ma pcr cmburu bgt dech
    ya allah npa nsip gw yak gni ;-(

  • http://berjaya edi junaidi

    ooooooowwwwww…..memang hebat :-O siapa la tau kan (Y)

  • Waskithaning Nastiti

    idih pacarnya Al kok kyk tante2 gtu sih :-S . masih imutan aku deh :-D

  • lia

    ooh ,,,,,,,,
    ternyata 2 t?
    pacar.x al gazalih,,,,,,
    cantik…….
    serasi banggggeetttzzzzz……
    moga langgeng ya,,,,,

  • nhiesa

    al udah punya pacar selamat aja yahh … aku doa”kan smga jdi anak yg pntar n selalu d syang ayah,pcar,shabat,n allah. :-) hehehe sok jadi ustajahnya … :-P

  • aulia karisma cherrybelle

    oooooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhh itu pacar al, cantik juga pacar nya,
    (U) ;-(

  • Allfhieyhah

    gax sIch
    pCAr Al biazA aJA tUCh ,,,
    kyAk sp …eA ?….. :-(
    hMhMhM
    tPI kYaK nA Al aND cWEk nA gAX cOcOK dEcH ,,, :-)

    tPI qW tEtAp sNAg mA mOE Al (L)

  • denisantika

    ahhh bt bngtttttt…. npa che orang yg qu cynx bngt dah ada yg punya….?? :-( qu tuh cynx bnttt al 5 kmu lgian u gx ccok 5 dia 5h wlopun mrip manohara tpi cantikan jga gue… i love you vorever (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • angel

    ihhh… kk al cakep tapi kok pacarnya jelek :-P banget and gendut , banyak jerawatnya lagi :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P (U)

  • http://www.facebook.com pisces

    ihhh .. kk al .. kok pacarnya kayak tente2 sih :-D :-P .. mending sama kakk aq (*) ..

  • Pingback: Foto Al Merokok dan Minum Bir | Oktavita.Com

  • femilya

    gak cocooookk bgt !!!
    ceweeknya tuaa :-(
    gk setujuuuu :-[
    tapi klo al nya suka rela deh ;-(

  • adisty

    hi pacarnya mukanya biasa biasa aja kya tante tante dah :P

  • http://facebook.com/ainilhou95 soshy gitu

    duh ! jelous bangett . tapi gak papa kok . namanya aja cinta monyet , Al pasti akan pisah sama dia. Al masih belum lihat cewek2 diluar sana lagi cantik2 ! dia belum lihat lagi dunia yang sbenar ;)) apapun , selamat ya Al . ILYVM (L) (H)

  • MAPAS

    IIIIKKKKHHH…..Kok pacarnya Al kya tante2 sic :-P h….

  • mely

    ya ampiun cemburu bgt aq mndng l ma gw drpd ma ank yg wjh.x yak tnte.2 ;-(

  • http://twitter.com/tututut fitriya

    ehem gue tuh pacarnya ya! lo pada jangan sok!

  • http://kelapagading nadia

    ya allah al ganteng bgttttzzzz cie … :-)
    qm msih pcran sm kaina yaa ??? (L)
    mnta n0 tlv na donk .. (T)

  • Diah

    Cemburuu meguras air mta ??

  • livia

    hmmm gk suka sm pacrx :-S (U) (F)

  • claracarissa

    AL,,pacar am0e koq jeleeeeeeeekkkkk buuuuuangeeeeeett sich (U) (U) (U) ……. udah GENDUT,JELEK,JERAWATAN,kya TANTE TANTE lagi……..ganteng ganteng koq pacaran ma IBU IBU :-O :-O :-O :-O :-O :-O ……..

  • aldea

    Al udah punya pcr yahhh nyesekk deh :(

  • vierza sylvia

    (U) yahh rapuh dehhhh … ;-( gpp dech ak tunggu :-D
    (G) bwat al segalanya :-P

  • yulia

    pcrx Al kg kyak tante2 sich….
    gg co2k,kaleeee’….. :-S :-D

  • vhaniie ..

    _..
    ‘ untuk kk AL aqu cuma pengen ucapin slmat ajha :-) ,
    aqu suka klw liat kk AL lhg senyum
    ##
    bikin GEMEZ
    pgen bgd bssa ktmu lgsg ‘
    ngarep.com
    *.*
    untuk khaina tolong jagain kk AL qu yach cubit ajha pipi_ny klw nakal `
    hhe ” hhe ,
    makasih :)

  • cica

    ishh weh dag serasi sekliko al sama itu !!! lebih maniska :P tamatoa na cewekang !! mending sama saya ko do’ !

  • felia

    iiihhk,,alll nya dah pccar ahhk .. g.x serru
    BETE BNGETT,,KECEWA…
    :-(

  • Reysa erika

    Oh My GOD kak Al :-O :-O :-O

  • lilyanna meyriska

    .
    aku tetep sayang sama kak al :) (L)

  • meidina anggraini

    ouw itu pcar.a al,gk cocok

  • ayu nurse

    gk cocok sma al,, mnding sma aq,,, hehehehe

  • ayu nurse

    hmm cmburu aq lihatt al ciuman sma kaina,,,,

  • tasya

    gak cocok mendingan putus aj deh^
    pacarnya ketuaan bangettt tu hhhe
    mendingan ma gue perfeck banget

  • eva

    cantiikk sih tapi gak cocok ma al trlalu dewasa

  • Anggi

    Ka’ Cwe.ya kyak Mami kuh lohh
    swuuuuuuer””’

    heheheheh :) :D :D

  • Atika

    iiyaa untung udah putus kan sekarang..
    dia kayak tante2 lho Al..
    kmu kan ganteng n kereen abiz, jdi ga cocok bngt ma kamu..
    sama saya aja..hahaha mimpi

  • dilla.

    mendingan sama citra aja kaan citra cantik baik kurus dari pada ma ariel tatum bodinya montok

  • Dinda aprilia

    ea qu gak stuju alnya q suka dari dlu sma dia bagusan pacaran ma qu al ghazali
    I love you all

  • amel

    oh mendingan gue pacarnya al hehhhehehh

  • asnizar

    asnizar
    cocok kok kakak al ama yg d foto