Foto Kaka Slank di Botol Miras Cawan Mas

Kasus Slank dan Miras ManadoKasus Pencatutan Foto Kaka Slank di Botol Miras Cawan Mas, (P) produk merk minuman beralkohol di Manado, membuat marah banyak Slankers Tanah Air. :-[

Band Slank dan Bunda Ifet sendiri memilih menempuh jalur hukum (~) untuk memperbaiki reputasi buruk yang terlanjur diedarkan seseorang yang diduga berinisial N itu. :-$

Kronologis Pemakaian Foto Kaka :

Berita Terbaru Slank adalah pencatutan Gambar Akhadi Wira Satriaji alias Kaka :-O di sebuah produk merek minuman keras berkadar alkohol 40% yang beredar di Manado.

Dengan didampingi dan diwakili Riri Purbasari SH, (H) para personel band yang pernah main di Film Generasi Biru ini pun akhirnya menggelar jumpa pers di Markas Slank, Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (23/3), untuk mengkonfirmasikan kebenarannya. (I)

“Kita mau menyampaikan klarifikasi (K) bahwa ada perusahaan minuman keras bernama Cawan Mas dengan kandungan 47 persen alkohol yang memuat foto Kaka ‘Slank’ tanpa izin, ini adalah pelanggaran hukum,” :-[

“Slank punya misi jelas ‘No Drugs dan No Alcohol.” (Y)

“Apa yang dilakukan Cawan Mas adalah melawan misi Slank, ini juga suatu imbauan (I) untuk tidak meminum-minuman beralkohol tersebut,”

Pemuatan sampul depan wajah Kaka ‘Slank’ ini sendiri (~) dianggap menjadi unsur komoditi bagi pihak-pihak tertentu.

“Dalam botol minuman itu ada motto Cawan Mas Soal Rasa Paling Nomor satu, :-S produk sudah jadi, ada tiga rasa, semuanya ada label foto Kaka.”

“Ini jelas ada muatan unsur ekonomi :-( dan tentunya harus ada sanksi ekonominya,”

Ditambahkan Riri, pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan mengambil langkah-langkah hukum. (H)

“Slank punya beban moral ke Slankers, (F) mereka harus meminta maaf.”

“Kami akan lakukan somasi dan mengambil langkah-langkah hukum. (E) Pernah ada pertemuan tapi mereka tidak ada perkataan maaf, jadi kami akan tentukan langkah hukum selanjutnya,” :-S

Bimbim Slank menyebutkan (H) jika kabar adanya pencatutan ini sendiri didapat pertama kali dari seorang slankers asal Manado, Sulawesi Utara.

“Yang melaporkan itu Slankers dari Manado.” :-)

“Yang jelas Kaka dan Slank sangat tersinggung dan tidak suka. :-[ Jangankan minuman, rokok saja kami tidak pernah menawarkan untuk menghisap secara langsung,”

“Justru hari ini untuk mempertegas (I) bahwa kita tidak terlibat dan harus mengklarifikasi,”

Kaka sendiri yang dikonfirmasi mengaku merasa dikhianati dan menegaskan jika dirinya tidak pernah terlibat. (Y) Apalagi, gara-gara kasus ini imej baik yang sudah dibangun bertahun-tahun jadi rusak. :-( Dan, ada beban moral tersendiri yang dirasakan para personel.

“Ini seperti menusuk dari belakang,” :-$

“Ketua Slankers Manado sempat syok. Walau sudah diyakini sama Bunda, :-( akhirnya aku kan beban moral. Aku juga kalau ketemu anak-anak sering disindir,”

“Saya menganggap ini jatuhnya culas. :-[ Kalau orang culas di Potlot itu sangat tidak diterima,”

Dari kejadian ini, Kaka menyerukan kepada Slankers bahwa Slank tidak terlibat apapun (I) dan tidak menyetujui apapun dengan yang tertulis di botol.

“Teman-teman Slanker mengertilah, :-) bukan jalannya Slank seperti ini,”

Pelaku Pencatutan Foto Kaka :

Vokalis keriting kelahiran Jakarta, 10 Maret 1974 ini sendiri (H) mengaku kenal dengan orang yang mencatut namanya. Sosok berinisial N ini sendiri awalnya mengaku sebagai slankers berat.

“Gue kenal dengan orang ini, lima tahun lalu.” (O)

“Terus ketemu, dia punya bisnis baru. Kronologisnya, dia adalah pegawai suatu perusahaan (I) dan ada Slankers berat minta foto bareng. Aku mengiyakan, karena dia Slankers”

“Tapi, begitu tahu kalo fotonya (P) dijadikan label minuman keras, aku langsung cari tahu dan menegur”

Langkah hukum ini juga diberikan untuk ngasih efek jera supaya ke depannya tidak ada lagi (I) foto Ridho, foto Ivanka, atau malah semua personel yang dicatut.

“Jangan sampai menguntungkan diri sendiri, :-[ karena ada hak moral dan hak ekonomi”

Bimbim, sang drummer, melihat ini adalah cobaan lain bagi band nya. ;-(

“Saya rasa UU nya juga sudah jelas kok, (~) tidak boleh ada tokoh yang menjadi model minuman beralkohol”

“Ini cobaan buat gue juga karena gue sudah setahun lebih nggak minum alkohol,” :-)

Hmm, semoga Kasus Hukum Slank dan Miras Cawan Mas bisa segera diselesaikan dee. (Y) Dan, imej baik bisa kembali terbangun.

Chee-U .^_^.

  • http://youtube.com nasrul slanker

    kuranG ajar tu pabrik miras masang poto idola gue, gue sumpahin bangkrut lu………. :-S

  • ibam hakiki [ baim]

    buat personil SLANK dan bundaku ifet, hadapilah cobaan ini. pasti semua cobaan ada hikmahnya, :-)

    karna ALLAH S.w.t memberi cobaan kepada setiap umatnya, dengan batasan yang kita mampu.

    Dan buat para slankers&slankissme setanah air atau di pelosok dunia, berdoa buat band kita SLANK supaya tabah dengan cobaan ini, dan cepat tuntasssss….

    By. SLANKers brebes jatibarang duku awu.

  • Daponk.SpC (Slanker’s Priangan Creativity)

    kmi sdang menjujung tingi :-) kta damai dan anti miras dan narkoba…………

    kemana aza sih loe :-[ hri gni msih gtu aza……????

    smpat_smpatnya loe bkin minuman dngan aikon mas Ka2x…..

    indonesia sdang kacaw balau…..

    dah ga zaman SLANK kya gtu oy………….

    saya ketua (SFC Bandung) (Y)
    SUKSES TRUS BUAT SLANK TAMPA BATAS………….
    PISSssssssssssssssssssssss

  • slankers veteran kibar sukabumi

    aduh kay ga da kerjaan aja…………………!
    berani ma anak anak slank………………………….. (K)

  • kiky

    loVE yoU SLANK………!!!!!!!!!!!!!!! (L) (K) :-O (F) :-) (H) (D) ;-( ;-)