Foto Kakak Adik Nini Karlina & Fitri Carlina

Nini Carlina dan Fitri Karlina DangdutFoto Kakak Adik Nini Karlina & Fitri Carlina (I) bakalan jadi bahasan asyik berita selebritis kali ini.

Nama pedangdut (F) Fitri Karlina Adik Nini Carlina sendiri memang baru-baru ini kembali mencuat setelah booming lagu ABG Tua dan sempat jadi kekasih Saipul Jamil. (L)

Kakak beradik asal Banyuwangi, :-D Ninik Herlina dan Fitri Dian Puspita, belakangan menjadi sorotan publik. (P) Mulai dari keeksisan keduanya di dunia entertainment maupun di jagad gosip tanah air. (*)

Yang beberapa saat lalu hot sie, (K) saat Nini Carlina menolak keras hubungan sang adik dengan dudanya Dewi Persik. Meski saat itu terjadi ketegangan :-[ antara kakak adik beda 10 tahun ini, tapi toh larangan mantan istri Dodik Sujatmiko itu ternyata benar. :-$ Bang Ipul mencampakkan Fitri demi pendangdut Indah Sari.

Kini (H) hubungan kakak beradik putri pasangan Drs. H. Taserun Hadinata dan Hj. Sukesi Purwanti ini kembali membaik :-D dan bahkan berduet di dapur saat Ramadhan tahun ini.

Kekompakan keduanya sendiri terliput media selama beberapa kali Ramadhan. (Y) Mulai dari membuat memasak menu berbuka, sampai membuat kue Lebaran. (^)

Nini Karlina – Fitri Karlina :

Dara kelahiran (F) Banyuwangi, 29 Mei 1987 yang akrab disapa Fitri sendiri mengakui jika sang kakak, Nini, adalah sosok yang disiplin dan tegas. (H) Keduanya bahkan kerap bertengkar sejak masih kecil.

“Banyak belajar, sampai saat ini kita baikan baru ini.” :-)

“Sosok disiplin, dan tegas. ;-) Dari kecil sering berantem, baru-baru ini saja ada rasa takut. Bukan galak, tapi disiplin,”

Hj. Sukesi Purwanti, ibu dari Nini dan Fitri sendiri (K) mengakui kalau memang Nini memiliki karakter yang keras dan tegas berbanding terbalik dengan adiknya. :-)

“Kalau aku si yah wajar, soalnya aku sudah tahu karakter anakku masing-masing.” (H)

“Kalau Nini tegas dan keras, :-D kalau adiknya perasa.”

“Jadi kalau Nini belum ngomong aja adiknya sudah nangis,” ;-(

Grup Smoothies 3 Personel :

Kakak beradik ini sendiri selain bernyanyi solo, (8) juga berada dalam grup vokal yang sama yaitu, Smoothies, bersama Lia Emilia.

Awalnya, (I) grup vokal yang punya single “Party On The Beach” ini digawangi oleh Bella Saphira, Nini Carlina, Della Puspita dan Lia Emilia, dan terbentuk pada 27 Juli 2011. (O)

Sayang, :-$ dalam perjalanan karier Smooties, Bella memutuskan untuk keluar dan digantikan oleh Fitri Carlina. (*) Dan di awal 2012 lalu, Della Puspita memutuskan untuk resign (U) karena kesibukan syuting stripping.

Kini Grup Vokal Smoothies digawangi Lia Emilia, Nini Carlina dan Fitri Carlina dibawah label Nagaswara. (I)

Chee-U .^_^.