Foto Kaki Ariel Terluka Kena Paku di Makassar

Kaki Ariel Noah BerdarahFoto Kaki Ariel Terluka Kena Paku di Makassar :-( jadi kabar sedih buat para Sahabat NOAH.

Ariel NOAH tertimpa musibah ;-( saat melangsungkan konser di Kota Makassar. Celana Kesayangan Ariel berbonus kaki, musti terkorbankan..  :-$

Konser Grup Band NOAH (I) di Kota Makassar berlangsung sukses. Sebanyak 5.500 tiket (~) yang disediakan pihak penyelenggara pun terjual habis.

Nazriel Ilham saat itu mengenakan (H) Setelan jaket kulit berwarna cokelat dengan syal hitam, serta gerincing khas Aril plus kacamata cokelat, terlihat prima selama acara berlangsung. (Y)

Sayang, :-$ panggung yang seharusnya sudah dalam kondisi aman buat sang selebritis, justru masih menyisakan paku yang nongol di panggung. Dan sayangnya lagi, :-( paku itu harus merobek celana kesayangan mantan kekasih Luna Maya, dan melukai sekitar lututnya.

“Lagu ke-3 celana udah robek, ada paku yang nonjol di panggung, ;( celana kesayangan ,”

Curhatan mantan kekasih Cut Tari di account twitter (K) ini sendiri lantas dikonfirmasi Uki saat jumpa pers bertajuk “The Greatest Session Of The History” (I) yang digelar NOAH Band.

“Ariel enggak bisa hadir, masih di perjalanan. :-) Masih mengejar ke sini. Hari ini dia lagi lapor, dan diundur tadi juga kesiangan,”

“Masalah kaki kena paku ;-( itu dari lagu pertama, ada paku yang ke atas waktu di panggung.”

“Cuma keadaannya baik kok. Malam diobati dan sehat. :-) Enggak sampai ke rumah sakit,”

Ok dee, tetep semangat yach meski Celana Kesayangan Ariel NOAH Robek kena Paku. ;-) Whayoo, siapa yang mau beliin celana baru??

Chee-U .^_^.