Foto Kana Mahatma Anak Marcella Zalianty

Marcella Zalianty MelahirkanFoto Kana Mahatma Anak Marcella Zalianty (P) sudah beredar luas di berbagai media gosip infotainment.

Anak laki-laki Ananda Mikola (L) yang diberi nama Kana Mahatma Soeprapto sendiri lahir dalam usia kehamilan Marsela Zalianty yang baru menginjak 7 bulan. Hmm.. :-S

Marsela Zalianti lagi jadi buah bibir (K) di berbagai media entertainment.

Pasalnya, :-S pernikahannya dengan kakak pembalap Moreno Soeprapto yang baru aja digelar tanggal 29 November 2010 lalu, ternyata sudah dikaruniai seorang bayi laki-laki (G) di usia pernikahan yang belum genap 7 bulan.

Tepatnya di hari Minggu, 19 Juni 2011, (O) lahirlah Kana Mahatma Soeprapto dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 cm di Rumah Sakit Sahid Sahirman, Jakarta Pusat. (I)

Marcella Melahirkan Secara Induksi :

Ibu Marcella Zalianty yang dikonfirmasi (H) membenarkan jika persalinan putrinya lebih cepat dari waktu normal. Kakak dari Olivia Zalianty ini sendiri menjalani proses melahirkan melalui cara inkubator :-S dengan alasan, bayi yang ada dalam kandungan sudah terlalu besar.

“Marcella memang belum waktunya, cuma nggragas, :-P makannya nggak teratur jadi harus lewat proses inkubator,”

“Bayinya cowok, (L) panjang 50 cm dan beratnya 3,5 kilogram,”

“Bayi jadi besar karena ibunya makan terus, apa-apa dimakan,” :-(

Sedangkan Nanda, yang juga mantan pacar Sintia Bela, digambarkan Tetty Liz ;-) bahkan sampai jantungnya mau copot saat sang istri melahirkan.

“Lihat Nanda (panggilan Ananda Mikola) panik :-S ikut panik juga.”

“Saya liat (H) Nanda deg-degan, jantungnya mau copot lebih kaya di sidang, katanya. Dia kelihatan bahagia, nggak mau lepas ngeliat anaknya,” :-D

Bayi Kana Mahatma Soeprapto sendiri langsung dapet ASI eksklusif (Y) dari artis yang sempat terlibat kasus penganiayaan itu.

“Bayinya disusuin ibunya,” :-)

Iya dee, (I) semoga ga’ bakalan muncul desas-desus Marcella Zalianty Hamil Duluan, Melahirkan 7 Bulan. Khan keluarga udah bilang kalo persalinannya lewat induksi. ;-)

Chee-U .^_^.

photo antiriviani

  • putrivia

    selamat yaaaaaaa (G) smoga jd anak yg berbakti pada Alloh & ortunya amiiiiiiiieeeeeeen……lucu bangeeeeeeeeet :-)

  • gak simpati

    moga-moga anaknya gak dipukulin deh..biasanya kalau doyan kekerasan bisa keterusan sampe anak beranak..kasihan aja anaknya nanti..

  • ellyn hapsari

    met ya..jd ibu baru..mg KANA jadi anak yg berbakti,pinter…. (L)

  • Yohana

    bwearati bunting duluan….dasar mental penjara

  • Sintia

    Selamat Ka Marcella & Ka Nanda… Semoga dapat menjadi Orang Tua yg dapat membimbing Anak nya (Kana) menjadi Anak yg Sholeh, Berbakti Kepada Keluarga & Bermanfaat bagi Orang Banyak, Aamiiin YRA.
    Dede Kana Lucuuuuuuu banget yach…………