Foto Kangaroo Father Care Aufar dan Bayi Aleena Naira Hana Hutapea

Berita selebritis bawa kabar hebat soal (Y) Foto Kangaroo Father Care Aufar dan Bayi Aleena Naira Hana Hutapea

(I) Metode Kangaroo Father Care dan Breast Feeding Father memang dilakoni Aufar Hutapea, demi mendapatkan ikatan pertama dengan sang putri yang baru lahir. (L)

Bayi Aleena Naira Hana Hutapea, (F) putri pertama pasangan Aufar Hutapea dan Olla Ramlan lahir pada hari Jum’at, 16 Januari 2015 lewat operasi Caesar :-) di Rumah Sakit Bunda, jalan Teuku Cik Ditiro No.28, Menteng, Jakarta Pusat.

Aleena sendiri tak hanya mendapat kehangatan dari sang ibu,  (F) lewat metode Inisiasi Menyusui Dini (IMD) namun juga dari sang ayah, (Y) lewat program Kangaroo Father Care (KFC).

KFC dilakukan oleh Aufar, untuk membantu menghangatkan sang bayi, ;-) dan memulai ikatan pertama pada dirinya.

“Pada proses KFC, :-) Alhamdulillah bayinya senang, dan tenang. Saya taruh di dada saya hampir satu jam. Padahal saya gerak-gerak terus, entah berdiri, duduk, tapi baby-nya senang,” :-D

“Alhamdulilah selama persalinan (H) saya temenin di ruang operasi. Nggak takut juga. Saya juga potong tali pusar si baby. Setelah itu baru saya Azanin, bacain surat Al-Ikhlas juga,”

Olla sendiri mengaku bangga dengan tindakan yang diambil sang suami, (Y)

“Ini untuk mendekatkan hubungan, (L) memulai ikatan pertama antara ayah dan anak. Bisa dilakukan dalam kelahiran normal maupun kelahiran melalui operasi,” :-)