Foto Kanna Sybilla Bramantyo Anak Zaskia Hanung

Anak Zaskia Adya Mecca HanungFoto Kanna Sybilla Bramantyo (P) Anak Zaskia – Hanung Bramantyo masih terus beredar luas di berbagai media gosip artis entertainment.

Berita ini sendiri dicari setelah kabar Zaskia Adya Mecca Melahirkan, :-) hari Minggu, 17 Oktober 2010 di RS. Asih, Jakarta Selatan.

Putri cantik (L) pasangan duda dara yang menikah bulan September tahun lalu itu, lahir secara normal. Sang ayah, sutradara handal Film Sang Pencerah, yang dikonfirmasi membagikan hal ini di RS Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (~)

“Zaskia melahirkan secara normal :-) bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 45 sentimeter”

Menurut ayah dari Barmastya Bumi Brawijaya ini, (H) bayi perempuan pertama yang juga anak keduanya ini awalnya diperkirakan lahir di tanggal cantik.

“Diperkirakan akan lahir pada 20 Oktober mendatang.” (O)

“Tapi ternyata lebih cepat dari perkiraan. Jam 4 sore sudah masuk rumah sakit, karena sudah terasa mules” ;-)

Sekitar pukul 4.30 (O) adik dari Tasya Nur Medina ini masuk ruang persalinan. Dan, 40 menit kemudian, bayi yang dinanti-nantikan pun lahir ke dunia.

“Jam 4 pagi saya juga mules-mules. Terus saya mikir :-S Saya yang mules cuma karena persoalan ‘ke belakang’ saja sakitnya kayak gitu. Bagaimana Zaskia..,”

“Yang patut saya syukuri, (I) Tuhan masih memberi kesempatan pada saya untuk jadi seorang bapak. Berarti Tuhan masih sayang sama saya,” (*)

Arti nama Kana Sybilla Bramantyo :

Pasangan pernah dikabarkan menjalani pernikahan Adat (I) di Kepulauan Wakatobi, Sulawesi Tenggara ini sendiri sudah menyiapkan nama putri pertama mereka, yang diambil dari bahasa Arab dan Ibrani. (*)

“Kana Sybilla (F) itu diambil dari bahasa Arab.”

“Kanna artinya cantik, indah. Sybil itu diambil dari bahasa Ibrani yang berarti Nabi” (Y)

“Jadi Kana Sybilla Bramantyo (L) artinya nabi cantik dari keluarga Bramantyo”

Dengan nama itu, Hanung Bramantio dan sang istri berharap putri mereka jadi orang yang cantik (F) dan rendah hati menerima kritikan dan pujian.

“Jadi saya berharap anak saya nanti menjadi orang yang rendah hati (Y) karena seorang nabi memiliki kekuatan perasaan hati sehingga bisa sangat merendah hatinya, sangat sabar, :-D itu kenapa Allah mengangkat nabi karena kekuatan hatinya,”

“Saya berharap nama anak saya menjadi doa bahwa Sybill, saya manggilnya, (F) seorang perempuan yang hatinya kuat,”

Selamat dee buat kabar Saskia Adya Mecca Melahirkan Kanna Sybilla Bramantyo. (*) Semoga putri cantik ini bisa jadi kebanggaan keluarga.

Chee-U .^_^.