Foto Kartika Dewi Adik Sandra Dewi

Biodata Kartika DewiBerita Selebriti Terkini bakalan bahas soal Foto Kartika Dewi Adik Sandra Dewi (P) yang sekarang lagi heboh beredar di dunia internet.

Bukan Foto Syur, Hot atau Seronok sih yang beredar, :-$ tapi cukup pemberitahuan kalo saudara perempuan Sandra Dewi ternyata juga sama cantiknya. :-D

Kartika adalah adik kandung dari artis yang pernah ditaksir Delon Idol ini. (F) Tanggal lahir Kartika Dewi sendiri, ga’ terpaut jauh dari sang kakak. Hanya selisih satu taun aja, sekitaran 1984. (O)

Nah, nama cewek manis ini sekarang-sekarang ini lagi jadi perbincangan seru (K) di beberapa forum media online. Sayang, kebanyakan kumpulan gambar gadis ini berpose memonyongkan mulutnya. :-$

Kartika Saudara Sandra Dewi

Stt, yang tampak muka pake kaos item, mirip Inggrid Pangalila yach… (L) Itu lho, kakak si Randy Pangalila ‘n mantannya Derby Romero. ;-)

Kartika Dewi Adik Sandra Dewi

Nah, tingkah laku monyongin bibir ini (K) jelas jadi perhatian seru banyak pecinta gosip artis. Dan, begitu tau alasan dibalik ini semua, (H) banyak komentar yang lantas bermunculan. Ada yang negatif, :-S ada yang positif dan ada juga yang membangun. (Y) Meski beberapa sempat menyindir kakaknya, yang notabene artis. :-P

Kartika Dewi

kenapa ga pasang behel aja biar ga maju tuh gigi.. :-S kan dah tajir kakak nya…buat pasang begituan mah gampang buat mereka hehehe (Y)

Hahahaha…… masa orang kaya, ga bisa pasang Begel Gigi (H)

:-) knapa g pake kawat gigi aja, ntar kan bisa cantik kaya mbaknya

giginya kq gitu y? :-S

hohohoho…
(P) makanya jangan terlena dengan kecantikan foto wanita..

wkwkwkwkwk cakep2 tonggos!!! :-P

:-$ oh ternyata karna gigi ny toh……….

nga capek apa dia monyong trus (W)

:-D ternyata oh ternyata..giginya maju

walaupun gigi kelinci tetep cantik kok hehehe :-D

(L) sgitu mah ga tonggos ~~~ cakep malah ~~~

boleh juga tuh adekny… (Y)

:-) bener harusnya pake behel tuh biar lebih cantik hehe

suruh pake kawat gigi … (K)

(F) halah…itu mah cantik deh…gigi mah bisa di pagerin

gpp biar monyong tapi manis (L)

Eitss, tapi Gambar Seksi Kartika Dewi juga keren kok. Sama manisnya sama sang kakak. (Y)

Seksi Kartika Dewi

Profil Sandra Dewi

Nama Lengkap : (~) Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan (Basri)
Tempat/Tanggal Lahir : Pangkal Pinang – Kep Bangka Belitung August 8, 1983
Orangtua : :-) Andreas Gunawan Basri dan Catharina Erliani
Saudara : Kartika Dewi, Raymond Gunawan

Foto Keluarga Sandra Dewi

Nama asliku cukup panjang, Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan. (*) Sejak lahir, kata orangtuaku, aku adalah anak pembawa hoki. Ups… bukan bermaksud sombong ya, karena banyak orang yang juga ngomong begitu. (K)

Katanya sih, wajahku tuh, tipe yang tersenyum terus. :-) Aku sendiri makin yakin wajahku membawa hoki. Wajahku mungkin semanis cokelat, karena sewaktu mengadung aku, Mami ngidam cokelat. Hahaha. :-P

Foto Sandra Dewi dan Kartika Dewi :

Sandra Dewi dan Kartika Dewi

Sebagai anak pertama, (F) orangtuaku, Papi Andreas Gunawan Basri asal Palembang dan Mami Catharina Erliani asli Bangka sangat sayang dan selalu membangga-banggakan aku. Aku punya dua adik, :-) Kartika Dewi dan Raymond Gunawan. Dengan Kartika umurku cuma berbeda setahun. Hidup kami sederhana, kompak dan akrab satu dengan yang lainnya. (Y)

Adik Sandra Dewi : Kartika

Twitter Sandra Dewi :

Dari twitter yang diupdate, ada gambar (P) Sandra dan sang adik, Kartika dan si adik ipar, tunangan Raymond pas lagi makan bareng gitu. Terus ada juga pic saat Sandra dan Kartika (L) lagi dateng ke gereja buat ikutan Misa Hari Natal 2009 kemaren. Selebihnya, pose narsis cewek yang pernah digosipin deket sama Doni Ada Band ini sendiri dengan berbagai gaya seksi.

Adik Sandra Dewi

*. Dateng sejam sebelum misa aja ga dpt duduk di dlm gila ajeh…ni kemana org2 waktu bukan natal :-S

Adik Ipar Sandra Dewi

*. Girls in the family..yg kiri adik iparku (L)

Blog Sandra Dewi :

Dalam situs pribadi Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan, (~) juga ada update tentang saudara cowok dan saudari ceweknya. Di semua sesi wawancara, idola para Sanders ini emang selalu memuja yang namanya kekompakan antar sodara. (Y) Kaya’ gini nie curhatannya soal 2 adek nya itu.

Keluarga Sandra Dewi

My brother and sister… :-)

Bicara soal kekompakan, paling kompak gue tiga bersaudara…

Sandra,tika dan raymond… Jarak cuma 1 tahun..jadinya udah kayak temenan..

:-D Dulu kecilnya sering berantem waktu maen… gedenya selalu kompak cari duit, hahahahaha……

Sebagai anak sulung.. I always try to be a good role model to them, sometimes being a ‘galak’ sister :-P , hehehe.. sometimes being a ‘polos’ sister…. hehehehe…

Hidup kekompakan!!! (Y)

Salam SD

Kayaknya segitu dulu dee Biodata dan Koleksi Foto Adik Sandra Dewi : Kartika Dewi. Moga aja kesampaian jadi selebritis kaya’ sang kakak (Y)

  • memey

    :-P Haha, waktu di insert dia bilang pacarnya dari kalangan biasa, trs dihajar deh sama cut tari dan indra “memang kalo udah jd artis jadi kalangan luar biasa yah??!”
    Membanggakan diri sendiri dan keluargaaa..

  • yeni

    bener pacaran sama doni ga???? :-)