Foto Kebaya Pengantin Adelia Pasha

Gaun Pernikahan Pasha AdeliaFoto Kebaya Pengantin Adelia Pasha Ungu (P) rancangan Desainer Ferry Sunarto sudah banyak beredar luas di berbagai media gosip artis. ;-)

Gambar Model Kebaya Pernikahan Pasha Ungu dan Adel (F) ini sendiri dipamerkan saat pasangan yang akan menikah tanggal 27 Maret 2011 ini fitting baju pengantin. (L)

Butik Ferry Sunarto di Jl.Ciniru VI No.15, Jakarta Selatan, (E) jadi pilihan Adelia Wilhelmina dan Pasha untuk merancang gaun akad nikah dan resepsi pernikahan mereka. Sang desainer yang dikonfirmasi membenarkan hal ini. (H)

“Benar, :-D saya diberikan kepercayaan untuk merancang busana pengantin Pasha dan Adelia. Dua bulan lalu mereka menyampaikan niat tersebut kepada saya” (*)

“Mungkin mereka mencari informasi dulu di media soal desainer yang cocok (I) untuk merancang busana pernikahan mereka. Akhirnya mereka memilih saya”

“Saya diminta untuk merancang busana akad dan resepsi (Y) untuk calon pengantin pria dan wanita. Jadi, total yang mereka pesan ada empat busana”

Kebaya Pengantin Ferry Sunarto :

Penasihat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) (I) ini sendiri menjelaskan bahwa mantan suami Oki Agustina telah memilih 2 busana, sedangkan sang pramugari akan memakai 4 setelan busana. (~)

Kebaya Modern Ungu akan dipakai Adel (L) untuk Ngeyeuk Sereuh atau midodareni. Gaun pengantin kebaya Gold akan dipakai untuk pesta privasi selesai resepsi. Sedangkan untuk kebaya warna putih dan ungu, (*) masing-masing sepasang untuk akad nikah dan resepsi Pasha dan Adelia.

“Ini spesial banget untuk mas Pasha dan Adel kita buatkan.” (G)

“Untuk mas Pasha kita kasih konsep dari lain yang lain. Aku lihat secara konsep mas Pasha itu begitu humble, (Y) bersahaja sekali, ini sesuatu yang agung dan berkelas. Ini baju mas Pasha larinya ke modern. ;-) Ini sesuatu yang new design, beskap bergaya tuxedo lebih modern. Pengerjaannya spesial ada kristal Swarovski untuk akad,”

“Kalau untuk Adel kita buat lebih culture, detail, ada bros, (*) beberapa kristal Swarovski yang dipasang. Bahannya juga spesial sesuatu yang baru, tangannya ruffles, waktu akad dan ijab jadi ada yang fokus,” ;-)

Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) BPD Jawa Barat 2000-2003 (H) ini mengatakan, desain busana untuk akad dan resepsi pernikahan Adelia Pasha memang tidak sama. :-) Untuk resepsi jauh lebih glamor dengan mengusung rancangan busana berjudul “Traditional Couture”. (Y)

“Untuk busana akad Adelia, (H) saya buat kebaya modern dengan model kerah tertutup dan berlengan panjang. Busananya terlihat mewah karena banyak menempatkan detail seperti swarovski dan sulaman. (Y) Adapun untuk bawahannya memakai kain batik klasik khas Jawa Barat.”

“Untuk busana resepsi, saya mengolah banyak material bahan, ;-) seperti lace dan tule yang diimpor dari Italia. Busana tersebut mampu mengubah penampilan Pasha dan Adelia terlihat elegan dan glamor” (F)

Oke dee, semoga Baju Pengantin Pasha Ungu Adel ini bisa jadi inspirasi kalian. ;-)

Chee-U .^_^.