Foto Kebaya Pengantin Nia Ramadhani Bakrie

Pernikahan Nia Ramadhani Ardi BakriePernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (F) menyisakan bahasan Foto Kebaya Pengantin Nia Ramadhani Bakrie.

Yupzz, Model Kebaya Akad Nikah dan Baju Pengantin (*) yang didesain sendiri oleh istri dari Anindra Ardyansyah Bakrie itu emang bukan hasil rancangan desaigner kenamaan (H) yang biasanya jadi langganan para artis indonesia.

Pemilik nama Prianti Nur Ramadhani ini (I) emang sudah menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan perkawinannya dengan matang.

Termasuk untuk :-) kebaya pernikahan yang akan di desain sendiri oleh pemeran Bawang Merah ini. Menurut kerabat dekat Nia, desainer kenamaan ini hanya membuatkan (menjahitkan, Red.) gaunnya saja. (Y)

Seperti di acara lamaran Nia Ramadhani beberapa saat lalu, (K) untuk akad nikah dan resepsi pun, dara kelahiran 16 April 1990 ini pun memilih untuk tetap mendesain sendiri.

“Kata Nia, ;-) lebih puas jika memilih dan menentukan sendiri desainnya.”

“Mungkin kalau orang lain bakal menurut saja apa saran desainernya, :-) tapi kalau Nia, dia yang menentukan. Sepertinya, Nia juga punya bakat dalam mendesain busana.” (Y)

Model Kebaya Lamaran :

Saat hal ini dikonfirmasikan, (H) ibunda Nia, Canty Mercia membenarkan bahwa putrinya udah mempersiapkan sembilan kebaya pengantin rancangan sendiri untuk dikenakan dalam prosesi pernikahannya. (F)

“Ada sembilan baju pengantin yang dia rancang sendiri,” (Y)

“Iya semua Nia ;-) yang mengerjakannya sendiri.”

“Biar bukan hasil rancangan desainer terkenal (H) tapi saya yakin nantinya gaun yang akan dipakai Nia akan tetap anggun,”

9 Model baju kebaya ini akan dipakai di cara pernikahan sang putri. (I) 3 busana saat pengajian, 6 lainnya dikenakan dalam acara-acara siraman, akad nikah, dan dua resepsi pernikahan tersebut. (*)

“Hari ini ketika pengajian, (~) mengenakan tiga baju,”

“Tanggal 31 (Maret) siraman, tanggal 1 (April) akad nikah (L) sekaligus resepsi pukul tujuh malam untuk keluarga Bakrie”

“Dan tanggal 2 (April) resepsi lagi untuk keluarga Nia,” :-)

Prosesi Sungkeman

Ritual Adat Sunda Ngeyereuk Seureuh

Pernyataan sang ibunda (K) lantas dibenarkan langsung sama mantan pacar Bams Samsons dan Reza Herlambang itu. Menurutnya, harga yang ditawarkan para designer top terlalu mahal. :-P

“It’s not a big a deal. ;-) Lagian kemahalan,”

“Mahal kalau pakai rancangan orang buang-buang uang saja. (H) Malahan kalau pakai tangan sendiri kan nanti ada sejarahnya”

Selain faktor harga, (~) keinginan untuk mengembangkan bakat merancang pakaian perkawinan juga jadi alasan utama. Ditambah dengan faktor selera dan kenyamanan. ;-)

“Saya rasa saya tahu apa yang cocok untuk saya,” :-D

“Caranya dengan merancang baju yang akan dipakai untuk pernikahanku nanti.” (Y)

“Modelnya sederhana saja :-) nggak usah mewah banget yang penting nyaman untuk dipakai,”

Gambar Kebaya Pernikahan Nia Ramadhani :

Nah, buat yang bisa bikin rancangan gaun pengantin, coba aja dee bikin sendiri. :-) Contohnya, Baju Kebaya Pernikahan Nia Ramadhani, yang ternyata hasil karya sendiri. (Y)

Chee-U .^_^.