Foto Kebersamaan Celine Evangelista dan Stefan William

Foto Kebersamaan Celine Evangelista dan Stefan William (L) menggegerkan media sosial, terutama para fans Stefan Wilona.

Hujatan demi hujatan pun :-[ diterima Celine lantaran dianggap telah merusak kisah cinta pasangan muda ini.

Gosip keretakan hubungan pasangan pemain sinetron (W) Natasha Wilona dan Stefan William menyeret nama Janda Muda Celine Evangelista.

(P) Bermula dari diuploadnya video Celine di dalam mobil Stevan, dan keberadaan sang cowok keren di teras rumah sang janda, membuat gosip ini memanas. :-$

Belum lagi kemunculan foto kebersamaan Celine dan Stefan di media sosial, (F) makin membuat pecinta Stefan Wilona meradang. Mereka pun beramai-ramai menghujat :-[ ibu dari Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

Saat dikonfirmasikan, (K) Celine mengaku menanggapi santai hujatan yang dilontarkan padanya.

“(Dibully haters) Enggak (marah) kok. :-) Mereka boleh berkomentar apapun atau menilai aku dengan pandangan mereka,”

“Mereka cuma enggak tahu kebenarannya aja. (H) Aku yakin kalau mereka tahu juga enggak akan seperti ini ke aku,”

“Aku doain supaya mereka (haters) lebih dewasa dan bijak dalam bersikap,” (Y)

“Aku temenan aja sama Stefan”. ;-)

Namun, (H) jawaban adem ini sendiri nyatanya tak bertahan lama, lantaran janda 2 orang anak ini terlihat ‘risih’ :-$ saat kembali dikonfirmasikan perihal gosip percintaan dengan pria yang lebih muda 2 tahun dari dirinya tersebut,

“Udah ah jangan nanya Stefan mulu, :-[ risih banget”

“Semakin banyak diomongin stefan makin banyak yang hujat aku,” :-$

“Dekat aja, temenan aja sama dia (Stefan William) itu mah, enggak tau kalau Stefan,” ;-)

Gosip kedekatan Celine Evangelista dan Stefan William sendiri (H) rupanya juga sampai di telinga mantan suami Celine, Dirly. Duda keren inipun mengungkapkan tanggapannya, (K)

“Kalau yang saya tahu mereka memang berteman,” :-)

“Jadi pas saya lihat ada gosip-gosip… ya saya nggak tahu sih kalau itu,” ;-)