Foto Keluarga Farah Quinn

Keluarga Farah QuinnFoto Keluarga Farah Quinn yaitu Carson Quinn dan Armand Fauzan Quinn (L) bakalan jadi bahasan berita artis kali ini.

Sexy Chef Pemilik nama lengkap Farah Fauzan Quin (F) ini sendiri mengaku sebagai “Hot Mama” yang cinta Anak dan Suami. Yuuk kita intips awal pacaran serta moment pernikahan Farah dan Carson. (I)

Tahun 2003, (O) wanita kelahiran 8 April 1980 ini mengunjungi seorang temannya yang bekerja di sebuah restoran di Arizona. Sayangnya, teman tersebut ga’ ada ditempat. :-$

Eng ing eng, tiba-tiba dateng sang bule Carson dateng nemenin dia. (H) Dan, gak taunya malah pertemuan ga’ sengaja itu bikin keduanya serius.

Sampai akhirnya tahun 2005, (F) Farah Quin Menikah dengan Carson, setelah 2 tahun saling mengenal.

“Saat itu umurku 25 tahun. Selain sudah merasa cocok dengan Carson, (L) aku juga sangat suka anak-anak.”

“Aku ingin segera punya anak dan enggak mau menunggu sampai berusia 30 tahun,” :-D

Usai jalani perkawinan dan membentuk rumah tangga, (G) kecocokan Farah ‘n Carson bertambah dengan persamaan bidang keahlian yang mereka punya.

Wanita berdarah Palembang ini jago sebagai koki, (^) sedangkan sang bule Paman Sam bergerak di bidang industri hotel dan restoran. Jadinya, berdua mereka membangun sebuah restoran bernama Camus (D) di Amerika di tahun 2005 juga, yang ternyata laris manis.

2 tahun kemudian, tepatnya tahun 2007, (O) saat putri dari H. Ir Fauzan Rahim dan Nyayu Rachmawaty ini hamil anak pertama, Resto Camus akhirnya dijual karena penawaran yang diberikan bernilai tinggi. (H)

Ditambah, Farah emang sudah berencana rehat dari dunia kerja setelah melahirkan. :-)

Keberuntungan lantas berpihak pada pasangan yang baru dikaruniai putra ini. (I) Trans Tv menawarkan membuat acara masak di Indonesia. Jadi, kesempatan pulang kampung pun langsung diambil (Y) dengan dukungan dari suami Farah Quinn yang bersedia ikut pindah.

“Untung Carson berada di industri yang bisa pindah ke mana saja di dunia.” :-)

“Saat pindah, (~) dia juga langsung dapat pekerjaan”

Keputusan kembali dan berkarier di tanah kelahiran sendiri :-D akhirnya tidak pernah disesali pemilik kulit cokelat ini. Pasalnya, bersama acara masak “Ala Chef”, (^) ibu seksi satu ini mengaku bisa melakukan 2 hal yang paling dia suka, yaitu masak dan jalan-jalan.

“Aku merasa beruntung dapat pekerjaan ini.” (Y)

“Aku suka keliling Indonesia, makanya enggak complain dengan (E) jadwal Ala Chef yang sering ke luar kota.”

Anak dan Suami Farah Quin :

Dua kewarganegaraan pun akhirnya disandang Armand Fauzah Quin (*) dengan orang tua yang latar belakang negara dan budayanya berbeda. Cowok keren berusia 3 tahun ini diakui diasuh Farah dengan mengadaptasi gaya Amerika dan Indonesia. (H)

Seksi Chef ini sendiri akhirnya (H) berbagi pengalaman soal membesarkan anak dengan dua budaya, di rumahnya yang asri di daerah Joglo Jakarta Barat. (E)

“Membesarkan Armand di dua negara berbeda, :-) di dua benua yang berbeda sangat exciting ya.”

“Sebab, memang ada perbedaan yang mendasar tentang pola pendidikan kita yang dididik dengan cara timur (Y) dan ayahnya yang berasal dari Amerika.”

Soal kekeluargaan, (H) wanita dengan payudara besar untuk ukuran pribumi ini cenderung menyukai gaya Indonesia. Namun, soal disiplin dan pola makan Armand, ia menerapkan cara Amerika. ;-)

“Menurutku, lebih masuk akal dan mudah (I) bagi orangtua jika anak kita mandiri,”

Yupzz, soal kemandirian, cara US memang pilihan tepat bagi pasangan Farah dan Carson. (~) Ditambah lagi, hal ini yang mereka butuhkan saat keduanya juga sibuk dalam urusan bisnis.

“Karena kita tinggal di dua tempat, (~) kami beruntung bisa memberikan the best dari dua hal yang berbeda untuk diterapkan pada pola pendidikan anak.”

“Dengan cara US, anak dididik dengan cara yang sangat mandiri. (I) Mulai dari kecil, misalnya dia sudah diberi makanan yang bisa diambil sendiri dan lumer di mulut. “

“Karena itu, sejak usia 8-10 bulanan, dia kalau makan tidak perlu disuapin sudah bisa sendiri. (Y) Ini kan beda dengan anak-anak di Indonesia pada umumnya ya.. “

“Jadi memang Armand sudah sangat mandiri. :-D Orangtuanya bisa sembari melakukan kegiatannya tanpa perlu khawatir si kecil ribut karena tidak diperhatikan.”

“Sebab, memang di sana saya terbiasa mengerjakan semuanya sendiri. ;-) Jadi, saya rasa itu hal yang positif ya…”

“Sedangkan untuk pendidikan yang saya ambil dari lingkungan di sini (Indonesia-red) (F) ya tentu pelajaran seperti misalnya nilai keagamaan yang kental.”

Hasil didikannya yang penuh disiplin ini ternyata berbuah manis. (L)

Meski baru menginjak umur 3 tahun, tapi Arman bisa memahami kegiatan sibuk ibunya. :-) Terlebih, selama setahun penuh, Farah dan Carson membesarkan Armand di Amerika tanpa bantuan siapa pun. (H) Alhasil, jika salah satu dari orangtuanya harus pergi, Armand tak pernah rewel atau manja.

“Kalau kami berdua harus pergi, dia bersama pengasuh. He is fantastic!” (Y)

Cuman, ada sedikit masalah ;-( dengan kesibukan sebagai Chef di Trans Tv yang membuat dia sering jauh dari keluarga.

“Mereka sering bilang, ‘We wish you don’t have to go”.” :-(

“Tapi mereka ngerti, kok, aku melakukan ini semua untuk mereka. (Y) Aku juga selalu berusaha menyeimbangkan karier dan keluarga, walau itu enggak gampang.”

“Kalau syuting seputar Jakarta, keluarga biasanya ikut.” :-)

“Tapi kalau ditempat jauh, sesering mungkin telfon (T) Armand dan bilang, ‘Mommy minta maaf karena kita berjauhan, tapi Mommy ingin kamu tahu, Mommy sangat mencintai kamu’.” (L)

Nah, dengan ;-) kehidupan bahagia Farah Quin, Carson Quinn dan Armand Fauzan Quinn yang berlatar belakang budaya berbeda, ada yang terinspirasi? :-D

Chee-U .^_^.

  • nurani

    perfect bgt, ngiri gw ga bsa spt itu ;-( , tp Tuhan psti pnya rencana indah utk ku ke depan, ak jalani dgn ikhlas psti akn berbuah maniz :-) , good luck utk farah Q yg khidupanya lncar spt jln tol… :-S

  • sendy

    salut u Chef yg satu ini meski busy momy tapi etap care dengan keluarganya…dan salut u Farah yng dengan bangga memperkenalkan kuliner Indonesia di dunia Internasional…hayo u sexy chef…maju terus pantang mundur…tp jangan lupakan si arman yach…he still need his parent…and how busy you are familys is no one… (Y)

  • ceul ucel liu

    top mama… :-)

  • paxia

    hemmm,,,
    mazakannya btul2 ueeenagtggg n bkkin orang k3 lpharan
    se kali2 maen ke rmahh dongzz mazakinn yg ueenagg yaww
    n logg blehh taugg blajar mzagg d! mnha zeee???

  • aqu

    wah….

  • Teguh Nurcaindra

    Luar Biasa Karena Biasa Di Luar :)