Foto Kemben Lia Ladysta Trio Macan Melorot

Kemben Lepas Lia Trio MacanFoto Kemben Lia Ladysta Trio Macan Melorot, lagi banyak dicari para pecinta gosip artis. (P) Yupzz, insiden “buah dada alias payudara terlihat” ini emang ga’ pertama kali dialami selebritis tanah air. :-S Sebut aja Tika T2, Julia Perez, dan banyak nama laennya.

Yang heboh, Kemben Melorot Lia Trio Macan ini terjadi di depan sang kekasih, :-O dan Bupati Halmahera Tengah, serta ribuan pasang mata laennya… Widiwhwh… keren dunkss. :-P

Ceritanya, Lia Ladysta dan Andy Soraya jadi bintang tamu di (^) Acara Ulang Tahun ke 2 Kabupaten Halmahera Tengah, hari Jum’at 15 Januari 2010, beberapa saat yang lalu. (O)

Di birthday party yang dihadiri ratusan masyarakat Halmahera ini, dua penyanyi ibukota ini tampil seksi (F) dengan busana kemben dan bawahan mini.

Nah, karena penonton yang antusias dan seru abiss, (H) Pacar Andreano Philip mengaku jadi bersemangat pas ngebawain lagu dan joged an heboh khas Trio Macan. Bahkan, saking semangatnya, ga’ sengaja Baju Lia Trio Macan Melorot… :-P

Meski insiden Kemben Melorot ini sempet bikin gugup, :-$ tapi, gadis berusia 23 tahun ini masih semangat buat menghibur masyarakat Halmahera. Bahkan, masih juga beraksi cukup berani di hadapan para pejabat. :-S

Artis yang baru-baru ini heboh dengan Foto Ciuman Hot nya ini mendatangi kursi pejabat 8O dan menaikkan kakinya di salah satu kursi serta langsung berjoged ria.

Khas kibasan rambut ala Trio Macan, (I) cewek seksi asal Lamongan ini juga menghampiri deretan kursi undangan VIP lainnya :-O yang notabene diduduki pejabat kabupaten Halmahera Tengah. Aksi ini disambut senyuman manis bapak pejabat, disertai muka masam ibu-ibu pejabat. :-[

Begitu acara usai, pemain film Hantu Puncak Datang Bulan ini (H) mengaku jika insiden ini adalah resiko yang harus diterimanya.

“Tapi untungnya saya sigap menutupi,” :-$

“Ya, ini bagian dari resiko walau ini bukan satu kesengajaan.” :-P

Meski malu, tapi artis baru Republik Cinta Manajemen ini mengaku banyak yang puas (Y) dengan penampilannya.

“Malu dengan insiden tadi.” :-$

“Tapi saya bersyukur banyak yang puas dengan penampilan saya, ;-) sampai Pak Bupati (M.Al Yasin Ali -red) minta tambahan lagu lagi,”

Diakui, meski tampil tanpa Iva Novanda dan Dian Aditya, (U) tapi penampilan maksimal serta perform layaknya aksi Trio Macan tetep ditampilin. Yaitu, geleng-geleng kepala dan goyangan syur.

“Ya, bagaimanapun saya tetap harus tampil penuh (Y) dan profesional baik sendiri maupun bersama grup,”

Yang asyik, kemanapun cewek berambut pirang ini pergi, (L) Andreano Philip (Nano) nempel terus kaya’ perangko. Pun, saat ada show di Halmahera ini.

“Ya, seneng juga jalan ke sini, bisa ditemani pacar jadi aku ada yang jagain,” (*)

Hihihi, semoga Insiden Lia Trio Macan Melorot Kemben :-P ini ga’ terulang lagi dee. Buat pelajaran nie. (Y)

Chee-U .^_^.

  • Yetiasih

    hati2 mkny trio macan kl brpkain. Kl bsa jng trla2u flugar….

  • http://Gosip Hendri

    Ke… Gmna krnya kyanya biasa2 aja??

  • Naima..

    Y ampyun dada ko d umbar,..
    Klo dh tw bju’y kecil, sempit, jgn over aksi dunk,. :-S Y ampyun dada ko d umbar,..
    Klo dh tw bju’y kecil, sempit, jgn over aksi dunk,.

  • hima

    y amput hot btul yha dada ny? ? Gw mnt dumz no hp lo blh g?