Foto Kemesraan Tukul dan Meggie Diaz Sejak 3 Tahun Silam

Foto Kemesraan Tukul dan Meggie Diaz Sejak 3 Tahun Silam (P) sudah banyak beredar luas dimedia berita artis.

Skandal Megghie Dias dan Tukul Arwana memang belakangan memanas kembali (H) sejak Ramalan Mbah Mijan santer di media sosial.

Meggie Diastawati Astawa, (F) dara kelahiran Jawa Timur 25 Mei 1989 ini memang tengah diperbincangkan lantaran diduga terlibat affair asmara dengan Tukul Arwana. :-O

Berawal dari status ungkapan kerinduan pada rekan host seniornya, (~) Meggie pun lantas diperbincangkan telah ‘menikah’ dengan suami alm.Susiana tersebut.

Meggie Diastawati

“Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi… Sehat terus ya mas… Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng… Sukses mas Tukul Arwana…

Megghie yang pernah menjadi Co-host acara Tukul (I) dan juga sempat menggarap Proyek Duet di lagu recycle Piano (8) ini memang punya banyak koleksi foto kebersamaan dengan sang partner, sejak 3 tahun silam.

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Megghi Diastawa sendiri kala dikonfirmasi media (K) perihal issue Nikah Siri Meggie Tukul, membantah hal ini.

Dara berdarah Bali dan Jember inipun menyatakan issue tersebut :-S adalah gosip lama yang tidak tahu kenapa malah muncul lagi. Padahal :-( dirinya sendiri sudah lama tidak berkomunikasi dengan Duda tersebut.

Pemain sinetron, penyanyi dan juga host inipun membantah :-[ gosip miring tentang dirinya yang sengaja cari sensasi dengan pemberitaan :-$ agar namanya kembali naik,

“Duh, nggak. Nggak benar (isu sudah menikah),” :-S

“Itu kaget aku (dengar isu tersebut). 8O Itu isu tahun 2013, sekarang muncul lagi. Kaget, sih. Saya juga nggak ngerti,”

“Dibilang sensasi, nggak juga. Saya nggak pernah men-setting. :-$ Nggak pernah bikin beginian (setting-an). Muncul sendiri. Terserah mereka kalau dibilang sensasi”

;-( “Padahal udah jarang ketemu. Terakhir ketemu juga udah lama banget. Nggak (komunikasi) juga,”

“Pas lagi momen (Susi meninggal) itu, saya ada show di Semarang. :-( Saya hanya ucapkan bela sungkawa lewat sms aja buat almarhumah istri tercintanya. Tapi, karena masih suasana berduka, (E) tiada balasan dari Beliau (Tukul),”

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Meggie Diastawati

Menanggapi ramalan Mbah Mijan perihal penerawangan hubungan Tukul dan Meggie, (K) wanita muda ini mengaku berserah pada Jodoh Tuhan,

“Ya, pokoknya, saya berdoa yang terbaik aja. (I) Doa yang terbaik, ya, saya amini aja. Kalau Mas Tukul baik bagi saya, ya, saya amini aja. Saya nggak menolak kalau itu jalannya,” :-)

“Tapi, kan balik lagi, saya serahkan pada Yang di Atas. (I) Tuhan yang atur gimana baiknya. Kan kita nggak bisa nolak juga,”

“Tapi, dekat gimana, ya… kalau lagi nyanyi atau manggung aja sih. Sebatas itu aja, sih. ;-) Emangnya pengin lebih, ya…?”