Foto Kenn Aimar Yasir Anak Sonny J Rocks & Yesica

Yesica Amami MelahirkanFoto Kenn Aimar Yasir Anak Sonny J-Rocks & Yesica (L) masih hangat diobrolin media infotainment.

Bayi Sony Ismail dan Yesica Amami (F) sendiri jadi anugerah terindah dalam pernikahan yang mereka gelar pada 1 November 2011 lalu. (O)

Sonny Ismail Rabbayani berbahagia. :-D

Dalam usianya yang menginjak 30 tahun pada 24 September 2012 lalu, (*) sebuah anugerah terindah didapatkannya dengan (G) kelahiran sang putra, Kenn Aimar Yasir.

Istri Sony JRocks, Yesica Amami Melahirkan Kenn pada hari (O) Rabu, 26 September 2012 pukul 15.05 WIB di Rumah Sakit Cinere Jakarta Selatan.

“Kenn lahir sehat dan normal,” :-)

“Kenn lahir dengan berat 3,25 kilogram dan panjang 50 cm, secara normal, ” (Y)

Awalnya, (H) dokter memprediksikan kelahiran putranya antara tanggal 16-20 September 2012, :-$ namun sampai lewat jadwal, Kenn belum juga lahir.

“Kata dokter, (K) istri akan melahirkan sekitar tanggal 16 hingga 20 September, dan saya baru bawa istri ke rumah sakit tanggal 24, karena hari itu bertepatan dengan (^) ulang tahun saya juga.”

“Tapi tanggal segitu :-( belum juga ada tanda-tanda. Dan akhirnya tanggal 26 siang, istri akhirnya di induksi. Yang pasti dengan lahirnya Kenn itu sepertinya (G) kado ulang tahun buat saya, “

Nama anak laki-laki yang diberikan Sonny sendiri diakui (H) terinspirasi pemain sepakbola asal Argentina, Pablo Aimar.

“Kenn dari Bahasa Jepang, ;-) artinya kuat dan sehat. Aimar itu pemain sepakbola, dan Yasir itu penggabungan dari nama saya dan istri.”

“Kalau semua tadi digabungkan menjadi (I) anak yang sehat dan kuat dalam bermain bola.”

Gitaris band J Rocks ini sendiri berharap sang istri (Y) bisa memberikan air susu ibu (ASI) kepada anaknya.

“Semoga :-) ASInya lancar,”

“Ini anugrah yang luar biasa,” (G)

Iya dee, selamat buat kelahiran Bayi Sony Ismail JRocks dan Yesica Amami. (L) Do’a yang terbaik aja dee untuk semua bayi baru lahir.

Chee-U .^_^.