Foto Konde Ashanty : Tren Sanggul 2012

Sanggul AsyantiFoto Konde Ashanty : Tren Sanggul 2012 bakalan jadi bahasan seru berita gosip artis kali ini.

Seperti ga’ mau kalah dari Jambul Syahrini, :-S Konde Meledak Ashanty pun ga’ mau kalah eksis buat jadi tren di tahun depan. Tinggal pilih tuwh, (H) Jambul Gorong-Gorong, Poni Surgawi Rangga Smash atau konde Meledak?

Shooting pembuatan video klip (8) dangdut Anang Ashanty dengan lagu Sumpah Mati, di kawasan Sukabumi, Jawa Barat, terlihat meriah dengan riasan sanggul Asyanti Shiddik. (I)

Konde model baru ini (H) berbentuk menggembung ditengah dan mengerucut dibagian puncak.

Ashanty sendiri yang dikonfirmasi (K) mengaku konde meledak miliknya, merupakan sanggul baru di tahun 2012. Dia sendiri mengaku belum pernah menggunakan tatanan rambut seperti itu :-)

“Iya ini penata riasnya (H) yang punya ide, biar ada penampilan gres di video klip.”

“Rambut aku kan pernah digelung, diikat kebelakang. Dan ini baru pertama kali di bikin seperti konde.” ;-)

“Seru juga sih, (I) penampilan baru buat tahun 2012,”

Anang sempat meledek Ashanty, dengan mengatakan kalau di sulut, kondenya meledak. :-P

Hmm kalo :-D Syahrini Hot punya ciptaan baru, jambul demi jambul,mulai dari Khatulistiwa sampai Gorong-gorong Sudirman, kalo Asyhanti punya ciptaan sanggul baru ni.. ;-) Semoga dee, Sanggul Meledak Ashanty bisa laris di kawinan 2012 entar.

Chee-U .^_^.

  • astrinorinaoktavia

    poninya sich ok + cantik …..tp sanggulnya egk bget…….

  • nanda

    gax kreatif slalu ikuti gaya syahrini..

  • nanda

    terlalu lebay… ;-) :-P

  • LI

    boleh juga ,lumayan tp lebih berat mana sama konde model lama

  • ulie

    Neh sanggul unik,,kreatif,,n gak lebay,,ashanty di apain az ttp cantik,cantiknya alami,gak polesan..KD aja mengakui kecantikan ashaty.
    Lagian yg ngsih julukan sanggul meledak ini bkn ashanty scara langsung,so ashanty gak cr sensasi,,tp “Good idea”to trend 2012.

  • Pingback: Foto Kostum Ashanty di Dahsyat, Jiplak Rihanna Batwing | Oktavita.Com

  • lail

    aku seneng j deh mbak asanti pakai apa j

  • risa

    keren bgt ashany jd+imut asal gk+leby aja spt sahryni

  • mona

    jgn sampai laris deh tu konde…aneh gila!!!!

  • ana

    apapun yang d pake shanti…..tetep cakep
    dr pd syahrini yang kecentilan……………

  • nick

    enggak banget sumpah….
    bikin tren boleh sja,,,bukan saya mau memihak syahrini tapi jambul khatulistiwanya syahrini lebih bagus..selain pantes dimukanya buat jambul kayak gitu gak butuh waktu lama dan bisa dilakukan sendiri,,tapi kl ini selain maaf norak,,,jg tdik efektif padahal sejatinya trend adalah saat semua orang bisa menirukannya dengan mudah

  • feny

    menurut a,terlalu biasa.bagus sich……..tapi kurang rame gimana gitu ,,,,,,ashanti keliatan kayak orang tua,he he he ;-)

  • nurany

    bagus lucu menarik (F) :-D

  • caca

    diih…. gak banget dechh terlalu, : ;-) :-S