Foto Kostum Ashanty di Dahsyat, Jiplak Rihanna Batwing

Ashanty Dahsyat 2012Foto Kostum Ashanty di Dahsyat, Jiplak Rihanna Batwing :-O masih terus jadi perbincangan dunia maya termasuk media gosip artis.

Gambar baju ketat Ashanty Dahsyat 8 Januari 2012 (F) memang cukup mengundang komentar. Baik itu pujian seksi maupun menyebut sebagai Fashion Disaster. :-[

Lagu dangdut Sumpah Mati (8) yang dibawakan Ashanty Siddik dan Anang, ternyata bisa mengundang pemberitaan. Tapi, :-S bukan tentang single nya…

Sebelumnya, (I) dalam pembuatan video klip, muncul trendsetter konde meledak ashanty untuk model sanggul 2012. Kini dalam rangka promo single duet dangdut, (H) muncul lagi berita baru.

Baju seksi Ashanty Hot yang dipakai untuk bernyanyi duet di Dahsyat RCTI (8) ternyata jadi bahan perbincangan seru di banyak media.

Gambar Ashanty Batwing :

Ashanti tampil dengan gaun ketat (F) terusan warna biru dengan lengan model kelelawar. Sayang, baju yang terlalu pas badan ini terlalu menonjolkan bentuk tubuh sang dara kelahiran 4 November 1984 ini. 8O

Kostum ketat yang digunakan, :-( mencetak dengan jelas bentuk payudara dan Miss V alias bentuk Vagina Ashanti Siddik :-$

Meski banyak yang memuji keseksian Ashanty Siddik Hasnoputro, (L) tapi banyak juga yang menyayangkan penampilan gadis keturunan Arab itu.

Termasuk yang mencaci maki :-[ dengan menyebut kostum pasangan Anang Hermansyah ini menjiplak Kostum Batwing Rihanna. Yang sayangnya, :-$ gagal jadi trend saat dipakai Ashanti. Pasalnya, saat tampil di scene selanjutnya di acara yang sama, :-S bagian bawah dari baju ketat Ashanty ditutup dengan selendang.

Mungkin aja ada artis lain yang mau coba Fashion Ashanty Siddik Batwing 2012 ini. Siapa tau cocok ;-)

Chee-U .^_^.

  • galih

    wah.. bajunya tidak se seksi tubuh Ashanty! coba kalau yg pakai Syahrini, pati lebih YahuuuDD!! ;-) ;-)

  • yaneeke

    Idiiiih…. si Ashanti g ngaca tuh !! yey.. g tau malu, mau2nya pake baju ketat gitu baju senam bukan :-( klo memang g nyaman bilang sama desainernya amit2 baju kampungan gitu lo pake !!!! kasiaan…deh !! Lo si Anang lagi bukan ksh tau tuh klo emang pacar lo !!

  • retty

    Ooooh…. ternyata bajunya jiplak yaaa….. kenapa udah tau jelek lo ikutan :-P , apa g bisa lihat (H) mana baju yg pantas dan tidak ;-( ???? tuh lihat baju2 syahrini !!! jgn kalah lo !!

  • Alvin Badriansyah

    Waaah,,, sekarang ini lagi heboh ni di dunia selebritis, ashanty jd prbincangan spnjang pekan ini. :-[ ;-) (F) (F) (T) :-O (K) (O) :-D

  • Cah edan

    Oh that nice pict

  • Nengsi Halifah

    iiiihhhh bajunya kampungan banget,,, padahal keturunan arab kok busananya kayak gitu,,, ngak tahu malu loo…

  • mer

    kaya veti vera jadinya haha… :-P

  • putriBalqis

    gaaaaaaak bangeeeeeeeeet……….!!!!! :

  • fho

    liat Dong (L) SYAHRINI (L) Cra Pke Bjux Keren Abizzzzzzzz (Y) (Y) (Y) :-P :-P :-P

  • raini sari

    lain kali lebih berhati2 dlm berpakaian,sesama muslimah wajib mengingatkan bukan menzalimi,msh bnyk toh baju yg sopan tp berkualitas km cantik ashanty.

  • werdan

    hhhahahah….kasian bgt deh ashanti,, pengen nyaingin syahrini yah yg sesuatu bgtt,, aduhh jauh bgt dongg,,, klo mau nyaingin syhrini yg slalu jdi trenz….baju kaya gitu seh cocok nya buat renang ,bukan buat acara@…

  • jeck asgar (aa azis)

    makanya byk uang.jgn bisanya nyalahin orang aja.tuh mah ngiri yg g suka pakaian yg dikenain asanty mah..yg penting kagak telanjang,tuh mah pikiran km yg parno…..

  • hikma

    ashanti ga ngaca ap smua bntuk tubuhny kliatn,aplg itu costum rihana yg trburuk mlh contoh,critany mo bkn sensasi nih?? anang jg bego ga malu ap pcrny gt???

  • MUHASSEM

    aduh asanty ko,kaya, gtu malu tau emng ga liat dulu sblum di pakai tuhhhh keliatan bagt itux :-S

  • ANANG

    Ada yg kurang tuh. pas d blahan tuh d gambar (U)

  • Mia

    Buat ashanti mendingan pke bju yg biasa tpi keliatan elegan

  • Heidy Gaspersz

    ashanty laiin kali liat-liat dong kalo mau milih baju . :-S 8O
    baju kayak gitu masih mau dipake. :-[ :-[
    kayak gak ada baju lain ajah ! :-$

  • anis sani mardani

    ya ampun apa gak ngaca dlu ntu ashanty.. kira2 lah pke bju,, tertutup sih tertutup tapi itu sama aj bhong ngetat bngt mngundng omongan orng aja.

  • alifa

    ashanti jadilah dirimu sendiri spt biasanya , jng terpancing unt ngikutin syahrini , kau lebih berharga dr dia. jng mw dimanfaatkan org yg suka ngomporin . yg matanya sehat pasti tau yg tercantik tanpa berdandan vulgar

  • muhammad farhan

    ktax kturunan arab ko pkek bju ja ga tau
    blang klo mw nyaingin syahrini yg ssuatu ya…………

  • ashanty

    maaf jika banyak hati yang tersakiti,, tapi saya tidak bermaksud buat seperti itu,, maafkan ashanty yeah guyz