Foto Lakeisha Bayi Perempuan Arumi Bachsin dan Emil Dardak

Foto Lakeisha Bayi Perempuan Arumi Bachsin dan Emi Dardak (L) jadi bahasan seru berita anak artis kali ini.

Arumi Bachsin Melahirkan Bayi Prematur 8 Bulan :-O sendiri awalnya cukup mengejutkan publik, lantaran baru di akhir Maret lalu menggelar acara 7 Bulanan. :-S

Pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak yang menikah pada 30 Agustus 2013 lalu, (F) resmi berstatus Ayah dan Ibu setelah kelahiran putri pertama mereka pada 13 April 2014, (8) melalui persalinan normal di RS MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta.

Lantaran Arumi Melahirkan Lebih Cepat dan masih di usia kandungan 8 bulan, :-) bayi cantiknya pun lahir prematur namun sehat.

“Iya, alhamdulillah telah dikaruniai seorang putri. (L) Walaupun lahirnya di bulan kedelapan dengan berat 2,1 kilogram dan panjang 45 sentimeter, kata dokter keadaannya sehat. ;-) Begitu juga dengan keadaan istri saya,”

“Nama awalnya Lakeisha, (F) tapi untuk nama panjangnya masih kita bicarakan,”

Sayangnya, :-( bobot bayi Lakeisha sendiri kini hanya 2 kg, turun dari bobot awal saat kelahiran. Hal ini jelas jadi perhatian utama Emil dan Arumi. Emil pun menyatakan (Y) sedang fokus menjaga kesehatan anak dan istrinya.

 ”Kita menjaga asupan untuk Arumi (I) agar bisa memberikan Asi yang baik untuk anak kami,”

“Untuk saat ini, harapannya bisa selalu sehat, (L) dapat membahagiakan keluarga, dan jadi anak yang berguna untuk bangsa”