Foto Lamaran Andhika Caca Chairunnisa

Andika Mahesa Chaca LamaranFoto Lamaran Andhika Caca Chairunnisa (P) sudah beredar luas di banyak media gosip infotainment.

Prosesi Andika Mahesa Melamar Chaca sendiri sayangnya :-$ tidak didukung pihak keluarga dan juga tidak membuat sang vokalis bebas dari tahanan. ;-( Lah.. katanya udah cabut perkara kalo dilamar…

Pertunangan Andhika ex Kangen dan Chairunnisa (L) akhirnya digelar hari Minggu, 20 Januari 2013.

Prosesi lamaran ini sendiri (F) adalah hasil kesepakatan damai antara keluarga Andika dan keluarga Caca. Rencana berikutnya, Dhika dan Caca akan dinikahkan (L) pada Februari 2013 mendatang, dimajukan dari jadwal Agustus 2013. Berikut foto lamaran yang dihimpun Tribunlampung dan Sctv.

Susilowati, ibu dari Andhika Mahesa Setiawan sendiri (K) mengabarkan acara lamaran putranya.

“Andika dapat izin keluar tahanan, lamarannya aja di kawal oleh polisi,” (H)

“Andhika melamar Caca tanggal 20, :-) persis seperti yang dijanjikan.”

Sayangnya, moment bahagia ini sempat menyisakan kesedihan ;-( lantaran tidak ada keluarga Andhika lain yang bersedia datang.

“Saya sangat-sangat prihatin :-( sama Andhika.”

“Saya sangat sedih karena nggak ada yang ngedampingin saya. ;-( Keadaan seperti ini kok berlanjut terus dan nggak ada akhirnya,”

“Keluarga satu pun nggak ada yang dukung. :-$ Satu pun nggak ada.. Tidak ada yang datang di lamaran Andhika dan Caca,”


Kesedihan lain pun dirasakan wanita paruh baya ini. ;-( Pasalnya, meski pencabutan tuntutan melarikan anak dibawah umur pada putranya sudah disepakati, (~) namun tidak ada realisasinya.

“Kita udah ada surat damai dan pencabutan, (E) tetapi kenapa sih hukum tetap berlanjut?”

Andika Mahesa sendiri dikembalikan ke tahanan Mapolresta Bandar Lampung, usai resmi (F) Melamar Chairunissa. Yang tabah aja dee.. (Y)

Chee-U .^_^.