Foto Lamaran Ary Goliath dan Anggita

Foto Ary Goliath TunanganFoto Lamaran Ary Goliath dan Anggita (P) bakalan jadi kabar bahagia yang bakalan dibahas gosip artis hari ini.

Pertunganan Ary Irawan Goliath dan Anggita (F) sendiri menjadi awal titik cerah menuju pernikahan, setelah 9 tahun menjalin kasih. :-O

Prosesi lamaran Ary Goliath dan Anggi (G) digelar hari Minggu, 13 Nopember 2011 di kediaman sang perempuan, yang ternyata ga’ jauh juga dari rumah Ari di daerah Pamulang, Tangerang. Hihihi, ternyata dapetnya tetangga sendiri juga. ;-)

Vokalis dari Band yang berasal dari Pelabuhan Ratu ini membawa seserahan (~) untuk sang calon tunangan, dengan mengusung keluarga besarnya. Dengan mengenakan baju batik berlengan panjang, Ari mantap melamar sang kekasih hati. (L)

Dara cantik berambut panjang yang akrab disapa Anggi (F) ini sendiri awalnya dikenal sang vokalis lewat kebersamaan mereka sebagai sesama anggota Karang Taruna, (I) serta status sebagai tetangga sendiri yang membuat kedua orang tua mereka yang juga sudah saling mengenal.

Anggi sendiri dipacari Ary saat masih berseragam abu-abu hingga sekarang, terhitung selama 9 tahun. (H) Diakui wanita kantoran itu, awalnya dirinya naksir teman Ary.

“Pertama kali ketemu (8) ngeliat dia manggung 17-an di kompleks rumah.”

“Padahal dulu tuh temennya lucu. Eh jadiannya sama dia,” :-P

“Yaa, tiba-tiba jadian aja, (L) sampai sekarang.”

Putri dari Karnasan Jaya dan Entin Rustini ini sendiri (K) mengaku meski sudah hampir 1 dekade menjalin cinta, tapi diakui rasa cemburu :-[ masih juga mengusik diri Anggi.

“Cemburu sih wajar yah.” :-$

“Pokoknya kita terus komunikasi, BBM itu juga terus,” (T)

Sedangkan cowok keren ini mengaku memilih Anggita (L) karena menganggap dia adalah sosok yang terbaik untuknya.

“Pembawaannya kalem, (Y) anaknya juga ga’ banyak ngomong, sebenernya lebih dewasa dia daripada gue. Lebih ngayomin.”

“Ya setelah menyadari, ga bisa kalo ga’ sama dia. Begitu ngeliat dia :-D udah yakin wah ini calon istri gue. Makanya harus jadi sama dia.”

“Dengan acara lamaran ini, (I) gue mau buktikan sama dia sama keluarga dia, kalo gue serius banget.”

Oke dee, semoga nantinya Pernikahan Ary Goliath dan Anggita bisa berjalan lancar, :-) dan digelar secepatnya, biar ga’ keserempet dosa. Hihihi… ;-)

Chee-U .^_^.