Foto Lamaran Fitri Tropica dan Irfan Hanafi

Foto Lamaran Fitri Tropica dan Irfan Hanafi (L) jadi bahasan seru gosip selebritis kali ini.

(F) Pertunangan Fitri Tropica dan Irfan Pengusaha Animasi sendiri digelar dengan hanya masa pacaran 5 bulan. Bahkan, pernikahan Fitrop dan Irfan direncanakan (I) pada September mendatang.

Komedian Fitri Tropica berbagi kabar bahagia. :-D

Sebuah prosesi lamaran (F) sudah terlaksana di kediamannya di Bandung, pada hari Jum’at, 05 Mei 2014. Sosok sang pria yang dipacari sejak Desember 2013 itu sendiri diakui (Y) sudah mantap dipilihnya sebagai calon pendamping hidup.

“Iya, alhamdulillah sudah lamaran” :-)

“Jadi sebenarnya dia masih teman sahabat aku. (H) Dia pengusaha animasi. Suka meng-ekspor kartun-kartun gitu ke Nickelodeon,”

“Bayangin dong, ;-) ketemu gue yang sama gilanya dan cuma dia yang bisa bikin aku ketemu,”

“Aku yakin, karena aku setiap dekat sama cowok, cuma sama Irfan doang aku bisa ketawa terus,” :-D

Prosesi lamaran Irfan dan Fitrop sendiri berlangsung meriah (I) dan penuh kelucuan. Meski menggunakan adat Melayu, acara tetap tergelar santai dan penuh canda. (H)

“Kebetulan keluarganya tunangan aku, mereka Padang. (*) Pakai adat Melayu. Sebelum dipasangin cincin nenek aku harus makan sirih dan pinang,”

“Teman-teman kita. Kita kerjain kita suapin. :-P Akhirnya mereka mau. Pas dibilang kalau makan sirih makan pinang terus belum dapat jodoh, bisa langsung dekat jodohnya. (H) Jadi langsung mereka pada brutal,”