Foto Lamaran Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Indra Bekti dan Aldilla JelitaFoto Acara Lamaran Indra Bekti dan Aldilla Jelita tanggal 14 November 2009 di Delarosa Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 November 2009 malam bakalan dibahas berita selebritis nie. (P)

Yupzz, gadis bernama Dilla, yang juga diketahui adalah Pacar Indra Bekti akhirnya resmi diikat dengan pertunangan, (F) yang berlambang Kalung dan Gelang seberat 14 gram oleh presrnter Ceriwis ini.  Dan, pernikahan keduanya sendiri rencananya digelar di tanggal unik 101010. ;-)

Kabar Indra Bekti Melamar Adilla Jelita ternyata bukan hanya gosip belaka. (K) Presenter yang sempet kena gosip penyuka sesama jenis alias Gay ini akhirnya resmi mengikat sang calon istri, gadis keturunan Arab di sebuah Cafe dibilangan Kemang. (D)

Menurut artis serba bisa ini, prosesi lamaran kali ini adalah hasil dari do’anya yang dikabulkan saat dirinya berangkat Umroh beberapa tahun lalu. (H) Yapp, do’a itu emang ga’ terkabul secara langsung.. Namun, kesabaran Ibek menanti Jodoh pun akhirnya terbayar juga. :-D

“Ini bukan pembuktian atau apalah, tapi yang terpenting ini adalah doa yang terkabulkan oleh Allah,” (Y)

“Tahun 2003 (O) aku ke Mekkah untuk umroh dua kali setahun, di sana aku berdoa mintanya jodoh. Waktu itu yang lain-lain terkabulkan seperti dapat penghargaan, ekonomi semakin membaik, karier juga semakin membagus, tapi kok jodoh belum dapat-dapat juga,” ;-(

“Ini sebenarnya Allah memberikan cobaan, akhirnya kita sabar dan terus yakin kalau Allah akan mengabulkan. :-) Dan itu ternyata Allah mengabulkan di luar mimpi saya karena mimpi saya menginginkan wanita berjilbab, jadi pas mau lamaran aku langsung sujud syukur terus,” (*)

Indra Bekti lamar Adilla Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita Tunangan :

Acara pengikat dua insan ini akhirnya digelar juga. (G) Setelah kedua orangtua Dila memperbolehkan sang artis melamar putri mereka, partner host Vj Cathy dan Dimas Beck di Playlist ini akhirnya meraih mimpinya. Bekti makin semangat begitu tau, prosesi pengikatan itu dimajukan dari taon depan jadi taon ini juga. (I) Dan, rencananya, secara resmi Indra bakal menikahi dilla pada 10 Oktober tahun depan.

“Sebenarnya kalau dari aku memang siapnya tahun depan. Cuma mamanya Dila ada keperluan ke Eropa dan ingin sebelum berangkat melihat keseriusan aku mengikat Dila. (H) Nah… karena aku sebagai calon mantu ingin membahagiakan mama dan Dila, jadi kami adakan hari ini”

“Jadi waktu itu pas Lebaran di rumah kita, aku langsung menentukan waktu 10.10.10 (O) dan alhamdulillah orang tuanya Dilla sudah mengetahui ini yang seharusnya tahun depan pas mau lamaran. Tapi sekali lagi karena mami mau ke Eropa dan mau lihat keseriusan aku. Dan inilah bentuk keseriusan aku,” (I)

Aldilla Jelita Pacar Indra Bekti

Kalung Gelang Pengikat Bekti Dilla :

Dalam Islam, memang tidak ada kata tunangan atau tukar cincin, ;-) makanya, Bekti mengikuti sarah Ayah Dila yang berdarah Arab untuk mengganti simbol pengikat antara dirinya dengan sang putri dari cincin menjadi Gelang. (I)

Indra lantas berinisiatif untuk memberikan Gelang dan Kalung Emas Putih seberat 14 karat dengan liontin berinisial ID -indra dilla- pada sang kekasih. (*)

“Dalam Islam sebetulnya tidak mengenal tukar cincin (tunangan). Kalau tukar cincin, nanti takutnya diartikan sudah halal, eh.. malah melakukan yang haram,” :-$

“Terus proses berikutnya adalah pemberian pengikat berupa pemberian gelang dan kalung emas putih 14 gram. (K) Di kalung ini ada tulisan (inisial) ID yang artinya Indra dan Dila. Tadinya mau Bekti-Dila. Tapi kok kayak enggak gimana gitu… nanti singkatannya jadi BD. Ya udah kita pilih ID aja.” :-)

Meski udah berhasil mengikat gadis kelahiran 13 Maret 1986 ini, tapi artis multi talent kelahiran 28 Desember 1977 ini tetap memegang teguh batasan norma antara dirinya dan sang pacar. (H)

“Kalau menurut ayahnya Dila, dari Arab hal seperti ini sebenarnya enggak ada, karena takutnya disalahartikan kita sudah halal dan melakukan perbuatan-perbuatan yang haram pada akhirnya, :-$ maka tidak ada tunangan dan yang ada pengikat berupa gelang dan kalung,”

Foto Mesra Dilla Pacar Indra Bekti :

Indra Bekti dan Dilla

Host berbagai acara yang bernama lengkap Bekti Indratomo ini ngaku kalo deg-degan (I) menjelang prosesi lamaran pada sang kekasih. Apalagi, saat keluarga Dila mulai menyambut kedatangannya. Ajaib, begitu liat paras sang pujaan hati, rasa dag dig dug itu langsung ilang. :-O Bekti malah langsung bersyukur karena doa’nya mendapat jodoh terkabul lewat sosok cantik Dila.

“Mulai turun dari mobil sama keluarga aja udah deg-degan. Tapi, pas liat dia, jadi terpukau.”

“Dila manglingin banget. ;-) Aku merasa betapa inner beauty, outer beauty-nya keluar banget. Alhamdullilah, luar biasa cantiknya,”

Cewek berdarah campuran Arab Belanda, yang saat itu tersipu :-$ disamping Bekti juga lantas berbagi soal perasaannya sendiri.

“Awalnya grogi juga, tapi sekarang senang, lega semuanya berjalan lancar,”

Lantas, sebagai penutup, pasangan Indra Bekti dan Adilla Jelita mengaku sama-sama punya komitment dan janji suci (F) buat menjaga ikatan mereka sampai hari pernikahan dan seterusnya.

“Mudah-mudahan kami akan terus berkomitmen. Jangan sampai berpaling ke yang lain,”

Amien. Semoga Bekti dan Dilla Menikah sesuai dengan target recana yang sudah dibuat. (F)

Chee-U .^_^.