Foto Lamaran Intan Nuraini dan Donny Putra

Intan Nuraini Lamaran-TunanganBerita dan Foto Lamaran Intan Nuraini dan Donny Putra (P) memang cukup mengejutkan. Pasalnya, kisah cinta Intan dan Donny emang jauh dari kamera wartawan gosip entertainment. :-S

Kabar Lamaran Intan Nuraini dan Donz sendiri berlangsung (O) hari Sabtu, 26 Maret 2011 lalu dirumah Intan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hari Sabtu, 26 Maret lalu, (I) rumah Intan di kawasan Kebayoran Baru dihiasi tenda berwarna hijau dengan kombinasi jingga.

Kabar yang beredar (K) menyebutkan ada pesta pertunangan Intan Nuraini dan Doni, sang kekasih. Bahkan, di account jejaring sosial milik pelantun lagu Gubrak ini, banyak orang mengucapkan selamat. (F)

Sayang, ibunda Intan, Nurhayati yang dikonfirmasi membantah kabar bahagia ini. :-$

“Tidak benar adanya pertunangan. ” :-S

“Ini pesta ulangtahun Intan. Kebetulan tanggal 23 Maret, (^) pas bertepatan dengan hari lahirnya, dia sibuk syuting. Makanya sekarang, kami merayakannya.”

“Kami memang tidak mengundang siapa-siapa, :-) hanya keluarga besar dan kerabat dekat saja,”

Namun, (H) dari gambar yang beredar luas di dunia internet, terlihat mantan kekasih Syahrul Gunawan ini tampak resmi dengan kebaya berwarna pink (*) dan rambut disanggul modern dengan hiasan perak di kanan kiri.

Dalam gambar terlihat (P) Intan sedang menggendong keponakannya, dengan disampingi Doni. Di picture lainnya, dara kelahiran 23 Maret 1985 ini berpose bersama sahabatnya. :-)

Pertunangan Intan Nuraini dan Donny :

Kejelasan soal pertunangan ini sendiri didapat dari (I) Melanie Putri, yang juga sahabat dekat Intan.

“Kemarin itu acara syukuran karena dia ulang tahun (^) dan ada juga ada acara pertemuan dua keluarga yang mungkin sudah sama-sama siap menuju pelaminan” (L)

Ditambahkan ibu dari ;-) Sheemar Rahman Puradiredja ini, acara lamaran itu memang tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat saja.

“Sebenarnya itu acara internal keluarga Intan sendiri :-) dan Alhamdulillah aku diundang karena memang dekat sama dia :-D jadi kita datang untuk merasakan kebahagiaan dia”

Melanie Putria lantas menambahkan jika hubungan kakak kandung Karina Rahmadini ini ;-) sudah hampir ke tahap pelaminan.

“Karena ini kabar baik :-) maka mohon doanya untuk Intan, insya Allah tahun ini. Mungkin akhir atau pertengahan tahun”

Ya uda dee, didoakan saja bersama-sama. (F) Semoga Acara Intan Nuraini dan Donny Putra Lamaran ini menjadi awal kebahagian pasangan berbahagia ini.

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Marissa Jeffryna dan Agung Udijana Tunangan | Oktavita.Com

  • tisya

    wuih,,,,,,,,,moga kalian jodoh ya????
    n awet soelaloe……
    hm,,,,,,,jgn lupa (E)
    ntar lq dah resepsi pernikahan kalian berdua duet :-O (8) yach????????????

  • NATASYA

    KA INTAN SELAMAT YAH .KA INTAN NI AQ DARI CIKANPEK AQ NGEFENS BUANGETTTTSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS SAMA KA INTAN.KAPAN KAPAN KESINI YAH (P) (P) :-) :-) :-) :-) (F) (F) (F) (F) :-[ :-[

  • http://dirajamelenggangdilangit@gmail.com dol

    jadi keluarga sakinah,mawaddah,warahmah ye…..

  • alfina

    semoga lancar