Foto Lamaran Malvino Fajaro dan Inne Azri

Malvino Ine Azri TunanganFoto Lamaran Malvino Fajaro dan Inne Azri (P) dirilis berita artis hari ini, setelah acaranya resmi digelar hari minggu, 14 Februari 2010. (O)

Dalam acara Pertunangan Malvino dan Ine Azri ini dibahaslah soal rencana pernikahan (L) kedua artis muda ini yang rencananya bakal digelar tahun ini juga.

Presenter Malvino resmi melamar sang kekasih (F) yang sama-sama presenter, Inne Ajri.

Didampingi keluarga besarnya, (I) Vino melamar ke kediaman Inne di daerah Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2010 pukul 10.30 WIB, dengan membawa puluhan hantaran dan seserahan. (G)

Inne Azri Budiawati

Acara prosesi melamar anak gadis yang melibatkan banyak keluarga besarnya, (H) ternyata bisa bikin cowok keren kelahiran Jakarta, 12 Agustus 1982 ini puyeng. :-$

“Pusing, puyeng, ribet, itulah kesan yang gue alami saat ini,” :-P

“Ngumpulnya jadi satu susah! (H) Kabur-kaburan semua orangnya.”

Beruntung, acara lamaran pernikahan berlangsung lancar (I) dan pinangan sang pemain sinetron diterima dengan tangan terbuka. Di hari yang sama pun, (~) kedua keluarga bermusyawarah menentukan tanggal pernikahan Vino dan Inne.

Malvino dan Inne Azri

Vino dan Ine yang dikonfirmasi usai acara, (H) mengaku lega dengan lancarnya hari lamaran. Bahkan, dengan sumringah mereka berdua berbagi bulan dan tanggal perkawinan. (O)

“Insya Allah tanggal 8 Mei 2010. Akadnya itu pukul 09.00 sampe’ 10.00 pagi. :-D Resepsinya itu dari jam 11.00 siang sampe’ dengan jam 13.00 siang. Di Bogor”

Dara kelahiran Bogor, 31 Maret 1984 yang ada disamping Vino (F) lantas menambahkan jika acara akad nikah dan resepsi bakal digelar di Bogor, tempat tinggalnya. (E)

“Kita ngerayainnya di Bogor, karena khan aku tinggal di Bogor, :-) keluarga aku kebanyakan tinggal di Bogor.”

“Orang Jakarta kan banyak yang suka ke Bogor tuwh, :-P jadi sekalian jalan-jalan dee pulang dari kondangan”

“Heheheh, Enggak sih. Kita berdua udah sepakat untuk ngerayainnya di Bogor aja.” (I)

Ditambahkan lagi, (H) menurut pasangan Malvino Fajarino dan Inne Azri Budiawati, persiapan pernikahan keduanya sudah hampir finish. (Y)

“Persiapannya udah hampir 90 % ready. Ya, tinggal 5 hal lah yang harus di urus. :-D Tapi, eh, undangan juga belom diurus sih.”

“Do’akan lancar ya.” :-)

Malvino dan Ine Azri Pacaran Cinta Lokasi :

Pesinetron cantik yang seneng nongkrong di Gumati Café, Bogor (D) ini sendiri pas dikonfirmasi jauh sebelom hari pertunangannya, yaitu di tahun 2009 lalu, (H) emang ngaku udah punya planning buat cepet-cepet nikah, meski hubungannya dengan Vino sendiri diakui karena cinlok.

“Pernah cinlok, :-D malah pacarku sekarang juga bintang sinetron bernama Malvino.”

“Meski cinlok, aku ngga sembarangan nerima cowok jadi pacarku. (*) Kalau cinlok itu ada enaknya karena ketika kerja disatu sinetron jadi tambah semangat dan ngga males-males,” (Y)

“Pengen juga sih nikah muda (F) karena menurut aku kalau aku sebagai cewek kalau nikah ditunda-tunda malah ribet. Apalagi kalau sudah diatas 25 – 26 kalau ditunda malah susah ntar cari jodoh. (L) Kalau soal rejeki sih hanya Tuhan yang tahu,”

“Aku sih punya target umur 26 atau kalau bisa tahun depan, doain yah. ;-) Ngga apa apalah sama karir aku di dunia sinetron, kan bisa jalanin sambil berumah tangga,”.

Dan beruntung, (F) di usia Inne ke 26 tahun ini, dirinya akhirnya bakal mewujudkan target menikahnya, setelah resmi dilamar Vino. (L)

Selamat buat kalian berdua. ;-) Semoga Pernikahan Malvino Fajaro dan Inne Azri 8 Mei 2010 berlangsung sesuai harapan.

Chee-U .^_^.