Foto Lamaran Puri Mahadewi dan Dokter Berinisial H

Pertunangan Puri Mahadewi dan DokterFoto Lamaran Puri Mahadewi dan Dokter Berinisial H (P) pada 26 Agustus 2012 di Sukabumi jadi berita seru gosip selebritis terbaru. (L)

Pertunangan Purie Mahadewi sendiri memang tanpa publikasi media. (F) Bahkan sosok sang Calon Suami Puri Andriani masih dirahasiakan :-S meski sudah melangsungkan prosesi lamaran.

Bulan Agustus 2012 bisa jadi bulan membahagiakan (I) bagi penyanyi Purie Andriani.

Dara kelahiran Sukabumi, Jawa Barat (*) di tahun 1985 ini melewati dua moment penting dalam kehidupannya. Yaitu, (^) perayaan Ultah yang ke 27 tahun pada tanggal 09 Agustus, dan perayaan acara pertunangan (D) pada 26 Agustus lalu.

Cincin Tunangan Puri Mahadewi Bermata 9 Berlian

Tunangan artist RCM ini sendiri (L) adalah seorang pria yang berprofesi sebagai Dokter, dan berdomisili di luar Jakarta. Meski berpacaran jarak jauh, :-D Puri menganggap sosok pilihannya itua dalah tipe setia.

“Dia memang jauh, tidak di Jakarta,” (H)

Puri yang memanggil sang calon suami dengan sebutan sayang, (L) “Akang” ini sendiri mengaku cukup singkat berpacaran hingga akhirnya :-) memutuskan untuk serius melangkah ke pelaminan.

6 Bulan masa Pacaran dengan perbedaan umur yang cukup jauh, 8 tahun, (H) ditambah lagi moment acara lamaran yang terkesan diam-diam :-S membuat gosip miring pun berkembang di masyarakat.

Puri Maha Dewi sendiri baru mau dikonfirmasi (K) usai acara lamaran Minggu, 26 Agustus 2012 selesai. Tanpa ingin :-$ memperkenalkan sang calon suami.

“Hari ini aku resmi dilamar oleh seorang dokter.” :-)

“Sebetulnya bukan buru-buru (H) , maksudnya, calon suami aku latar belakangnya bukan Entertaint, dia orang biasa-biasa aja.”

“Dia punya pekerjaan yang berbeda dari aku, :-) umurnya terpaut 8 tahun ama aku, karena waktunya juga singkat, aku ketemu ama dia juga baru. Tapi, yah mungkin ini jodoh aku ya.” ;-)

“Begitu pas pertama ketemu (L) kok ada sesuatu hal yang kayaknya ini nih. Dari feeling, kaya’nya dia nih.”

Dalam pertemuan kedua belah keluarga itu sendiri (I) disepakati hari akad nikah dan resepsi pernikahan. Jika tanggal Akad Nikah dipilih dari hitungan Jawa, (O) lain halnya dengan tanggal resepsi yang dipilih sendiri oleh mantan rekan Tata Janeeta ini.

“Akad itu tanggal 1 November.” :-)

“Aku lahir tanggal 9, Akang anak ke 9, Lucky number aku 9, (I) Umur aku 27 (dua ditambah tujuh) 9, Diamond di cincin tunangan aku disusun 9, punya akang juga 9, (*) Jadi resepsinya nanti 9 Desember 2012″

Gwen Pricilla, (F) rekan duet dalam Mahadewi pun diberikan kepercayaan penuh oleh Purie, untuk menjadi saksi (Y) dalam acara lamarannya dengan sang Dokter.

Pengganti Tata Mahadewi ini sendiri saat (H) dikonfirmasi mengaku ikut berbahagia dengan langkah awal Puri menuju ke pelaminan itu.

“Yang pasti, yang pertama adalah syukur alhamdulillah” :-D

“Karena khan, :-) akhirnya, kakak menemukan orang yang cocok dihati dia dan menemukan teman dalam hidup dia”

“Aku sih sebagai partner, adik dan bagian dari keluarga kakak, ya merasa seneng banget.” (Y)

Jadi penasaran ama :-P Dokter H Calon Suami Puri Mahadewi seberapa gantengnya sich, sampai harus diumpetin sampai hari H Pernikahan. Selamat aja dee.. ;-)

Chee-U .^_^.