Foto Lamaran Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Ririn Dwi & Reynaldi Wahab TunanganBerita artis terkini bakalan bagi-bagi Foto Lamaran Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi, (P) yang sukses digelar di kediaman Orang Tua Ririn di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan. (O)

Gosip yang beredar, (K) acara Pertunangan Ririn & Aldi dipercepat karena mendengar berita pernikahan Virnie Ismail yang akan dilangsungkan bulan Februari. Secara, Virnie adalah mantan pacar Aldy. :-S

Ririn Dwi Arianti Dilamar Reynaldi Wahab, sang kekasih :-D hari Minggu siang, 17 Januari 2010 kemaren. Rona bahagia jelas ditampilkan gadis kelahiran 6 November 1985 ini.

Mantan suami Ike Nurjanah datang melamar ditemani putri semata wayangnya, (F) Siti Adira Kinaya, serta keluarga besar Wahab dengan membawa hantaran atau seserahan serta cincin tanda pengikat hubungan. (G)

Moment bahagia ini sendiri berlangsung di rumah Bp. Sudirman R dan Amelia, (H) kedua orang tua Ririn, di Jl. Alamanda Raya, Bintaro, Tangerang, Banten.

Pertunangan Aldy Bragi – Ririn Dwi Arianti :

Pertunangan Ririn Dwi Aldi Bragi

Usai acara tukar cincin dan pertemuan keluarga, :-) pasangan yang pacaran sejak 2 tahun lalu itu akhirnya mengadakan jumpa pers dan berbagi kebahagiaan mereka.

“Hari ini intinya keluarga besar berkenalan. (*) Perkenalan keluarga aku dan keluarga Ririn.”

“Selanjutnya, ya kita minta didoakan gitu. (I) Kita punya niat untuk melanjutkan hubungan ini ke tingkat yang lebih dalam. (Y) Aku mewakili keluarga bersyukur banget udah diterima semuanya dengan baik sama keluarga Ririn.”

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. (~) Tadi kita pakai adat jawa, makanya ada semacam seserahan tadi.”

Senada denang sang calon suami, Ririn Dwi Ariyanti juga mengungkapkan rasa syukurnya. :-D

“Alhamdulillah sudah plong :-P menjalani acara pertunangan ini.”

“Dan saya sangat bersyukur dengan adanya pertemuan dua keluarga besar ini pasti lebih menjadi dekat. (H) Konsep acaranya simple, yang pasti ini baru perkenalan keluarga aja untuk menuju tahap berikutnya,” :-)

Aldy Bragi dan Ririn Dwi

Sayang, di tengah kebahagiaan itu, muncul selentingan miring tentang dipercepatnya acara lamaran mereka. :-S Kabar yang beredar menyebutkan jika Aldy ga’ mau kalah dengan sang mantan kekasih, Virnie Ismail, yang juga akan mengakhiri masa lajangnya. :-O

Tapi, pasangan yang beda status, Duda Beranak Satu dan Gadis ini membantah kabar yang beredar. :-[

“Engga’ dipercepat ya, memang ini sesuai keinginan bersama juga. :-) Ya alhamdulillah, dari kedua belah pihak, keluarga aku, keluarga aldi, anak aldi. Semuanya memberi dukungan yang luar biasa ya.” (Y)

Untuk rencana Pernikahan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Arianti sendiri (K) kabarnya bakal dilangsungkan bulan Juli 2010 mendatang. Tapi, lagi-lagi keduanya masih belom mau berbagi.

“Kalau untuk tanggal pernikahannya nanti dikasih tahu, :-) saat ini pertunangan dulu baru nanti menyusun rencana pernikahan,”

“Doain aja pertengahan tahun ini yah. (O) Konsepnya dengan adat jawa semuanya. Segala sesuatunya sedang dipersiapkan, pokoknya pertengahan tahun ini lah.”

Ririn Dwi dan Reynaldi “Aldi” Wahab Menikah Juli 2010 :

Meski belom dapat kepastian soal rencana pernikahan dari kedua calon mempelai, :-S tapi jawaban berbeda justru di dapat dari orang tua masing-masing. Ibunda Aldi, Lestari Sediastuti yang dikonfirmasi, sedikit berbagi bocoran. ;-)

“Ya, insya Allah pertengahan tahun ini perkawinannya. :-) Tepatnya, kalo ga’ salah bulan juli.”

Sedangkan dari pernyataan ayahanda Ririn, (H) diketahui bahwa perhelatan nikah dua artis indonesia ini akan digelar bulan Juli 2010 dan bertempat di Crown Plaza Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, jika ga’ ada aral melintang. (I)

“Aldinya baik. Jadi kita mesti terima, liat orang itu mesti utuh. :-) Karena ga’ mungkin orang itu, ga’ ada kurang dan lebihnya ya. Dan kita nerima utuh aja ya.”

“Insya Allah bulan Juli tahun 2010 ini yah, anak saya akan menikah dengan Aldi. (F) Kalau jadi tempatnya di Crowne Plaza, di Gatot Subroto.”

Lamaran Ririn Aldi Bragi

Sedangkan, Nadia Saphira dan Oliv, adik Marcella Zalianty, (D) yang saat itu hadir di acara sang sahabat sesama pemain sinetron “Ada Apa Dengan Cinta” mengaku sangat berbahagia dengan rencana naik pelaminan Ririn dan Aldi. (L)

“Kita senang yah, turut berbahagia atas proses yang sedang mereka jalanin. :-) Seneng lah pokoknya, apalagi bisa diundang ikut dalam acara tadi.”

“Semoga semuanya berjalan lancar, semoaga mereka tetap berjodoh sampai menikah nanti. :-D Kita selalu berdoa yang terbaik kok buat Ririn dan Aldi.”

Semoga berita Aldi Bragi dan Ririn Dwi Arianti Tunangan jadi kabar yang sama menggembirakannya (*) buat fans keduanya.

Chee – U .^_^.

  • euis

    selamet ya ririn :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • Sterly katili

    Selamat buat aldi,ririn.kalian pasangan yg sgt serasi,cantik n ganteng n mirip pula..n sama 2 kelihatan baik hati.smg kalian akan dikaruniakan anak2 yg byk n saleh n cakep kyk ma n pa nya.amin.

  • LIDYA

    ririn selamat ya….kalian cocok sih….sama2 pas….ganteng and cantik…sukses ya… :-) (L) (G)

  • dianz

    hay kak ririn semoga bahagia

  • liza wati

    selamat ya,,,kak ririn semoga hubungan kalian harmonis,,, selalu… :-) :-)

  • heart

    ga pa2 walaupun aldi duda tapi keren ko’,serasi banget…..

  • Dwi rahma

    wuah..Ririn cntix bgt,moga langgeng trusssss yaw,.Gw ngfans berat lho ma Ririn.. :-)

  • wulan

    moga kakak bahagia selalu…
    sukses ea.. .

    BY;fans kamu dari DENPASAR BALI

  • ms unknown

    ririn kamu kan masih gadis..kog mau sih sama duda? ga takut nasib kamu kaya ike nurjanah? pikir lagi deh…

  • nur adibah97

    selamat pengantin baru RIRIN DWI ARIANTI.. (Y) (G)

  • desy

    moga…bsapernikahan yea seperti direncanakan :-) :-)

  • fitri

    kak tlng blng ma kak aldi jngn prnh tnggln kak rrin$ krna ag ngk mau kkk sprti ike nurjnhhhhhhhhhhhhhhhh (Y) niku ksh ciuman tk kkk tk slm knl (K) (K) (K) 8O

  • http://cantik ani

    semoga bahagia selalu