Foto Lamaran Sandy Aulia dan Dave Laksono

Sandi Aulia TunanganFoto Lamaran Sandy Aulia dan Dave Laksono (P) jadi bahasan seru berita selebritis hari ini.

Acara Pertunangan di saat Ulang Tahun Sandy Auliya ke 23 (F) ini sendiri jadi kejutan istimewa bagi pemilik nama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu. (*)

Kisah cinta (L) mantan pacar Roger Danuarta dengan putra bungsu Agung Laksono, Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia, sudah beredar di media gosip sejak bulan April 2010. (K)

Saat itu, cowok yang menjabat sebagai Ketua Umum Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) ini (H) emang udah mempersiapkan sesuatu untuk masa depan mereka.

Dan, “sesuatu” tersebut akhirnya terbongkar :-O dengan adanya acara Lamaran di kediaman orangtua Sandi Aulia di Gandaria Residen, Jl Hidup Baru, Cipete, Jakarta Selatan, hari Rabu (23/6/2010) malam. ;-)

Bertepatan dengan Hari Ultah Sandi ke 23 Tahun, (^) politisi muda inipun resmi membawa orang tuanya untuk melamar sang pujaan hati.

“Pada malam hari ini saya hadir bersama orang tua, (H) keluarga besar saya, untuk perkenalan resmi saya dan keluarga besarnya untuk menyampaikan niat saya untuk menjadikan Shandy sebagai istri. Puji syukur diterima.” :-)

“Malam ini merupakan berkah yang luar biasa. (F) Terharu juga nggak bisa berkata-kata lagi.”

“Saya panjatkan puji syukur pada Tuhan dan terima kasih ;-) pada keluarga besar saya yang membesarkan saya jadi pria dewasa,”

Selain membawa berbagai macam bingkisan (G) yang dihias dengan nuansa pink, Dave Laksono juga memberikan kalung khusus kepada calon istrinya. Alasannya, cincin cuman diberikan saat berjanji setia di depan Tuhan dan Negara. (L)

“Ini simbol aja, :-) dalam waktu dekat ini kita akan rencanakan pernikahan,”

“Ini kemauan dari saya. Saya tahu dia ultah 23 Juni, (O) jadi hari yang tepat untuk melamar Shandy,”

“Shandy itu sangat-sangat perhatian saya. :-) Bahkan sampai yang detil sekali sangat diperhatikan. Tapi itu tandanya dia care sama saya, tapi jadinya lebih baik tambah dewasa,” (Y)

Mantan tunangan Sunil Soraya ini sendiri yang dikonfirmasi (F) mengaku siap menikah muda setelah resmi menjadi tunangan Dave.

“Ya sebenarnya memang impian saya nikah di umur 23 tahun,” (*)

“Perasaan saya sama. Ya Puji Tuhan semuanya selesai. :-) Saya berharap ke depan bisa lebih baik, segala sesuatunya lancar. Saya dan Dave bisa jadi pasangan yang selamanya baik sampai akhir hayat,” (Y)

Pasangan yang saling mengenal sejak 8 bulan lalu (O) ini juga mengaku sudah nyaman satu sama lain meski berbeda 9 tahun. Bahkan, kabar yang beredar, keduanya akan melangsungkan pernikahan di tahun ini juga. (E)

“Semuanya masih proses, ;-) masih dibicarakan. Doakan saja.”

“Ini mungkin jadi lebih istimewa (ulang tahunnya). Hadiah terbesar buat saya. (G) Sesuatu yang beda dan paling berkesan. Ini pertama kali,”

Ya uda dee, semoga Berita Shandy Aulia dan Dave Laksono Tunangan (L) ini bisa jadi kabar indah buat para fans dara cantik ini.

Chee-U .^_^.

  • titi

    siiiip dah kalo berita selebritisnya pada nikah,jgn horor2 mulu critanya apa ngegosip kan ga enak d dgr aja

  • hadrian

    selamat tach….. :-P (L)

  • zuky

    wow :-O shandy auliakah itu kalau dia ehh kapan nikahnya (L) couse aku mau liat tuh di tv ;-)
    (L) (L) (L) (L)

  • wulan

    waaaaaaaah eang baek2 ea kan mnmpuh hdp bru n memulai hdp bru bersama………