Foto Lamaran Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Sissy Prescillia TunanganFoto Lamaran Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar (P) yang dirilis hari Senin, 05 April 2010, bertepatan dengan Ulang Tahun Sissy Prisillia ke 25. (^)

Pertunangan Lyssies Priscillia Rifat Sungkar (L) yang digelar di kediaman sang artis di kawasan Gandaria Pekayon, Jakarta Timur, sendiri menghasilkan rencana pernikahan di bulan Juli 2010 mendatang. (O)

Dara cantik kelahiran Jakarta 5 April 1985 ini mendapat kado terindah (G) di moment pertambahan usianya. Bertepatan dengan hari jadinya, sang mantan pacar yang kini mesra lagi, melamar dirinya. (*)

“Sepanjang hidup saya, ini adalah kado terbesar.” :-D

“Pernah umur 17 dikasih kado mobil sama Papa, tapi ini yang…. :-$ Pokoknya ini yang nggak bisa dilupain lah,”

Acara tunangan Sissy dan Rifat Sungkar ini digelar di (E) kediaman orang tua Sisy di Jl. Gandaria No. 11, Gandaria Pekayon, Jakarta Timur.

Bintang Film Ada Apa Dengan Cinta? itu terlihat anggun (F) dengan kebaya modern transparant plus kemben warna pink, sedangkan sang pembalap Indonesia, tampak gagah dengan batik bercorak warna cokelat. (H)

Acara Lamaran yang terkesan mendadak :-S ini ternyata emang awalnya tidak direncanakan. Diakui Duda pembawa acara Amalia Gamila ini, prosesi lamar-melamar ini memang tanpa persiapan dan embel-embel perencanaan. (I)

“Cuma beberapa hari nyiapinnya. :-) Tadinya mau datang ama ortu aja, tapi mereka gak mau.”

“Tadinya juga mau dibikin surprise aja pas Sissy ultah hari ini, (^) tapi takut ortunya Sissy copot nanti jantungnya. Hahaha,” :-D

“Di pikir-pikir, kapan ya waktu yang tepat (ngelamar)? :-S Pas 5 April? Nah, semalam bilang, aku mau ke rumah kamu bawa orang tua ngelamar, boleh gak? Dia diem. (H)

“Ya udah hari ini. (O) Keluarga saya juga keluarga Sissy sangat senang dan berterima kasih kepada yang membantu acara ini bisa terlaksana. ” (Y)

“Nggak terlalu rame, tapi yang penting pake hati,” (L)

Sampai akhirnya, cowok keren ini datang beserta keluarga dengan maksud melamar. (L) Dengan mengenakan baju batik khas Indonesia, Rifat ditemani kedua orang tuanya memberikan (G) seserahan berupa cincin dan kalung.

“Dia (Sissy) suka makan, (^) jadi saya bawa makanan sebanyak-banyaknya, juga buah-buahan, dan ada cincin.”

“Sebagai kado ultah saya bawa perhiasan. (I) Yang saya ungkapkan tadi dengan keluarga adalah hal serius.”

“Kemarin-kemarin sih sempat memeriksa jarinya kecil atau besar sih, padahal sih ngukur :-P hahaha… Ibu saya ngasih kalung yang dia pilih,”

Sementara itu, pemain film Cintapuccino barengan Miller, (H) ngaku deg-degan pas prosesi lamaran berlangsung. Ditambah lagi, pas denger sang kekasih datang ke rumah, dirinya malah dilarang buat ngeliat. :-[

“Di dalam kamar sih sudah dag dig dug. ” :-$

“Ada yang bilang, ‘Wah dia sudah datang, tapi nggak boleh ngintip, nggak boleh ngintip’. :-( Pengen tahu suaranya gimana sih. ‘Nggak boleh, pamali-pamali’. Sudah nervous tadi, :-D tapi alhamdulillah lancar,”

Sementara Rifat yang dikonfirmasi soal (U) perceraian dengan Amalia Gamyla yang dinikahi Mei 2009 dan digugat cerai 14 Oktober 2009, mengaku ga’ mau memikirkan masa lalu. (H)

“Kita jangan melihat ke belakang lagi deh, :-( capek.”

“Sekarang kita harus lihat ke depan,” (Y)

Rencana Pernikahan Rifat Sungkar & Sissy Prescillia :

Meski sempat putus (U) dan menjalin kisah cinta masing-masing, tapi toh akhirnya pasangan kekasih ini bersatu lagi. Bagi artis cantik berambut panjang ini, masa lalu biarlah berlalu. (I)

“Gue gak mau lihat ke belakang lagi.” :-)

“Gue menerima Rifat ke depannya apa adanya. Kita berdua berdoa agar semuanya berjalan baik-baik saja.” (Y)

“Ya sudah terpikirkan, (H) gue pengen mulai lagi semuanya dari bawah berdua dari nol,”

Sedangkan soal konsep untuk perkawinan pertamanya ini, Sisy mengaku sudah punya bayangan.

“Kalau terbayang sih sudah tapi belum berani ngomong sekarang.” (K)

“Guea ingin persiapkan sendiri pernikahan (F) dengan dibantu saudara dan juga teman tentunya,”

Rifat sendiri langsung menambahkan (K) jika mereka berdua sudah menyatukan pikiran sebelom melangkah ke pelaminan, yang lagi sibuk dirancang. Perkawinin itu sendiri direncanakan akan digelar bulan Juli 2010. (O)

“Ya, memang saya sudah sibuk mulai besok.” ;-)

“Paling aku sibuk 2 minggu dalam sebulannya. Masih ada 2 minggu lagi (O) untuk memikirkan ke depannya,”

“Ya nanti kita pastikan. Tapi kalau saya lihat Sissy itu suka adat Bali. (F) Jadi enak bisa pakai celana pendek,”

“Insya Allah, kami akan menikah sebelum bulan puasa tahun ini,” :-D

Video Sissy Priscilia Tunangan :

Ya udah dee, semoga dengan adanya (F) acara Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar Lamaran ini, rencana perkawinan mereka bisa berjalan mulus. :-D

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Foto Amalia Gamila dan Rifat Sungkar | Oktavita.Com

  • kamilah

    selamat akhrinya jd jga nikah ma orang yang dicintai……………….mdh2an jd keluarga yang sakinah n ga’ cerai melulu…………… :-D

  • wanti

    Slmat dech,,akhirnya cinta menyatukan juga keduanya..Sy senang bnget pas dngar klo bang rifat mau tunangan sm mbak sissy yg cntik..Karena sy ngefans bnget sm keduanya,pngennya sih mudah2n gak cerai krna keduanya psangan yg serasi..
    Sy doakan smga smwnya lncar2 aja n bsa mnjadi kluarga yg sakinah dan langgeng smpai dunia akhirat… :-) (L)