Foto Lamaran Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Berita selebritis bawa kabar bahagia soal (F) Foto Lamaran Vanessa Angel dan Didi Mahardika.

Ya, Pertunangan Vanessa Didi akhirnya digelar, setelah sebelumnya :-S telah ramai kabar menikah siri, hamil duluan hingga gelaran pernikahan di akhir tahun…

Cerita cinta (L) Didi Mahardika Soekarno dan Vanessa Angel, diakui Jane Shalimar terjalin dalam masa pernikahannya dengan Didi. :-O Perselingkuhan Vaness dengan suami orang dengan lantang diungkapkan Jane (K) lantaran dirinya sudah dinikahi Didi sejak 7 November 2012 silam.

karma jane didi vanessa

Namun yang mengejutkan, Didi Mahardika justru membantah :-[ mengakui adanya pernikahan dengan Jane Salimar.

Hingga akhirnya, pada Oktober 2015, (E) Jane resmi menggugat cerai Didi sekaligus menuntut isbat pernikahan (pengesahan pernikahan) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (I) Dan pada pada 28 Juli 2016, gugatan cerai Jane Didi dikabulkan Pengadilan Agama. Jadi bisa dipastikan, pernikahan Didi dan Jane memang pernah sah terjadi. :-S

Usai resmi Bercerai dari Jane Shalimar, (U) Didi pun menggelar acara lamaran dengan Vanessa Angel pada hari Sabtu, 5 November 2016 di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat. (I)

Dikonfirmasi usai acara, (K) mantan suami Ade Waroka (menikah pada 20 September 2006) dan Garneta Haruni (nikah 21 Juli 2011) ini pun mengungkapkan kebahagiaannya, (L)

“Alhamdulillah lamarannya berjalan dengan lancar, happy. :-) Dari keluarga besar saya dan keluarga besar Vanessa semuanya hadir,”

“Masih deg-degan pas lamaran ini dan lega nih. ;-) Tapi masih deg-degan juga kan belum acaranya (pernikahan),”

“Seserahan simbolis aja, kita kan baru lamaran, (G) nanti pas pernikahan saya akan memberikan lagi. Yang jelas cincinnya ini lebih ringan daripada saya,”

“Desain cincinnya, Embu (panggilan akrab Rachmawati) yang buat :-) karena Embu hobby perhiasan jadi Embu lebih tau. Udah deh diserahin ke Embu aja, soalnya merhatiin dari hal kecil sampai yang besar. (H) Saya sih mengikuti saja apa yang dipilihkan ibu. Karena beliau yang paling mengerti,”

lamaran Vanessa Didi

Vaness sendiri lantas berbagi cerita harunya ;-( kala dilamar kekasih tanpa disaksikan kedua orangtuanya. Sang ibunda telah meninggal dunia, :-( sedangkan ayahnya jarang bertemu lantaran berada di luar kota.

“Alhamdulillah, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu terlaksana juga,” (L)

“Memang sejak kecil sudah kehilangan sosok orangtua. ;-( Aku kadang dengan nenek, om, atau bude. Jadi, sempat terharu waktu nama almarhumah mama disebut,”

“Sosok ibu pengganti, senang banget Mbu (panggilan ibunda Didi) :-) sudah dianggap seperti ibu sendiri. Alhamdulillah, ada kakak Mas Didi juga, teman-teman semua selalu ada buat aku, jadi enggak pernah merasa sendirian,” ;-)

“Sedih pasti, tapi jangan disedihin :-) karena ini adalah momen bahagia,”