Foto Lamaran Wendy Cagur dan Ayu Natasya

Wendy Cagur TunanganFoto Lamaran Wendy Cagur dan Ayu Natasya di Makassar jadi dokumentasi penting berita artis di hari Sabtu, 30 Januari 2010 kemaren. (I)

Di acara Pertunangan Wendi Armoko Cagur dan Ayu Natasha, (F) disepakati hari pernikahan digelar pada hari Minggu, 18 April 2010 mendatang dengan mahar (G) seperangkat alat sholat dan cincin kawin emas bertahta berlian.

Pertemuan cowok berambut gimbal (mirip alm. Mbah Surip) dengan gadis berusia 20 tahun (F) itu berawal dari cinta lokasi saat syuting sinetron komedi Cagur Bawa Bajaj. Menurut, pemilik nama Wendi Armoko itu, dirinya jatuh cinta pada Ayu, (L) pada pandangan pertama.

“Love at the first sight,” ;-)

Bagi Wendy, kisah pacaran (L) bareng gadis lulusan SMAN 1 Makassar ini ga’ lepas dari mak comblang yang dilakukan personel Cagur lain, yaitu Deni.

“Jujur juga, ini atas keisengan Deni. (T) Jadi waktu Deni tukeran nomor, yang dituker itu nomornya gua,”

“Alhamdulillah jodoh, (L) kemudian kami berpacaran sejak April, 2009. Setelah lebaran muncul niat untuk melamar pada Januari dan melangsungkan resepsi pada April 2010.” (O)

Istri Wendy Cagur

Dan, masa lajang komedian itu pun berakhir :-D setelah dirinya melamar gadis berdarah Gorontalo tersebut di kediaman Ayu, Jalan Halimun No. 38, Kompleks Bukit Baruga, Antang, Makassar, hari Sabtu, 30 Januari 2010. (O)

Wendy yang berbalut batik cirebon hijau (Y) datang ditemani orangtua dan kerabat termasuk rekannya di grup lawak Cagur, Deni dan Narji.

Saat dikonfirmasi, (H) pelawak kelahiran Jakarta, 8 Mei 1979 itu, melihat sang calon istri adalah sosok yang cantik.

“Pertama, dia itu cantik, (*) gua butuh orang yang cantik untuk memperbaiki keturunan gua.”

“Kedua, diam, gua butuh orang pendiam karena gua rame. :-P Dia juga ramah, supel, dan bisa langsung dekat dengan keluarga gua,”

Wendy Armoko Cagur dan Ayu Natasha Menikah April 2010 :

Acara Lamaran Wendy Cagur dan Ayu Natasya di Makassar ternyata membuahkan kepastian (I) soal perkawinan pasangan yang berpacaran sejak April 2009 lalu itu.

Dalam prosesi lamaran yang berlangsung kurang lebih 30 menit (O) ini disepakati bahwa Akad Nikah Wendy dan Ayu digelar di Mesjid Jami Umar Kompleks Graha Asri Bintaro, Tangerang, Banten 18 April 2010 pukul 09.30 WIB, (L) dengan menggunakan adat Gorontalo.

Kemudian resepsi akan berlangsung lokasi yang sama pada pukul 12.00 wita, (O) dengan menggunakan pakaian Nasional. Sementara resepsi kedua di Makassar, rencananya akan digelar pada Juli, 2010. :-)

Mahar yang disepakati oleh kedua keluarga (G) adalah seperangkat alat shalat serta perhiasan emas bertahta berlian. Rencananya, sesuai adat Gorontalo, malam sebelum akad nikah dan resepsi (I) berlangsung akan digelar acara malam pengantin menamatkan Al-Quran.

Narji, salah satu sahabat serta rekan kerja Wendi lantas ikut menambahkan. (H)

“Gua berharap Wendy ngelamar sehidup sekali,” :-)

Prosesi tunangan inipun diakhiri dengan lantunan (8) Lagu cinta berjudul “Loving You” yang dipopulerkan oleh Shanice.

Istri Wendy : Ayu Natasha

Gambar Ayu Natasya dan Wendi Cagur

Amrol, manajer Cagur (H) yang ikut hadir dalam acara menambahkaan bahwa pada hari yang sama, sebelom lamaran, digelar juga acara “sungkeman(I) di rumah salah satu kerabat Wendy di Kompleks Permata Sari, Makassar.

Ayu, panggilan akrab calon istri Wendy sendiri adalah (F) gadis keturunan Gorontalo berumur 20 tahun, yang lagi kuliah di Jakarta, usai tamat dari sekolahnya di SMA Negeri Satu Makassar. (*) Status mahasiswi sang calon istri sendiri, bagi Wendi tidak menjadi masalah.

“Itu sepenuhnya kewenangan dia. :-) Saya memilih dia karena saya percaya dia tahu batasan mana harus yang harus dilakukan dan mana yang tidak,” ;-)

“Saya berharap sekali seumur hidup, lamaran ini menjadi langkah awal yang baik (Y) untuk membangun keluarga sakinah,”

Selamat yach buat Acara Pertunangan Wendy Cagur dan Ayu Natasha, (F) semoga rencanya perniakahannya bisa berjalan sesuai rencana.

Chee-U .^_^.

Foto Artis by Nurhadi/Fajar

  • nurmila mila

    Selamat ya?????? atas pertungananya Semonga ngga di gosipin biar akur ampe kakek nenek…………….

  • erna

    sLAmat yua moga” ampe kakek neneeeek……!!!!!!

  • erna

    oh’a aku nGefanzzzzz baneud ma cagurrr…..aku tau cmua profil kalian …salam wat deni cagur.!!!!!tambahhh sukses aje nich….

  • marcella adiel saffira

    wah…. wendy cocok banget ama ayu natasyah,semoga menjadi keluarga yang harmonis amin……………..

  • galih

    hai wendi,saya pendukung mu

  • vini yulianti

    ihhh aku senang bgt dia emang jodoh aku mau tau wendy suka cewek gimana sih

  • vini yulianti

    aku senang bgt pada bahagia