Foto Laudya Cynthia Bella Berhijab Usai Pulang Umroh Yang Keempat

Foto Laudya Cynthia Bella Berhijab Usai Pulang Umroh Yang Keempat (Y) jadi bahasan seru di banyak media berita artis.

(L) Hijab Bella sendiri mendapat dukungan penuh dari para fans.

Laudya Cynthia Bella mendapat hidayah (I) saat pulang dari Tanah Suci Mekkah usai menjalani ibadah Umroh yang keempat kalinya.

(L) Kemantapan hati Bella Berhijab dirasakan muncul dari dalam hatinya. Mantan kekasih Raffi dan Chicko inipun memilih untuk mempercepat nazar tutup aurat yang pernah diucapkannya. (Y)

“Insya Allah, tapi aku nggak tahu ke depan kayak gimana. Karena sampai sekarang :-) aku nggak nyangka. Hari pertama keluar rumah kayak mimpi pakai hijab,”

“Ini pertama kali setelah pulang umroh pakai hijab, karena sebelumnya aku pulang umroh nggak pakai hijab. (H) Nggak tahu kenapa pulang umroh yang sekarang tiba-tiba ‘ah pake ah’,”

“Ini umroh keempat kali. (I) Mungkin karena pertambahan umur, jadi impact ke akunya beda. Kalau dulu 18 tahun dan 19 tahun nggak sedalem ini. Ini kaya wujud terima kasih aku sama Allah, (L) karena selama di sana aku dimudahin banget,”

“Padahal aku dulu punya nazar (K) kalau aku punya anak dan keluarga aku pengen berhijab, dan ternyata aku nggak tahu kenapa pas pulang umroh kemarin pengen pakai,” ;-)

Mantap mengenakan hijab, LCB mengaku mulai memilah pekerjaan yang akan diambilnya, (I) termasuk menolak tawaran yang mengharuskannya melepas jilbab.

“Godaannya ke kerjaan, :-) kayak ada beberapa tawaran yang nggak pakai hijab. Mungkin bukan ke fee-nya. Sekarang aku lagi kayak gini, kalau nggak mau ya udah,”

“Dulu aku juga nggak begitu takut untuk masalah kerjaan ya. (I) Aku percaya mau aku nggak pakai hijab atau pake hijab insya Allah kalau rezeki udah ditetapin :-) ya bakal buat aku,”