Foto Liar Aurelie Moremans Di Atas Kasur

Kasus Aurelie MoeremansFoto Ciuman Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti (K) serta Foto Liar Aurelie Moremans di Atas Kasur lagi heboh dicari banyak penggemar gosip artis. (H)

Pasalnya, gambar hot (P) ini diedarkan sendiri oleh Jean-Marc Moremans dan Sri Sunarti untuk membuktikan bahwa putri mereka sudah dipengaruhi dan dicuci otak oleh sang kekasih. :-O

Berita terbaru soal Aurelie Moeremans Dicuci Otak sudah banyak tersebar luas. (K) Bahkan, kedua orang tua gadis 17 tahun kelahiran Belgia itu menegaskan jika putrinya memang sudah dipengaruhi oleh bintang sinetron Angel’s Diary Trans TV. :-S

Lewat surat elektronik (E) yang dikirim langsung dari Belgia, ayah Aurelie, Jean-Marc Moremans menyebutkan fakta perubahan sikap anaknya sejak berpacaran dengan Robbie Tremonti, 8O serta menyampirkan beberapa pict kemesraan mereka berdua.

Dalam foto pertama, (P) pemilik nama lengkap Aurelie Marie Alida Moeremans terlihat masih lugu, manis, fresh dan cantik.

Gambar selanjutnya, adalah pose Aurel sedang tiduran di atas kasur, :-P dengan Robi Tremonti berada diatasnya dan mencium wajah Aurelie.

Yang ketiga, adalah pose liar bintang film D’love itu dengan kaos ketat putih dan ekspresi menggoda. (F)

Jean menambahkan jika gambar ciuman itu diambil saat putrinya :-$ masih berusia 15 tahun, sedangkan sang pacar sudah berumur 28 tahun.

Kedekatan Aurel dan Robby (F) sendiri bermula dari pemasangan keduanya sebagai model di iklan simpati Love Series. Berperan sebagai sepasang kekasih dalam iklan akhirnya membuat keduanya jadi dekat (L) dan benar-benar pacaran di dunia nyata.

Sayang, :-$ menurut Sri Sunarti, ibu pemain film JINX ini, perubahan drastis justru ditunjukkan oleh putrinya terjadi sejak Robby hadir dalam kehidupan mereka. ;-(

“Dulu dia juga sudah pernah pacaran, :-S tanya ke mereka bagaimana Aurelie dulu. Dia pacaran sama Tommy Kurniawan, juga pernah sama Eiza, pemain sinetron juga.” (H)

“Saya gak pernah berpikir sama siapa dia pacaran, yang penting dia nyaman. :-) Sama Robby pun pertama saya biarkan saja, saya anggap dia sebagai adik, tapi lama-lama gak wajar,”

“Pernah saat gempa saya takut :-$ saya ke rumah orang tuanya Robby, itu bener waktu itu gak keliatan jeleknya.”

“Tapi lama-lama saya lihat sebagai orang tua kok gini, :-[ dua-duanya tuh bandel. Saya pernah ingatkan Aurelie, dia sudah terlalu tua, hati-hati pola pikir anak kecil beda dengan orang dewasa,” :-$

Saat hal ini dikonfirmasikan pada sang artis, (H) Dara kelahiran Brussel, 8 Agustus 1993 ini justru mempertanyakan protes ibunya.

“Mama sudah tahu ada foto ciuman itu, :-S tapi  itu kan sudah lama. Menurut aku yah itu biasa saja,”

“Dulu sih mama aku setuju-setuju saja pacaran sama Robby, (L) mungkin mama tahu akhirnya aku serius sama Robby kan.”

“Terus mama sampai omong kosong gitu (K) sama papa aku di Belgia kan supaya papa aku gak setuju sama Robby. Karena aku nggak mau putus sama Robby mereka bilang aku dicuci otaknya sama Robby ini,” :-[

“Nggak pernah masuk akal, :-$ dia bilang Robby tuh nggak baik orangnya, terus saya nanya gak baiknya dimananya ma? Dia gak bisa jawab kan.. Tapi mungkin Robby kan orang Cina :-S mungkin mama gak suka itu,”

Hmm, semoga Kasus Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti ini bisa segera berakhir dengan damai (Y) dan ga’ ada salah paham dee..

Chee-U .^_^.